KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI VALENTINE 14 FEBRUARI

CGTREND: Bulan Februari adalah bulan untuk cinta, berterimakasih, kasih sayang, juga momentum sejarah Saint Valentine's Day atau Pesta Santo Valentine. Karena pada bulan ini diperingati sebagai hari kasih sayang (Bahasa Inggris: Valentine's Day). Hari Kasih sayang dirayakan oleh pasangan maupun orang tercinta seperi kekasih, mantan pacar, keluarga, dan teman di dunia setiap tanggal 14 Februari. Perayaan 14 Februari adalah momentum dalam mengenang perjuangan cinta dan Orang-orang di banyak negara, Gereja Katolik, Gereja Lutheran, bahkan telah menjadi tradisi di dunia. Dalam momentum catatan sejarah mengatakan bahwa pada tanggal 14 Februari atau Ini adalah festival cinta romantis dan banyak orang memberikan kartu ucapan, surat, bunga, kata romatis atau hadiah. Mereka juga mengadakan acara dengan tema makan romantis di restoran atau malam di hotel. Simbol umum Hari Valentine adalah hati, mawar merah, dan Cupid.


Hari Valentine adalah saat orang menunjukkan perasaan cinta, kasih sayang, dan persahabatan. Dirayakan dalam banyak hal di seluruh dunia dan jatuh pada 14 Februari setiap tahun. Banyak orang melihat Hari Valentine sebagai hari istimewa untuk mengekspresikan cinta seseorang kepada orang lain.


Karena hari ini, Orang tercinta di dunia merayakan Hari Valentin 14 Februari 2022, tentu menjadi hari menunjukkan perasaan cinta, kasih sayang, dan persahabatan sebagai valentine di kehidupan sehari-hari.


Pada umumnya menyambut Perayaan Hari Valentine yang jatuh 14 Februari, beberapa kegiatan acara non-resmi diselanggarakan baik di Sekolah, Pemerintah, rumah, bahkan ada juga yang membuat mading, puisi, lomba, pantun, gambar logo dan tema untuk spanduk, billboard, hingga kartu ucapan selamat. Seperti pada tahun 2022, banyak kumpulan tema perayaan hari Kasih sayang (dalam bahasa Inggris: Valentine's Day) yang menarik contohnya:
  • VALENTINE DAY MEMBENTUK KARAKTER, PANDANGAN HIDUP DAN KEHIDUPAN SOSIAL KONSUMTIF;
  • Valentine, Satu Cinta Satu Rasa;
  • Valentine dan Konservasi Kasih Sayang;
  • Cintai diri sendiri, maka menjauhkan dirimu dari ponsel sehari tidaklah terlalu berat. - tema hari Valentine khusus jomblo;
  • Terima Kasih Valentine kekinianku;
  • Dan tema-tema unik lainnya yang diselanggarakan di sekolah dengan beberapa kegiatan acara menarik.


Selain rangkaian kegiatan acara bertema perayaan 14 Februari untuk hari velntine tahun 2019, umumnya terdapat pula ucapan-ucapan selamat tersebut berisi teks kalimat yang lucu namun inspiratif dengan kutipan bijak dari kata-kata mutiara tokoh cinta terkenal Nasional hingga Dunia.


Banyak sekali contoh ucapan selamat merayakan hari Valentine 14 Februari dibuat dalam bentuk puisi, pantun hingga kumpulan kata-kata mutiara singkat namun bermakna dalam menyambut momentum sejarah bulan romantis penuh cinta februari di 14 tahun 2020 pada hari kasih sayang atau Valentine




BERIKUT KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI VALENTINE DI 2022, 14 FEBRUARI

KATA-KATA MUTIARA TENTANG CINTA DAN SAYANG

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada milikmu. - kata mutiara valentine untuk kasih sayang


Kelemahanmu sempurna untuk hati yang seharusnya mencintaimu. - kata bijak valentine untuk cinta


Hal terbaik untuk dipegang dalam hidup adalah satu sama lain. - kata cinta cgtrend.blogspot.com!


Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai. - kata bijak valentine untuk kasih sayang



Kamu selalu bisa mendapatkan dengan memberikan cinta. -kata mutiara Reese Witherspoon


Cinta tidak mengenal rintangan. -kata mutiara Maya Angelou


Cinta adalah persahabatan yang semangat. -kata mutiara Ann Landers


Kamu tidak bisa menyalahkan gravitasi karena jatuh cinta. -kata mutiara Albert Einstein


Kumpulan kata kata bijak dari tokoh conta terkenal dunai untuk tema Valentine diatas akan sangat bermakna dalam menyambut momentum sejarah Perayaan hari kasih sayang di Indonesia pada 2020 disertai dengan ucapan selamat 14 Februari penuh cinta!.


https://cgtrend.blogspot.com/

KATA UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI VALENTINE

cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan hari Valentine 2022, 14 Februari Untuk cinta dalam hidupku. Aku orang paling beruntung di dunia karena aku punya kamu! Aku menyayangimu!.


Selamat Perayaan Hari Vaelntine 14 Februari 2022. Dear My Valentine, Kamu telah mengajari aku hal terbaik untuk bertahan dalam hidup adalah perhatian dan kasih sayang.


Kamu adalah kekasihku, kamu adalah hidupku, kamu adalah segalanya bagiku! Terima kasih atas segala yang pernah cinta kamu korbankan untuk membuatku bertambah sayang. cgtrend ucap terimakasih valentine-ku.


Selamat Hari Valentine tahun 2022!. Kamu adalah orang yang paling baik dan paling berharga yang pernah aku temui. Maukah kamu menjadi Valentineku?.


Kamu tidak terlalu ekspresif dalam ucapan, tetapi tindakanmu berbicara lebih keras daripada kata-kata, pacar tercintamu mengucapkan terimakasih untuk valentine terbaik dan mengirimkanmu  banyak doa hari 14 februari ini. Selamat Hari Valentine tahun 2022!


Selamat 14 februari my Valentine!. Kamu selalu membri inspirasi untuk melakukan lebih banyak kasih cinta, semangat meraih cita-cita dan sayangmu memperkuat keyakinanku bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Aku mencintaimu hari ini, esok hari dan selamanya!.


14 februari cgtrend mengucapkan selamat hari Valentine!. Pada hari aku bertemu denganmu, aku menemukan orang yang membuat aku tertawa, menginspirasi, memotivasi dan aku kagumi semua tentangmu!


Ketika aku jatuh cinta, kamu ada di sana untuk meraihku. Jadilah Valentineku!


Terima kasih telah menjadi Valentine terbaikku. Selamat Hari Valentine untuk orang dalam hidupku yang tahu lebih banyak tentang aku daripada orang lain dan tetap menghargai cgtrend.blogspot.com!

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kartu ucapan kata bijak selamat merayakan hari valentine 14 Februaari tahun 2022




HARI VALENTINE 14 FEBRUARI DENGAN TEMA KUMPULAN KATA BIJAK TENTANG CINTA, SAYANG DAN KASIH

  • Setiap hari aku makin mencintaimu. Jadilah Valentine milikku, cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat merayakan Hari Kasih sayang di perayaan Valentine 14 Februari!!!;
  • Hari ini adalah Hari Kasih sayang spesial untuk Valentine, Jadilah milikku untuk hari ini, untuk besok dan selamanya!
  • Selamat ulang tahun untukmu, Valentineku! Terima kasih telah menjadi Valentine yang luar biasa, kekasih yang baik hati..
  • Kamu menunjukkan kepadaku bahwa kasih sayang itu bukan hal besar yang penting dalam hidup, tetapi hal-hal kecil yang membuat dunia menjadi berbeda! sayang adalah gerakan kecil untuk mengekspresikan cintaku yang tiada akhir untukmu!
  • Setiap pacar, pasangan, keluarga tercinta akan mengucap terimakasih untuk Valentine mereka atas cinta dan kasih serta sayang yang diberikan dalam hidupnya!
  • Hari Valentine lebih dari sekadar kasih sayangku untuk kamu. Ini adalah waktu untuk menghargai cinta kita yang selalu ada di sana, sama seperti kamu selalu untukku ketika aku sangat membutuhkanmu.
  • Selamat hari Valentine untuk orang spesial yang mengisi hidupku dengan sayang dan cinta yang tidak bisa diukur bc9b9cdc5d07. Kamu akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku.
  • Ucapan-ucapan singkatku untuk kamu adalah 3 kata sederhana: Aku Cinta Kamu!


Jadi itulah contoh kumpulan kata bijak ucapan selamat merayakan hari saint valentine 2022, 14 Februari! dari cgtrend.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI VALENTINE 14 FEBRUARI"