NICH, UCAPAN SELAMAT HARI PASKAH 2021/2022

CGTREND: Memasuki peringatan Hari paskah adalah bertepatan pada tanggal 17 April 2022, yang diawali dengan Jumat agung (Wafat Isa Almasih) adalah 15 April 2022 tentu tidak sedikit yg baru ingin mengucapkan lewat kata, puisi maupun gambar kartu dengan tema paskah beragam tapi satu tujuan bagi umat nasrani terutama katolik.


Perayaan paskah tentu akan diselenggarakan secara khusu bukan hanya di Indonesia tapi seluruh pelosok dunia. Akan lebih berkesan lagi jika Hari Raya Paskah diiringi dengan membuat kartu ucapan paskah khusus untuk keluarga, relasi bisnis, rekan kerja, pacar, sahabat dekat.


Nah sebelum membahas contoh dari pembuatan kata ucapan selamat hari paskah di cgtrend.blogspot.com. Ada baiknya fahami terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan kata Paskah dalam bahasa Inggris disebut Easter.


https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar: kata kata ucapan selamat hari paskah terbaru



Hari Raya Paskah

Paskah merayakan hari kebangkitan tersebut dan merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus, seperti tercatat di dalam keempat Injil di Perjanjian Baru. Perayaan ini juga dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan.


Umumnya perayaan tersebut akan diiringi dengan telur paskah yang berasal dari tradisi kesuburan kaum Indo-Eropa di mana telur merupakan simbol musim semi. Dalam Kristen, telur mendapatkan makna religius, yaitu sebagai simbol makam batu di mana Yesus keluar menyongsong hidup baru melalui kebangkitan-Nya.


Kartu ucapan selamat hari paskah sebenarnya banyak bisa didapat di tempat penyedia kebutuhan peringatan hari paskah dekat lingkungan Anda. Bahkan dengan gambar maupun kata-kata ucapan dalam bahasa Indonesia, Ada juga berbahasa Inggris beserta artinya maupun hanya Inggris saja. Bahkan design kartu ucapan selamat hari paskah tidak kalah menariknya dengan kartu ucapan lainnya. Koleksi atau kumpulan kartu kata-kata ucapan selamat paskah dengan design unik sesuai selera pastinya akan menjadikan kata kata tersebut lebih bermakna.


Baca juga: Kata Kata Ucapan Paskah Buat Pacar serta Untuk Sahabat


Mengucapkan Paskah ataupun easter lewat kata, puisi maupun kartu dengan kata-kata ucapan menyentuh untuk keluarga, relasi bisnis, rekan kerja, pacar, sahabat dekat justru bisa bikin makna paskah semakin mendalam.


Kartu ucapan Paskah 2022 yg dibuat dengan sepenuh hati serta bukan sekedar ucapan saja pastinya sangat jarang ditemukan. Karena secara umum banyak kata ucapan Paskah sama antara satu juga lainnya.


Jadi ada baiknya dalam membuat kata-kata ucapan selamat hari paskah memiliki tema paskah yang memiliki makna. Sebaiknya dibuat dari kata-kata sendiri dengan menyisipkan kata renungan tentang perayaan ini, juga menyantumkan tema bergambar ucapan paskah terbaru.


Hanya sebagai bahan referensi, ini kumpulan kata ucapan selamat Paskah yg bisa dikembangkan sendiri agar lebih religius juga bermakna.



Ucapan Selamat Paskah dalam bahasa Inggris dan Artinya

Karena ini merupakan Paskah dirayakan oleh umat nasrani bahkan didunia, tentu saja beberapa kartu ucapan Paskah adalah dalam bahasa Inggris juga mencakup pengertian tanpa mengabaikan bahasa lainnya seperti bahasa Indonesia.

Contoh kata pada kartu ucapan Paskah (Easter) berbahasa Inggris dalam arti kata-kata selamat paskah



May God keep you away from misfortunes. devious people also evil tongues. Have a blessed and happy Easter. - Semoga Tuhan menjauhkan kamu dari kemalangan, orang licik juga ucapan jahat. Semoga dengan Paskah Anda selalu diberkati dan bahagia.


Let the Easter eggs! Serve as your reminder that nothing can hinder you In fulfilling your dreams. I’m wishing you an extraordinary Easter. - Biarkan telur Paskah! Sajikan sebagai pengingat Anda bahwa tidak ada yang dapat menghalangi dalam memenuhi impianmu. Saya berharap Anda merayakan Paskah yang luar biasa.


Happy Easter Wishes and Greetings - Selamat Hari Paskah


Baca:


ucapan selamat paskah dalam bahasa inggris dan artinya
Gambar: ucapan selamat paskah terbaru dalam bahasa inggris dan artinya


Have a blessed and happy Easter - Semoga dengan Paskah Anda selalu diberkati dan membawa kebahagiaan.



Tulisan cgtrend.blogspot.com merupakan kata-kata ucapan selamat hari paskah adalah dalam tulisan bahasa Inggris berikut arti dari bahasa tersebut.


Agar lebih memiliki makna religius dan mendalam lagi akan bagus jika tema kata ucapan hari Paskah atau Easter seperti contoh-contoh tersebut sertai dengan membuat kartu ucapan lewat kata kata dgn design gambar menarik sehingga ucapan Paskah tersebut bermakna. Pastikan juga kepada siapa ucapan selamat hari paskah tersebut ditujukan, apakah khusus untuk keluarga, relasi bisnis, rekan kerja, pacar, sahabat dekat. Akan dikirim lewat Facebook, Instagram, Twitter maupun lainnya


Tidak sedikit juga yang menyertakan kalimat Easter dalam artian yang sama hanya ini berbahasa Inggris atau bisa dieksplor buat kata ucapan di kartu ucapan semata hari paskah.


Anda dapat mengubah kata-kata ucapan Paskah yang dicontohkan tadi dengan mengubah lewat kata-kata sendiri ditambah gambar. Bisa juga dirangkai dalam puisi, kartu ucapan, syair, pantun, kata ucapan religi. Kembali untuk siapa diberikan, jika buat pacar ada baiknya buat puisi romantis dengan memasukan kata ucapan selamat paskah serta doa.

Posting Komentar untuk "NICH, UCAPAN SELAMAT HARI PASKAH 2021/2022"