KUMPULAN KATA-KATA BIJAK UCAPAN JUMAT AGUNG DAN HARI PASKAH 2022

cgtrend.blogspot.com: Kumpulan kata-kata bijak mutiara ucapan Jumat Agung dan hari Paskah tahun 2022. Topic ucapan Jumat Agung dan hari Paskah, berikut ucapan-ucapan selamat di cgtrend.blogspot.com dengan kata-kata, kata mutiara, kata bijak, kutipan inspirasi, dan quotes motivasi hari suci umat Kristen:



teman-teman di cgtrend.blogspot.com sampaikan ucapan jumat agung hari paskah 2022!. Natal dan Paskah bisa menjadi subjek puisi, tetapi Jumat Agung, seperti penderitaan, tidak bisa. Kenyataannya begitu mengerikan sehingga tidak mengejutkan bahwa orang-orang seharusnya menganggapnya sebagai batu sandungan bagi iman.


ucapan selamat memperingati dan merayakan jumat agung dan hari paskah 2022 cgtrend sampaikan kepada teman umat Kristen. Darah yang menetes satu-satunya minuman kita, Daging berdarah satu-satunya makanan kita: Meskipun kita suka berpikir bahwa kita sehat, daging dan darah yang Agung - Sekali lagi, terlepas dari itu, kita sebut kata-kata Jumat ini baik.


selamat memperingati hari jumat agung paskah 2022!. Jika Kristus adalah Allah, Dia tidak bisa berbuat dosa, dan jika penderitaan adalah dosa di dalam dan dengan sendirinya, Dia tidak mungkin menderita dan mati untuk kita. Namun, karena Dia mengambil kematian yang paling mengerikan untuk menebus kita, Dia menunjukkan kepada kita bahwa penderitaan dan kesakitan memiliki kekuatan yang besar.


Hari Jumat bukan tentang kita mencoba untuk "menjadi benar dengan Tuhan." Ini tentang kita memasuki perbedaan antara Tuhan dan manusia dan hanya menyentuh hatinya sebentar. Menyentuh kesedihan yang berkilau dari desakan umat manusia bahwa kita bisa menjadi Tuhan kita sendiri, bahwa kita bisa menjadi murni dan berkuasa. Mungkin kisah Jumat Agung adalah tentang bagaimana Tuhan lebih baik mati daripada berada dalam bisnis akuntansi dosa kita lagi. Paskah adalah saat ketika Tuhan mengubah kematian yang tak terhindarkan menjadi tak terkalahkan kehidupan.


Paskah dan Jumat Agung 2022 mari songsong dengan iman dan ibadah. Belas kasihan, damai dan cinta. Semoga rahmat dan Tuhan mengelilingi dan menyertai Anda pada hari Jumat Agung. Allah begitu mencintai dunia sehingga Ia memberi putra tunggal-Nya.


Hari Jumat Agung dan Hari Paskah tahun 2022 telah tiba, bersama keluarga cgtrend.blogspot.com mengajak temukan esensi Hari Paskah Jumat suci ini dengan belas kasih sebagimana dicontohkan dalam alkitab. Karena dia mengajar murid-muridnya, dan berkata kepada mereka, Anak Manusia diserahkan ke tangan manusia, dan mereka akan membunuhnya; dan setelah itu dia terbunuh, dia akan bangkit pada hari ketiga.

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kumpulan kata bijak ucapan selamat jumat agung hari paskah di 2022


Merajam nabi-nabi dan mendirikan gereja-gereja untuk ingatan mereka setelah itu telah menjadi jalan dunia selama berabad-abad. Hari ini kita menyembah Kristus, tetapi Kristus dalam daging yang kita salibkan. Ucapan Jumat Agung dan ucapan Hari Paskah 2022 bukan hanya kata namun mari bangkit  dengan iman kepada Yesus juru selamat kita.


Tanpa rasa sakit, tidak ada telapak tangan; tidak ada duri, tidak ada takhta; tidak ada empedu, tidak ada kemuliaan; tidak ada salib, tidak ada mahkota. Ucapan selamat jumat agung dan selamat hari paskah dari cgtrend.blogspot.com



Tuhan kita telah menulis janji kebangkitan, bukan dalam alkitab saja tetapi dalam setiap daun di musim semi. Bagi orang-orang kudus, nama Yesus adalah nama untuk memberi makan, nama untuk transportasi. Namanya dapat membangkitkan orang mati dan mengubah bentuk dan memperindah yang hidup.


Demikianlah kita akan bergabung dengan para murid Tuhan kita, menjaga iman kepada-Nya terlepas dari penyaliban, dan mempersiapkan, dengan kesetiaan kita kepada-Nya di zaman kegelapan-Nya, untuk saat ketika kita akan masuk ke dalam kemenangan-Nya pada zaman Terang-Nya.


Siapa dirinya sendiri memikul dosa-dosa kita di tubuhnya sendiri di pohon, bahwa kita, mati karena dosa, harus hidup kepada kebenaran: dengan garis-garis manakah kamu disembuhkan.


Kata "Kekristenan" sudah merupakan kesalahpahaman - dalam kenyataannya hanya ada satu orang Kristen, dan dia mati di kayu Salib. Inilah pesan kata ucapan jumat agung dan hari paskah bijak sebagai inspirasi tulisan cgtrend.blogspot.com, Rayakan hari paskah Jumat agung dengan kesungguhan misa bukan hanya kata-kata selamat semata.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN KATA-KATA BIJAK UCAPAN JUMAT AGUNG DAN HARI PASKAH 2022"