HARI RAYA IDUL ADHA - UCAPAN DAN KATA SELAMAT IDUL QURBAN 2022

Hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 h jatuh pada 9 Juli 2022. cgtrend.blogspot.com Hari Raya Idul Adha adalah hari perayaan umat Islam terbesar kedua setelah hari raya Idul Fitri. IdulAdha di Indonesia kadang disebut dengan hari raya lebaran haji atau lebaran qurban.

Baca: 80 KATA MUTIARA, PESAN DAN UCAPAN SELAMAT IDUL ADHA UNTUK 2022


https://cgtrend.blogspot.com/
Download gambar gif dengan cgtrend tema ucapan selamat idul qurban 2022


Idul Qurban ini dilatar belakangi dari kisah Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan anak yang dicintainya menjadi dasar pelaksanaan kurban pada Hari Raya Idul Adha.


Menjelang Raya Idul Adha hari ini (09/07/2022),akan banyak trending di media sosial yang menulis dengan tema hari perayaan umat Islam, mulai dari topic hari raya idul adha jatuh pada tanggal berapa dzulhijjah, hari raya idul adha 2022, sejarah idul adha, kalender hari raya idul adha 2022. idul adha 2022 berapa hari lagi, lebaran idul adha 2022 tgl berapa, kalender idul adha 2022 bahkan adajuga penelusuran terkait hari raya idul fitri 2022.


Dalam menyambut Idul Qurban 2022 atau Hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 h, mari kita temukan beberapa pesan Islami bijak menjelang perayaan lebaran haji tersebut.


Karena telah menjadi tradisi, setiap tahun akan ada banyak pesan yang disampaikan melalui status maupun caption di media sosial berupa ucapan dan kata selamat.


Cgtrending Selamat merayakan Hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 h tahun 2022 contohnya dengan ucapan, kata dan pantun singkat namun penuh makna.


Bagi teman-teman pengunjung blog yang sedang mencari ucapan dan kata selamat Idul Adha, cgtrend.blogspot.com memiliki beberapa kumpulan contoh ucapan dan kata hari raya Idul Adha dengan tema kata-kata bijak yang inspiratif dengan rangkaian ungkapan mohon maaf lahir bathin hingga kata-kata mutiara lainnya berupa topic Idul Qurban 2022:


UCAPAN DAN KATA SELAMAT IDUL QURBAN 2022 UNTUK HARI RAYA IDUL ADHA 10 DZULHIJJAH 1443 H

Pemerintah Indonesia telah menetapkan Hari Raya Idul Adha 10 DZulhijjah 1443 Hijriah jatuh pada Hari Sabtu (9/7/2022). Mari sambut hari raya Qurban 2022 dengan mempersiapkan amalan sunnah berdasarkan ajaran Islam. untuk teman-teman umat Islam dimanapun berada cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat menyambut hari raya Idul Adha tahun 2022, 9 Juli!


Sesuai kalender 2022, pelaksanaan Idul Adha 1443 H (Hijriyah) jatuh pada hari Sabtu 9 Juli 2022. Jangan lupa untuk melaksanakan Puasa sunnah ya!, tepatnya puasa Arafah dimana ibadah ini dilaksanakan pada hari kesembilan bulan Dzulhijjah atau satu hari sebelum hari Raya Idul Adha. pesan ini cgtrend.blogspot.com sampaikan sebagai ucapan selamat Idul Qurban 2022 untuk kamu dan seluruh keluarga tercinta kamu dimanapun berada.


UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 10 DZULHIJJAH 1443 H

cgtrend mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H Lebaran tahun 2022. Pada hari raya Idul Adha, semoga kurbanmu dihargai dan semua doamu dijawab oleh Allah. Semoga mendapat berkah di hari raya ini, selamat mereyakan.


Pada hari raya Idul Adha, semoga semua pengorbananmu diterima oleh Allah. Dan kamu dihujani oleh kasih dan berkat-Nya.


Hari-hari terus berganti, tidak terasa hari raya lebaran Idul Adha 1443H/2022 akan kita sambut. Pada Hari raya Idul Adha memang hari yang tidak dapat kita pisahkan dari hari raya kurban. Oleh karenanya hari raya ini kita sebagai umat Islam dianjurkan untuk memberikan hewan qurban terbaik kita. Selamat Idul Qurban 2022!


Kala Mawar berseri dipagi Hari
Kemilau pancaran putih menyapa nurani. kata-kata Kusampaikan dalam doa dan harapan kiranya sebagai pengganti diri
Ucapan selamat kini sungguh datang dari hati. Selamat hari Idul Adha 2022. Mohon maaf lahir dan batin


Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta
Mohon maaf atas segala khilaf yang ada
Rayakan kemenangan dengan kesyukuran
Taqobalallahu minna wa minkum
Selamat hari raya Idul Adha dari cgtrend.blogspot.com


Mata terkadang salah melihat
Mulut terkadang salah kata dalam berucap
Hati terkadang salah kira atau menduga
Sungguh, Maafkan segala kekhilafan
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat hari raya Idul Adha 1443 H


Mari Jabat tangan penuh kasih
Serta eratkan tali silaturrahim
Minal aidil walfaizin, mohon maaf lahir dan batin
Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H


Senandung asma-Nya menghiasi malam menghampiri fajar
Sejuta umat menyambut hari kemenangan.
Dihari yang indah dimasa yang tepat.


Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Adha 2022.


Selamat menjalankan hari raya Idul Adha, jangan lupa berbagi rezeki dengan sesama.


Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahalanya melainkan Dia.


Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi. Dan bukan untuk pribadi.


Sebelum terbit mentari, kupanjatkan untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban


Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna qurban di Idul Adha.


Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagai dan selamat hari raya Idul Adha.


Selembut sutra, sebening mata air, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku.

https://cgtrend.blogspot.com/





Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin.


Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan taqwalah seperti yang dicontoh oleh nabi Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul Adha, demikianlah dari cgtrend.blogspot.com tentang topic hari raya Idul Adha dengan trending ucapan dan kata selamat merayakan Idul qurban 2022, 9 Juli.

Posting Komentar untuk "HARI RAYA IDUL ADHA - UCAPAN DAN KATA SELAMAT IDUL QURBAN 2022"