KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI IBU UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI

Ucapan Hari Ibu (dalam Bahasa Inggris - Mothers Day): selain ayah, mama merupakan pahlawan dalam kehidupan anaknya secara universal karena Ibu telah mengadung juga memberikan kasih sayang tanpa batas. Sayangnya, tidak sedikit pemuda atau remaja zaman 'now' lebih cinta, peduli maupun hormat kepada pacarnya dibandingkan ibu sang kartini keluarga. Bahkan tiap tahun moral dan kebudayaan ketimuran yang identik menghargai orangtua termasuk ibu-ibu mulai luntur dengan mengikuti tradisi kebaratan supaya dianggap tren kekinian. Melalui perayaan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember 2019 ini, selain kita dapat mengucapkan selamat hari ibu dengan perkataan doa, harapan berupa quotes untuk ibu yang menyentuh di hati ke media sosial status Facebook, Caption IG sebagai ajakan buat menyayangi ibu-ibu dimanapun berada di dunia terutama emak sendiri. Mari peringati hari ibu ini dengan membagikan ucapan selamat hari ibu terbaik dari daftar di bawah ini.

Kumpulan Quotes Ucapan Hari Ibu Untuk Kata Selamat Memperingati



1. "cgtrend mengucapkan Selamat memperingati Hari Ibu!. Mari manfaat peran dan hadapi tantangan di Era Generasi Milenial ini dengan semangat belajar."


2. "Selamat memperingati Hari Ibu, Semoga mama selalu dipenuhi kebahagiaan sebanyak yang bunda berikan sewaktu aku kecil."


3. "Semoga semua cinta yang mama berikan kepada kami kembali kepada mama seratus kali lipat pada hari istimewa ini!."


4. "Semua doa, cinta juga kebahagiaan anakmu persembahkan untukmu bunda tersayang. Selamat Peringatn Hari Ibu Nasional!."


5. "Selamat hari ibu Nasional, Ibu adalah guru kehidupan yang mengajarkan kemurnian kasih sayang."


6. "Kasih sayang yang ditunjukan dalam kehidupan mengajarkan aku bagaimana mencurahkan sayang pada orang yang tersayang. It's Mothers Day!"


7. "Pada Tuhan aku bersyukur atas dikirimkannya seorang malaikat tanpa sayap, pahlawan kehidupan, kartini rumah tangga dan menjadikan aku anak spesial yang beruntung di dunia ini memiliki itu semua. Selamat merayakan hari Ibu!."


8. "Semua yang saya, atau harapkan, saya berhutang kepada ibu malaikat saya.  - Abraham Lincoln"


9. "Saya ingat doa ibu saya dan mereka selalu mengikuti saya. Mereka telah memegangku sepanjang hidupku. Abraham Lincoln"


10. "Selamat 22 Desember Hari Ibu, Terima kasih selalu ada di untuk anakmu, Bu."


11. "Ibu merupakan arti dari sebuah kasih sayang yang terbaik! Terima kasih. Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu di seluruh Dunia!"


12. "Selamat Hari Ibu untuk para mama, ibu, emak, guru, seluruh Indonesia terima kasih telah memberi saya hal-hal terbaik dalam hidup; Cintamu, perhatianmu, dan masakanmu."


Semoga kamu telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata hari Ibu Nasional di cgtrend.blogspot.com Silahkan kutipan tersebut menyesuaikan kebutuhan di hari Ibu termasuk sedunia ini.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI IBU UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI"