HARI DUNIA UNTUK KEADILAN INTERNASIONAL 2020, 2021 DAN 2022

CGTREND - Hari Dunia untuk Keadilan Internasional, juga disebut sebagai Hari Keadilan Pidana Internasional atau Hari Keadilan Internasional, adalah hari internasional yang dirayakan di seluruh dunia pada 17 Juli sebagai bagian dari upaya untuk mengenali sistem yang muncul dari peradilan pidana internasional. Topic World Day for International Justice cgtrend.blogspot.com


Pada 17 Juli 2020, dunia menyaksikan peringatan Hari Keadilan Internasional dan merayakan ulang tahun ke 22 untuk sejarah Statuta Roma dari Pengadilan Kriminal Internasional (ICC). Pada hari ini, organisasi masyarakat sipil berkumpul untuk berbagi pandangan mereka tentang perlunya keadilan internasional, keadaan Pengadilan saat ini, pencapaiannya, tantangan dan bagaimana kita dapat memenuhi janji-janji Roma.


Pada Hari Keadilan Internasional, Koalisi untuk ICC mengumpulkan suara para anggotanya untuk membantu mengingatkan semua orang bahwa adalah tanggung jawab kita untuk memastikan pemberian keadilan dan ganti rugi yang efektif bagi para korban kejahatan paling berat.


Tahun Tanggal Hari Hari Peringatan Dunia
2020 17 Juli 2020 Jumat Hari Dunia untuk Keadilan Internasional
2021 17 Juli 2021 Sabtu Hari Dunia untuk Keadilan Internasional
2022 17 Juli 2022 Minggu Hari Keadilan Internasional sedunia


https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kata bijak tentang keadilan tema ucapan selamat memperingati hari keadilan internasional sedunia


Trending Peringatan hari ini:




Keutamaan keadilan terdiri dari moderasi, sebagaimana diatur oleh kebijaksanaan. Esensi keadilan adalah belas kasihan sebagai kata dalam pesan cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Keadilan Internasional 17 Juli 2020.

Posting Komentar untuk "HARI DUNIA UNTUK KEADILAN INTERNASIONAL 2020, 2021 DAN 2022"