UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU

CGTREND: Kumpulan contoh kata ucapan hari natal dan tahun baru mulai dari yang menyentuh hati, singkat namun bermakna hingga lucu. Hari natal dan tahun baru adalah dua momentum yang tidak terpisahkan bagi kebanyakan orang terutama umat Kristen di Indonesia dan dunia. Hal ini dikarenakan keduanya berada pada bulan yang sama, Desember. Sebagaimana diketahui bahwa desember merupakan bulan terakhir dalam setahun. Ketika setahun telah dilalui maka kita akan mengawali tahun baru dengan beragam resolusi juga harapan. Namun sebelum menyambut malam tahun baru terdapat satu perayaan penting bagi teman yang beragama Kristen diakhir bulan desember tersebut, ialah Natal.


Perayaan Natal yang jatuh pada tangga 25 Desember sebelum menyambut malam tahun baru akan sangat dinantikan oleh umat Kristen di Indonesia dan dunia karena ini adalah peringatan kelahiran Yesus Kristus. Sebagaiman diyakini oleh kebanyakan umat Kristen bahwa Yesus dilahirkan pada tangga 25 Desember atau dikenal sebagai dies Natalis. Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan.


Sama halnya dengan Tahun baru, bahwa ini adalah peringatan atas hari lahir yang menandai awal perjalanan kehidupan setelah melewati setahun lalu.


Telah menjadi perjalanan tradisi bahwa setiap menyambut Hari Natal dan Tahun Baru banyak diantara kita yang merayakan dengan berkumpul bersama keluarga, teman, relasi, pacar, hingga komunitas.


Selain berkumpul bersama keluarga, teman, relasi, dan pacar, umumnya sambutan pada puncak acara kegiatan Hari Natal dan Tahun Baru disemarakkan dengan saling memberi salam atau ucapan berupa kata-kata inspiratif yang menyentuh hati, singkat namun bermakna hingga lucu maupun kata motivasi dari quotes tokoh terkenal dunia.


Memang tidak dapat dipungkiri bahwa tradisi ini telah mendunia, baik pada anak-anak, generasi muda bahkan orangtua sekalipun. Tradisi saling mengucapkan Hari Natal dan Tahun Baru kepada keluarga, teman, dan pacar dengan ucapan-ucapan terbaik banyak ditemukan dalam status Facebook, caption Instagram, gambar gerak dp whatsapp, hungga kartu ucapan selamat.


Berikut cgtrend.blogspot.com rangkum beberapa contoh kumpulan ucapan selamat hari natal dan selamat tahun baru disertai topic download gambar gerak dengan format gif sebagai tulisan tambahan, jadi selamat mengunduh.





UCAPAN KATA HARI NATAL

cgtrend mengucapkan Selamat hari natal 2022, 25 Desember!. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan bukan hanya pada malam Natal namun selamanya.


Natal adalah hari ini dan setiap hari saat untuk berbagi, menyayangi juga mengasihi.


Ini hari Natal, Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Wish you a Merry XMas.


Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. cgtrend wishing you a happy Merry Merry Christmas.


Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan indah dan kata doa selamat semoga Tuhan bersama Kita. cgtrend mengucapkan Selamat hari natal 2022, 25 Desember dan Selamat hari Tahun Baru 2023!


Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Hari Kelahiran Kristus.

UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU


Selamat Natal dan Tahun Baru kusampaikan dari lubuk hati sebagai ucapan hari penuh sukacita. Semoga kelahiranNYA bawa damai dan berkat bagi kita sekeluarga.


Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?


cgtrend kirimkan doa baru dengan salam ucapan hari natal dan tahun terbaik untuk semua teman, relasi, pacar dan keluarga yang disana. Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertai kita semua selamanya.


Selamat 25 Desember, cgtrend doakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru.

UCAPAN TAHUN BARU

cgtrend mengucapkan Selamat hari Tahun Baru 2023, 1 Januari!. Semoga rahmat dan damai dilimpahkan di tengah keluarga, kegembiraan, sukacita, bukan hanya pada malam pergantian tahun namun selamanya.


Tahun telah berganti dari tahun 2022 menyambut tahun 2023, jadi mari persipkan resolusi tahun sekarang dengan semangat baru, untuk melalui hari ini juga hari selanjutnya


Ini Tahun Baru, Semangat Baru, Pacar Baru #eh


Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan indah dan kata doa selamat semoga Tuhan bersama Kita. cgtrend mengucapkan Selamat hari natal 2022, 25 Desember dan Selamat hari Tahun Baru, 1 Januari 2023!


Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2023!.


Selamat Tahun Baru 2023 sahabat!.. Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan persahabatan kita tetap indah seperti indahnya kembang api di langit malam yang indah.


Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2023. Semoga sukses selalu...


Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun bermakna 2023!!.

Selamat tahun baru 2023!. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Amin..


Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin .. cgtrend.blogspot.com ucapkan Selamat tahun baru 2023! dan Selamat Natal 2022!


Mari mengawali tahun baru dengan beragam resolusi juga harapan semoga selalu dapat temen baru Rejeki baru Tapi bukan istri dan pacar baru!

Jiwa akan sepi tanpa Teman.
Hati akan mati tanpa Iman.
Hari ini adalah Kenyataan,
Semalam adalah Kenangan,
Esok adalah Impian.
Sucikan Hati, Jernihkan Pikiran.
Sambutlah Hari Tahun Baru dan Natal 2023 dengan Senyuman.


Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah catatan, hari esok adalah harapan. Selamat datang hari Natal tahun baru 2022/ 2023.


Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.


Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah, Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah, Setiap detik bagiku menjadi berarti karena gambar keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan. cgtrend.blogspot.com wishing you a happy Happy New Year 2023!


2 GAMBAR UCAPAN TAHUN BARU DAN HARI NATAL

Gambar Gerak format gif 1


UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU


Gambar Gerak format gif 2

UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU


Baca:


Gambar Gerak format gif 3

UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU



KESIMPULAN UCAPAN HARI NATAL DAN HARI TAHUN BARU

Hari natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember dan Hari Tahun Baru adalah hari pertama dimulainya tahun pada kalender Gregorius modern, oleh karenanya dapat disimpulkan bahwa kedua hari ini sangat bermakna bagi mereka yang merayakannya maka tidak mengherankan apabila banyak sekali karya bagus mengenail Kumpulan contoh kata ucapan hari natal dan tahun baru mulai dari yang menyentuh hati, singkat hingga lucu. Akhir kata dalam tulisan cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat tahun baru dan hari natal 2023/ 2022 untuk semua pengunjung cgtrend.blogspot.com, semoga bermanfaat!!!!!

Posting Komentar untuk "UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU"