SEJARAH HARI KEADILAN SOSIAL SEDUNIA!

Topic International World Day of Social Justice cgtrend.blogsot.com Ini adalah hari untuk menyuarakan ketidakadilan sosial dan untuk menghilangkan hambatan tentang gender, ras, ketidaksetaraan, diskriminasi agama, dll. Trend ini juga memiliki tujuan menyoroti ketidakadilan sosial yang dilakukan di seluruh dunia dan untuk mencari solusi dan perbaikan.


Kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa Ketidakadilan sosial adalah prinsip penting untuk hidup berdampingan secara damai dan sejahtera di dalam dan di antara bangsa-bangsa. Untuk menghilangkan penghalang pada dasarnya yang dihadapi orang tentang gender, usia, ras, etnis, agama, budaya atau cacat, dll. Perlu untuk menegakkan prinsip-prinsip keadilan sosial.


Baca: HARI KEADILAN INTERNASIONAL - 17 JULI

https://cgtrend.blogspot.com/

Biarkan kami memberi tahu Anda bahwa trending Hari Keadilan Sosial Sedunia adalah peringatan global dan bukan hari libur umum. Pada tahun 1995, KTT Dunia untuk Pembangunan Sosial diadakan di Kopenhagen, Denmark dan menghasilkan Deklarasi dan Program Aksi Kopenhagen. Dalam KTT itu, lebih dari 100 pemimpin politik berjanji untuk memerangi kemiskinan dan pekerjaan penuh, juga mereka akan bekerja untuk masyarakat yang stabil dan aman. Juga diputuskan bahwa ada kebutuhan untuk menempatkan orang-orang di pusat rencana pembangunan.


Setelah 10 tahun, para anggota negara-negara PBB meninjau Deklarasi Kopenhagen dan Program Aksi untuk Pembangunan Sosial di New York pada bulan Februari 2005. Cara memajukan pembangunan sosial juga merupakan titik utama diskusi. Pada 26 November 2007, Majelis Umum PBB mendeklarasikan 20 Februari sebagai Hari Keadilan Sosial Sedunia. Pada 2009, hari ini pertama kali diperingati dalam sejarahnya.


Menurut KTT Dunia, perkembangan sosial ditujukan untuk keadilan sosial, solidaritas, harmoni dan kesetaraan di dalam dan di antara negara-negara. Tidak diragukan lagi bahwa keadilan sosial, kesetaraan, dan keadilan merupakan nilai-nilai fundamental semua masyarakat. Penting bagi pemerintah untuk membuat kerangka kerja untuk mencapai 'masyarakat untuk semua' untuk mempromosikan keadilan sosial di tingkat nasional, regional dan internasional.


Trend sejarah hari lainnya



Mereka juga berjanji untuk menciptakan kesempatan yang sama bagi pencari kerja, distribusi pendapatan yang adil dan akses yang lebih besar ke sumber daya melalui kesamaan dan kesetaraan.


Selamat memperingati hari keadilan sesian sedunia ciptakan sejarah untuk kesetaraan dan keselamatan bersama cgtrend.blogspot.com !!!

Posting Komentar untuk "SEJARAH HARI KEADILAN SOSIAL SEDUNIA!"