KATA KATA UCAPAN VALENTINE BUAT PACAR SERTA UNTUK SAHABAT

Kumpulan Kata Kata Ucapan Valentine Day. cgtrend.blogspot.com - Merayakan hari Valentine adalah diawali dari kebudayaan barat yg dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pada umumnya di Valentine sepasang kekasih memberikan hadiah berupa cokelat dan atau sekuntum bunga mawar.


Seiring waktu perayaan Valentine day banyak dibuat event dengan beragam ide-ide kreatif. Tempat perayaannya pun beragam mulai dari cafe, resort, hotel bahkan di rumah. Melalui event tersebut umumnya menghadirkan beragam tema ide event untuk hari Valentine.


Bagi kamu yang lebih suka mengirim kartu ucapan valentine, jangan khawatir. Berikut beberapa quote kata kata ucapan Valentine yang indah nan romantis buat pacar serta untuk sahabat sejati baik itu dalam bahasa Inggris maupun Indonesia.


https://cgtrend.blogspot.com/


Kata Mutiara Valentine.

Kata kata mutiara ini bisa digunakan untuk ucapan selamat hari valentine yang bisa dikirim di Facebook, Twitter, Instagram, BBM, WhatsApp, dll. Kata mutiara adalah cocok buat mantan, pacar, sahabat, teman, keluarga, dsb.


Jadilah mutiara, berkilau indah. Sentuhlah cinta lewat puisi cinta sejati bukan hawa nafsu bercinta, karena cinta adalah mutiara yang indah dan patut dijaga.


Menjadi perilaku yg sweet bukan hanya lewat kata-kata sweet tapi sweet dalam perbuatan dan penuh kasih sayang.


Membuat puisi cinta yang penuh kalimat bijak memang sulit, sulit bukan berarti berhenti berusaha untuk tetap merangkai kata kata puisi bijak. Hidup merupakan perjuangan, jadi keberhasilan akan diraih seperti berjuan untuk menyusun sebuah puisi cinta.


Kata Kata Ucapan Valentine Untuk Pacar

Merayakan hari Valentine yg jatuh setiap tanggal 14 Februari, tentunya bagi mereka yang punya pacar akan memberikan kat ucapan selamat hari velentine lewat kata romantis penuh cinta. Bukan berarti kartu ucapan selamat hari valentine day ngga bisa diberikan ke sahabat. Ini kata kata ucapan selamat valentine day khusus untuk pacar tercinta.


Merangkai kata dibuat seindah mungkin dalam puisi cinta khusus untuk km seorang. Cinta ini menjadi satu sebagai syair puisi cinta kita. I Love U.


Memang bukan mutiara yg ku ingin, tapi ada km setiap hari itu akan menjadi mutiara-mutiara di setia hari. I Miss You.


Kamu bukan hanya romantis tapi lucu, itulah yng menjadikan hati ini ngga mau jauh dari mu. Love You Forever!.


Maaf aq tidak bisa memberikan sebuah kartu ucapan tertulis dalam kata kata ucapan hari valentine buat pacar yaitu kamu. Tapi akan kuberikan doa di setiap waktu agar qt tetap selalu bersama.


Ide untuk event hari valentine memang tidk mampu qu fikirkan, karena fikiran ini terfokus padamu berputar pada ide maukah kau menjadi pasangan hidup q.


Bukan kartu ucapan valentine yang romantis ku nanti, tapi kesetiaan cinta untuk aku dari mu.


Cokelat sudah biasa, tapi rangkaian puisi-puisi cinta tentang cokelat itulah yang menjadikan hati ini berbunga karena kamu.


Cinta romantis buat pacar tersayang bukan hanya sebatas kata-kata cinta romantis buat pacar tapi bagiku kata cinta untuk mu kan kujaga keromantisan ini hingga akhir hayat bersama qm.


I'm Fine.... Thank You... I Love You my Valentine.


Kata Kata Ucapan Valentine Buat Sahabat

Umumnya di hari valentine, banyak mengirim kartu ucapan lewat kata kasih sayang penuh cinta. Tapi sebenarnya kata kata ucapan hari valentine juga bisa diberikan untuk sahabat adalah teman yag mengerti dirimu.


Kartu ucapan untuk hari valentine buat sahabat bisa dikirim langsung masuk ke beranda Facebook, sebagai contohnya. Langsung masuk beranda di Facebook inilah yang kemudian dapat digunakan untuk menandakan dirinya dengan card tersebut.


Selamat hari Valentine, semoga persahabatan kita tetap terjaga selamanya.


Memaang bukan cinta yang menyatukan qt, tapi pengertian yg menjadikan hubungan persahabatan ini tetap terjaga. Selamat hari kasih sayang.


 Ku kirim kartu ucapan valentine di beranda Facebook mu hanya sekedar mengucapkan terimakasih atas jalinan persahabatan selama ini. Happy Valentine day.


Demikian kumpulan kata kata ucapan valentine buat pacar serta untuk sahabat. Klo ada yang mau menambahkan kata kata mutiara maupun ucapan selamat hari valentine. Silahkan sahabat shar ke cgtrend.blogspot.com!!!

Posting Komentar untuk "KATA KATA UCAPAN VALENTINE BUAT PACAR SERTA UNTUK SAHABAT"