KOPLAK! KATA-KATA LUCU DI BULAN AGUSTUSAN HARI KEMERDEKAAN TAHUN 2022

Dirgahayu RI. cgtrend.blogspot.com: Menyambut bulan kemerdekaan atau Agustusan, Selain peringatan acara banyak banget kata-kata ucapan Dirgahayu Indonesia dan selamat merayakan ulang tahun HUT RI 17 Agustus mulai dari yang gokil, romantis menyentuh hati hingga kata ucapan inspirasi bulan Agustusan. Apalagi bukkan cuma Indonesia saja yang memperingati hari kemerdekaan di bulan Agustus, ada negara Malaysia yang jatuh pada tanggal 31 Agustus, negara Singapura yang jatuh pada tanggal 9 Agustus, Negara India yang jatuh pada tanggal 15 Agustus akan menyeleggarakan kegiatan peringatan bulan kemerdekaan atau Agustusan tidak jarang ditemukan kata kata lucu berhubungan dengan Agustusan untuk hari kemerdekaan, baik itu berupa meme, caption, maupun kata kata lucu merdeka maupun kebebasan. Memang Agustusan atau kemerdekaan adalah momentum mengingat kembali perjuangan bangsa sebagai upaya memotivasi diri sendiri, teman, pacar, mantan terindah, keluarga, kolega dengan saling mengungkapkan kata nasionalisme dan patriotisme.


Bulan hari kemerdekaan 2022 adalah tinggal menghitung hari, tentu akan banyak makna tersendiri bagi bangsa Indonesia yang melaksanakan kegiatan acara peringatan HUT RI. Namun pada bulan tersebut juga selain sangat bermakna banyak pula guyonan, humor, hingga candaan berupa gambar, dp, maupun kata-kata lucu banget bikin ngakak di bulan agustusan baik bergambar maupun sekedar kalimat di facebook, caption Instagram, WhatsApp, Line, Path, Twitter serta media sosial lainnya. Kata2 lucu bulan Agustus di hari kebebasan atau kemerdekaan biasanya buat update status maupun komentar di Facebook supaya semangat merdeka lebih seru.


Yang lebih koplaknya, kumpulan kata-kata lucu di bulan Agustusan hari kemerdekaan tahun 2022 (kalimat Dirgahayu) sudah mulai dapat ditemukan dimana-mana termasuk pada tulisan cgtrend.blogspot.com.

https://cgtrend.blogspot.com/




KATA LUCU HARI KEMERDEKAAN DI BULAN AGUSTUS

Jika sekarang kamu lagi bete pengen tertawa hari ini, berikut adalah kata kata lucu terbaru dari cgtrend. Banyak quotes yang bermakna walaupun agak gokil sangat berbeda dengan quotes menyentuh hati tapi ini adalah lucu dengan kata kata mutiara karena setiap orang membutuhkan bahagia walau lewat tawa, minimal mengurangi stress yang akan mencintai Indonesia Merdeka dari segala bentuk penjajahan sebagaimana isi pembukaan UUD 1945 untuk kemerdekaan sesungguhnya.



Kita harus bersyukur karena kita merdeka tahun 45.
Dengan memiliki semangat 45 terkesan "gagah".
Coba kalau tahun '77.
Semangat 77 terkesan "menggagahi".


Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus.
Semua serba merah putih.
Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba
merah jambu.. pink..


Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama
Soekarno.
Kalau bukan Soekarno tapi Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.


Bersyukur lagi kita merdeka pada tanggal 17/8/45.
Burung Garuda Pancasila kita terlihat gagah.
Coba kalau tanggal 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.


Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih.
Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu.


Waktu merdeka itu bisa ibadah tanpa takut di demo
Waktu Merdeka Itu kasih sayang tidak dijajah jarak
Utamanya tujuan Merdeka itu jalan di trotoar tanpa ke samber motor.


Merdeka itu kebebasan, dimana saat kita bebas berkarya tanpa ada orang yang komentar kok stylenya ga Indonesia.


KATA-KATA KEMERDEKAAN KATA UCAPAN HUT RI 17 AGUSTUS

cgtrend mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022. Kita adalah bangsa yang besar Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghormati jasa para pahlawannya ...
Mari bergerak, mari beraksi Kobarkan semangat juang, demi mempertahankan kemerdekaan


Pahlawanku, kau bakar semangatmu demi mengokohkan bangsa ini
Kau rela mengorbankan nyawamu demi anak cucumu dapat menikmati kemerdekaan bangsa ini.


Ketika moral generasi anak bangsa masa depan hancur maka tunggulah kehancuran bangsa.
Ketika Anda berkaca terhadap sejarah perjuangan kemerdekaan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan berkelanjutan.


Ini bukan hanya tentang mengenang 17 Agustus namun melanjutkan perjuangan kebebasan yang sangat dicita-citakan pendahulu paska maupun setelah 17 karena di 17 Agustusan tidak akan bermakna tanpa ikrar mengokohkan bangsa ini lewat diri kita sebagai generasi anak bangsa masa yang bermoral unggul sebagai mana tema hut RI 17 Agustus 2022.


Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan sesungguhnya.


Kobarkan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita ingatkan akan kata "merdeka atau mati!"


KATA KATA MERDEKA SINGKAT

Setiap tanggal 17 Agustus bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan, sebagai generasi muda, seharusnya kita mengerti bahwa sulitnya mendapatkan kemerdekaan. Penuh perjuangan, pengorbanan, bercucurnya darah dan hilangnya nyawa. Masihkah kita menganggap kemerdekaan sekedar perayaan setiap tahun? Tidak, Bukan sekedar ikut meramaikan saja, harusnya kita belajar dari perjuangan itu dan mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.


Sebagai contoh, saat upacara bendera setiap hari senin maupun ketika HUT RI sebagai momentum mengenang perjuangan pasca dan sesudah 17 Agustus 1945. Masih banyak siswa yang sekedar berbaris namun tidak menunjukan sikap nasionalismenya. Apa salahnya khidmat dalam waktu kurang lebih 45 menit? Terlalu lama? Pernahkah kita mambaca atau berfikir bahwa waktu 45 menit itu bukan apa-apa dibanding saat dahulu pejuang bangsa mengorbankan nyawanya? Sedangkan kita hanya diminta berdiri tegap, khidmat, walaupun diterpa sinar matahari.

Baca:




Okelah itu dia tema trending topic kira akan lebih koplak apabila kata-kata lucu di bulan Agustusan hari kemerdekaan 2022 ini bisa menghibur sampai orang ngakak walau sebatas candaan berupa gambar, dp, maupun kata-kata yang bikin ngakak di bulan Agustusan bergambar serta kalimat untuk di status facebook, caption Instagram, WhatsApp, Line, Path, Twitter serta media sosial lainnya, kini waktunya izinkan penulis cgtrend.blogspot.com ucapkan "Sekali MERDEKA TETAP MERDEKA" mohon maaf untuk teman jika ada kata2 yang tidak berkenan.

Posting Komentar untuk "KOPLAK! KATA-KATA LUCU DI BULAN AGUSTUSAN HARI KEMERDEKAAN TAHUN 2022"