10 QUOTES TENTANG PRAMUKA DARI BADEN-POWELL

https://cgtrend.blogspot.com/
10 Quotes tentang Pramuka. Baden-Powell *



Cgtrend.blogspot.com: Kata Mutiara kebijaksanaan dari Lord Robert Baden-Powell, pendiri Kepramukaan. Sebagai seorang pemuda, Robert Baden-Powell sangat menikmati alam bebas, belajar tentang alam dan bagaimana hidup di hutan belantara. Sebagai orang dewasa, Baden-Powell mendirikan gerakan Kepanduan (Kepramukaan). Untuk Teman Pramuka Indonesia (atau secara Nasional singkatan dari Praja Muda Karana) Berikut adalah contoh Trending Topic kumpulan kata-kata mutiara kebijaksanaan quotes untuk Pramuka dan Pramuka dari Bapak pramuka sedunia.


1. "SEORANG ANAK LAKI-LAKI YANG BERGABUNG INGIN SEGERA MEMULAI KEPRAMUKAAN."

Petualangan di luar ruangan adalah janji yang dibuat untuk seorang anak laki-laki ketika dia bergabung dengan Kepramukaan untungnya perkemahan hari libur penuh dengan petualangan! Jangan tunda meminta Pramuka untuk mengalami petualangan Kepramukaan. Perkemahan nasional menunjukkan bahwa Anda memiliki peluang 300% lebih baik untuk mempertahankan Pramuka dalam program ini jika ia menghadiri perkemahan hari-hari libur selama tahun pertamanya.


2. "SATU MINGGU KEHIDUPAN DI KEMAH BERNILAI ENAM BULAN PENGAJARAN TEORITIS DI RUANG PERTEMUAN."

Belajar dengan melakukan adalah ciri khas dari program Kepramukaan. Pertemuan pasukan menawarkan informasi dan pengetahuan yang digunakan pada petualangan di luar ruangan. Seorang pemimpin dapat menggambarkan dan mendemonstrasikan keterampilan Kepramukaan pada suatu rapat, tetapi cara Pramuka benar-benar mempelajari keterampilan luar ruang adalah dengan melakukannya sendiri. Kemah diadakan selama satu minggu menjalani program Kepanduan!


3. "UDARA TERBUKA ADALAH TUJUAN NYATA KEPRAMUKAAN DAN KUNCI KEBERHASILAN."

Alam adalah guru yang hebat, inspirasi, dan sumber pengalaman seumur hidup. Bagaimanapun, "Kepramukaan" adalah 75% "jalan-jalan." Salah satu bagian terbaik dari seminggu di kemah adalah menghabiskan seminggu tinggal di luar!


4. "KITA HARUS MENGUBAH ANAK LAKI-LAKI DARI SIKAP 'APA YANG BISA SAYA DAPATKAN' MENJADI 'APA YANG BISA SAYA BERIKAN'."

Kepramukaan tidak hanya tentang mendapatkan lencana dan pengakuan, Kepramukaan berusaha untuk mempersiapkan generasi muda untuk menjadi warga negara dan pemimpin yang bertanggung jawab, yang dibimbing oleh nilai-nilai Sumpah Kepramukaan dan Hukum. Anda mencari nafkah dengan apa yang kamu dapatkan, tetapi kamu menghasilkan kehidupan dengan apa yang kamu berikan.


5. "ANAK LAKI-LAKI DAPAT MELIHAT PETUALANGAN DI GENANGAN AIR YANG KOTOR DAN JIKA PEMBINA PRAMUKA ADALAH LAKI-LAKI, DIA JUGA MELIHATNYA."

Di mana orang dewasa melihat genangan air keruh, batang kayu busuk, atau kotak kardus tua, seorang anak melihat sebuah petualangan dan kakak Pembina pramuka yang baik juga bisa melihatnya. Para pemimpin pramuka harus memupuk kreativitas, kesenangan, dan rasa takjub di sekitar dunia kita.


6. "CARA NYATA UNTUK MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN ADALAH DENGAN MEMBERIKANNYA KEPADA ORANG LAIN."

Cobalah yang terbaik untuk membuat perbedaan di dunia ini, dan tinggalkan dunia sedikit lebih baik karena telah ada di sini.


7. "TIDAK ADA PENGAJARAN UNTUK DIBANDINGKAN DENGAN CONTOH."

Tindakan selalu berbicara lebih keras daripada kata-kata dan sikap Anda menular. Ucapan Baden-Powell juga berkata, "tunjukkan padaku pasukan yang tidak seragam, dan aku akan menunjukkan pemimpinmu yang tidak berseragam." Ingatlah bahwa cara kamu menampilkan dan melakukan diri sendiri akan tercermin oleh Pramuka kamu.


8. "SEORANG ANAK LAKI-LAKI SECARA ALAMI PENUH DENGAN HUMOR."

Seorang pramuka ceria. Habiskan beberapa saat di kemah sekolah dan Anda akan melihat bahwa Kepramukaan adalah program yang penuh dengan senyum, tawa, lucu, gokil dan kesenangan.


9. "ANAK LAKI-LAKI BUKAN HEWAN YANG DUDUK."

Untungnya Gerakan Kepramukaan penuh dengan kegiatan yang memungkinkan Pramuka untuk berlari, melompat, mendaki, berenang, memanjat, dan bermain. Seminggu di kemah sekolah adalah seminggu penuh aksi!


10. "SEORANG NELAYAN TIDAK MEMANCING KAILNYA DENGAN MAKANAN YANG DISUKAINYA. DIA MENGGUNAKAN MAKANAN YANG DISUKAI IKAN. BEGITU JUGA DENGAN ANAK LAKI-LAKI."

Ingat, Kepramukaan adalah tentang anak laki-laki. Ini melibatkan melakukan apa yang menarik bagi generasi muda bukan orang dewasa. Jika Anda ingin menarik perhatian anak laki-laki ke Kepramukaan, Anda perlu menawarkan program menarik yang menarik bagi mereka.


11. "PRIA YANG BUTA TERHADAP KEINDAHAN ALAM TELAH KEHILANGAN SETENGAH KESENANGAN HIDUP."

Ada banyak keajaiban dan keindahan di sekitar kita. Kita menemukannya di rahasia kecil penciptaan dan misteri besar alam semesta. Luangkan waktu untuk menghargai alam dan keindahan ciptaan.


12. "KEMAH ADALAH HAL YANG DINANTIKAN OLEH ANAK-ANAK DI KEPRAMUKAAN."

Alasan utama anak laki-laki bergabung dengan Kepramukaan adalah untuk pergi berkemah. Mereka ingin pergi. Mereka harus pergi. Mereka tahu bahwa ketika mereka berkemah mereka akan mengalami saat-saat terbaik dalam hidup mereka! ***

Posting Komentar untuk "10 QUOTES TENTANG PRAMUKA DARI BADEN-POWELL"