KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI SANTRI UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI

Ucapan Hari Santri Nasional (HSN) Cgtrend.blogspot.com: Tentu saja, waktu paling mengesankan bagi setiap pelajar maupun santri adalah masa pendidikan mereka bahkan santriwan dan santriwati adalah pemuda penggerak juga generasi harapan bangsa. Sayangnya, banyak diantara mereka kurang memanfaatkan masa menjadi santri secara baik walaupun banyak hal yang bisa dilakukan selagi mendalami agama di pondok pesantren sebagai seorang santri terutama bisa langsung belajar dari para kiyai, ulama, guru berkualitas sehingga menghasilkan kesuksesan membanggakan. Rasa Nasionalisme dan Patriotisme tiap tahun semakin menurun mengakibatkan kecintaan juga kebanggaan terhadap bangsapun lambat laun akan memudar. Melalui Hari Santri (HSN) yang jatuh pada 22 Oktober 2022 ini, kita dapat mengucapkan selamat hari Santri dengan perkataan perjuangan quotes resolusi jihad santri menyentuh hati ke media sosial status Facebook, Caption IG sebagai pergerakan santri-santri zaman sekarang buat merangkul serta menbagikan cinta kasih perdamaian sebagaimana diajarkan baginda Nabi Muhammad SAW terutama mengambil hikmah peristiwa sejarah Hijrah dimana kebangkitan Islam berawal dari cara Rasulullah merangkul penduduk madinah. Mari peringati HSN (Hari Santri Nasional) ini dengan membagikan ucapan selamat hari Santri Indonesia untuk tema perdamaian dunia serta Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan terbaik dari contoh kumpulan di bawah ini.


1. "cgtrend mengucapkan selamat memperingati Hari Santri!. Mari manfaatkan peran kiyai, santri dan pemuka ataupun ahli agama dalam hadapi tantangan di Era Generasi Milenial ini dengan semangat belajar menerima perbedaan khususnya menjaga ukhuwah Islamiyah."


2. "Selamat Hari Santri, Mari berikrar / sumpah untuk tumbuhkan semangat santri baik santriwan, santriwati termasuk alumni pesantren yang berprestasi dalam segala bidang demi kejayaan bangsa di masa depan."


3. "Jangan ragu wahai Santri Indonesia, Jadilah Inspirasi dalam perdamaian dan pembangunan Bangsa dan dunia."


https://cgtrend.blogspot.com/
gambar kata mutiara tema ucapan selamat memperingati hari santri nasional 2022


4. "Yuk Maknai dan mantapkan kembali peran dan kreativitas para santri Indonesia."


5. "Bersatu generasi muda santri bisa mencintai bangsa Indonesia dengan rasa Nasionalisme dan Patriotisme yang tinggi sebagaimana seruan sejarah resolusi Jihad oleh KH Hasyim Asy'ari."


6."Santri masa depan adalah harapan untuk hari esok yang lebih cerah, melalui peringatan Santri Nasional adalah simbol dari janji (ikrar) dalam mengembangkan potensi, memperjuangkan NKRI Selamat Hari Santri Nasional 2022!."


7. "Selamat 22 Oktober Peringatan HSN, Bersama Santri Damailah Negeri."


8. "Catatan Sejarah Nasional tidak akan dapat memungkiri bahwa sejarah perjuangan para pahlawan Nasional di Surabaya merupakan salah satu dampak semangat dari Resolusi Jihad para kiyai dan Santri."


9. "Resolusi Jihad para kiyai dan Santri bukan hanya pada hari 22 Oktober 1945 namun akan terus menjadi resolusi untuk membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa (NKRI) hari ini juga berkelanjutan."


10. "Hari Santri bukti cinta pada negeri, Jihad bukan untuk menguasai NKRI namun mempertahankan kemerdekaan sebagai bentuk penghargaan tertinggi kepada para pahlawan pasca-kemerdekaan 17 Agustus."


11. "Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia, sebab Santri Unggul Indonesia Makmur."


12. "Terimakasih Kiyai, Terimakasih guru, Terimakasih Pahlawan, terimkasih untuk semua yang telah menjaga perdamaian Indonesia dan selalu mengingatkan kami pelajar termasuk santri jaman now untuk terus unggul berprestasi membangun Indonesia dengan persatuan dalam keberagaman"


13. "Meskipun kita telah merdeka, Mari teruskan perjuangan ulama, kiyai, guru, pahlawan Nasional dengan berperan aktif dengan dasar Pancasila karena kini Nusantara tanggung jawab kita bersama sebagai generasi muda, pelajar, Santri Milenial."


14. "Dalam kehidupan sehari-hari jangan lupa jalankan kewajiban Rukun Islam, ngaji dan patuh pada Orangtua, Kiai, guru, alim ulama sebagaimana pendidikan yang diajarkan guru kita di pesantren, sekolah karena tanggung jawab kita bersama sebagai generasi muda untuk menjadikan Indonesia Makmur dan menciptakan perdamaian Dunia itulah hakekat jiwa Santri Nasional sesungguhnya."


15. "Mari teladani semangat jihad kepada para santri tentang keindonesiaan yang digelorakan para ulama dalam resolusi kebangkitan dalam persatuan NKRI, Selamat Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2022, 22 Oktober."



Semoga Anda telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata hari santri di cgtrend.blogspot.com. Silahkan kirimkan melalui caption Instagram, status Facebook, gambar dp Whatsapp dengan kutipan disesuaikan kebutuhan di hari Santri Nasional Indonesia ini.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI SANTRI UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI"