CARA MEMULIHKAN AKUN YAHOO - MENGAKTIFKAN KEMBALI EMAIL YAHOO!

Cgtrend - Apakah Anda menghapus email Yahoo Anda untuk mengurangi jumlah akun yang Anda miliki secara online? Kemudia Anda ingin akun kembali, Anda mungkin dapat memulihkannya sebelum dihapus secara permanen dari server Yahoo. Inilah cara kerja pemulihan akun Yahoo dan cara memulihkan akun yang dihapus dengan mudah dari cgtrend.blogspot.com


Panduan dalam langkah-langkah ini berlaku untuk versi desktop Yahoo Mail.


Pemulihan Akun Yahoo: Konfirmasikan Jika Akun Yahoo Mail Telah Dihapus

Jika Anda ingin melihat apakah akun Yahoo Mail Anda telah dihapus, lakukan cara-cara di panduan cgtrend.blogspot.com berikut:


Sebagian besar pengguna Yahoo Mail memiliki waktu hingga 30 hari (sekitar 90 hari untuk akun di Indonesia, Australia, India, dan Selandia Baru, dan sekitar 180 hari untuk akun yang terdaftar di Brasil, Hong Kong, dan Taiwan) sejak saat penghapusan untuk memulihkan akun mereka. Setelah itu, itu akan dihapus secara permanen dari server Yahoo, dan Anda tidak akan dapat memulihkan akun.
  1. Buka browser web, lalu buka https://login.yahoo.com/forgot.
  2. Di bidang Alamat email atau nomor telepon, masukkan alamat email Yahoo, lalu pilih Lanjutkan. (pada tangkapan layar situs web Yahoo dengan tombol Lanjutkan silahkan klik)
  3. Jika akun Anda dihapus secara permanen, Anda melihat pesan, Maaf, kami tidak mengenali alamat email atau nomor telepon itu.

Baca : CARA MEMULIHKAN KATA SANDI AKUN YAHOO TANPA NOMOR TELEPON


https://cgtrend.blogspot.com/



Cara Mengaktifkan Kembali Akun Yahoo

Anda memiliki dua cara untuk mengaktifkan kembali akun Yahoo Anda jika itu tidak dihapus secara permanen. Anda bisa masuk ke beranda Yahoo atau menggunakan pembantu Masuk. Berikut cara mengaktifkan kembali akun Anda dari beranda Yahoo.

1. Buka beranda Yahoo dan pilih Masuk.



2. Masukkan alamat email Yahoo Anda, lalu pilih Berikutnya.



3. Jika akun Anda dapat dipulihkan, Pilih opsi muncul.



4. Dari sini, pilih metode pemulihan Anda (pilih Teks atau Email).



5. Masukkan kode verifikasi yang Anda terima dalam pesan teks atau email.



6. Jika kode verifikasi dimasukkan dengan benar, Anda diminta untuk membuat kata sandi baru. Pilih Lanjutkan untuk mengubah kata sandi.



7. Setelah berhasil, pilih Lanjutkan lagi.




Anda mungkin diminta untuk mengonfirmasi pengaturan pemulihan akun Anda. Pilih Pensil untuk diedit atau pilih Tambah email atau no ponsel untuk menambah akun tambahan. Atau, pilih Terlihat bagus untuk melanjutkan.


Aktifkan kembali Akun Melalui Bantuan Masuk

Jika Anda tidak ingat kata sandi Yahoo Mail Anda, ikuti langkah-langkah ini:
  1. Buka browser web dan buka https://login.yahoo.com/forgot.
  2. Masukkan alamat surat Yahoo Anda di bidang Alamat email atau nomor telepon, lalu pilih Lanjutkan.
  3. Pilih metode verifikasi. Pilih Teks atau Email.
  4. Masukkan kode verifikasi yang Anda terima melalui teks atau pesan email.
  5. Jika kode verifikasi dimasukkan dengan benar, Anda diminta untuk membuat kata sandi baru. Pilih Lanjutkan untuk mengubah kata sandi Anda atau pilih Saya akan mengamankan akun saya nanti jika Anda tahu kata sandi Anda.



Demikian topic cara memulihkan akun yahoo untuk mengaktifkan kembali email yahoo dari panduan informasi cgtrend.blogspot.com semoga cara ini dapat membantu Anda yang akan mengaktifkan akun yahoo mail yang telah di non-aktifkan!!!!

Posting Komentar untuk "CARA MEMULIHKAN AKUN YAHOO - MENGAKTIFKAN KEMBALI EMAIL YAHOO!"