KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI KOPASSUS 2022

Kumpulan Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Kopassus Tahun 2022 Ke-70. cgtrend.blogspot.com, - Kopassus singkatan dari Komando Pasukan Khusus adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia. Kopassus memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror.

https://cgtrend.blogspot.com/
Tema dan Logo HUT Ke 70 Komando Pasukan Khusus ke 70 tahun 2022 png


Bertepatan hari ini, 16 April 2022, merupakan peringatan salah satu pasukan elite kebangaan Indonesia yaitu Hari Komando Pasukan Khusus (Kopassus).


Berdasarakan sejarah perjalanan angkatan bersenjata dari negara Indonesia, Kopassus angkatan darat didirikan pada tanggal 16 April 1952. Ini artinya bahwa di tahun 2022 Kopassus akan merayakan ulang tahun yang ke 70 pada tanggal 16 April 2022.


Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke 70 pada tanggal 16 April 2022 tepatnya hari Sabtu, tentu akan banyak ucapan-ucapan selamat yang disampaikan oleh Rakyat Indonesia untuk anggota, prajurit, Komandan, perwira dan satuan pasukan elite kebangaan Indonesia. ucapan-ucapan Dirgahayu tersebut disampaikan dalam bentuk Baleho, kartu ucapan, status FB, Caption IG maupun gambar WhatsApp.


Dalam menyemarakkan Hari Kopassus di 2022, bersama teman-teman di cgtrend.blogspot.com mari lihat tulisan contoh kumpulan kata-kata samangat, kata bijak, kata motivasi, kata-kata dirgahayu dengan topic kata ucapan selamat HUT ke-70 Kopassus tahun 2022, 16 April sebagai momentum sejarah hari ini.


https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kata inspirasi ucapan selamat hari kopassus di 2022

Berikut adalah ucapan kata-kata selamat hari Kopassus 2022, sebagai doa harapan peringatan salah satu pasukan elite kebangaan Indonesia yaitu Hari Komando Pasukan Khusus (Kopassus) bersama cgtrend.blogspot.com


cgtrend mengucapkan selamat hari kopassus (Komando Pasukan Khusus) yang ke 70 Tahun. Semoga KOPASSUS semakin jaya dan amanah, Ada yang cita-citanya mau jadi bagian dari KOPASSUS?


Kopassus merayakan ulang tahun ke-70 hari ini cgtrend.blogspot.com menyampaikan ucapan Dirgahayu kopassus (Komando Pasukan Khusus) "Berani Benar Berhasil"


Kopassus memiliki moto "Berani, Benar, Berhasil", Berani korbankan jiwa raga, berani pegang prinsip, dan berani jalankan amanah konstitusi dan undang-undang, semoga ini terus dipegang teguh dalam menjalankan tugan bukan hanya sekedar kata. Selamat ulang tahun untuk anggota, prajurit, Komandan, perwira dan satuan pasukan elite kebangaan Indonesia kopassus di hari terbentuknya yang ke-68 (16 April 1952 - 16 April 2020)


Selamat HUT ke-70 tahun 2022 untuk Kopassus, korps elite TNI AD. Semoga mampu melaksanakan tugas dengan benar, dan membuka pintu untuk berhasil dalam tugas-tugas militer. Berani menghadapi musuh, berani pertahankan sesuatu di atas segalanya, dan berani berkorban jiwa raganya. cgtrend.blogspot.com berharap, setiap anggota, prajurit, Komandan, perwira satuan pasukan elit terus berkomitmen menjalankan semboyan, moto dan doktrin Kopassus "Berani, Benar, Berhasil."


Dirgahayu Kopassus Hari ini yang ke 70, Tunaikan Pengabdian ke Rakyat dan Negara dengan bijaksana.


Untuk segenap satuan pasukan elit Indonesia, Selamat Hari Ulang Tahun Kopassus yang ke-70, Dirgahayu Kopassus dari cgtrend.blogspot.com Tribuana Chandraca Satya Dharma!!!


Dirgahayu Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD Ke-70 Tribuana Candraca Satya Dharma Lebih Baik Pulang Nama Daripada Gagal Di Medan Tugas.


Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi di manapun anda bertugas, Dirgahayu Kopassus "Komando Pasukan Khusus". 16 April 1952 - 16 April 2022.


Pada kesempatan bersejarah ini, cgtrend sampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Kopassus ke-70, Dirgahayu Kopassus. KOMANDO!!! Korps Pasukan Khusus (Kopassus) yang memperingati hari ulang tahun ke-70 Raktyat Indonesia berdoa semoga selalu berjaya dan amanah dalam tugas.


cgtrend.blogspot.com menyampaikan selamat kepada Kopassus (dalam bahasa Inggris: Special Force Command) yang tengah merayakan hari ulang tahunnya di tahun 2022!. Usia 68 yang patut dirayakan dan direnungkan secara khusus agar semangat yang dibangun oleh para pehlawan pendiri satuan elit dan mereka yang terlibat didalamnya dapat terus dinyalakan dan menjadi pembangkit jiwa korsa, memberikan inspirasi terus menerus kepada generasi demi generasi.


Selamat Hari Ulang Tahun Kopassus 16 April 2022 yang ke-70! Semoga momentum sejarah hari ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk terus membangun kedekatan Kopassus dengan masyarakat serta meneguhkan posisi Kopassus sebagai bagian dari TNI yang lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.


Prajurit Kopassus dapat mudah dikenali dengan baret merah yang disandangnya, sehingga pasukan ini sering disebut sebagai pasukan baret merah. Kopassus memiliki moto Berani, Benar, Berhasil, Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kopassus, Mudah-mudahan Kopassus tetap sebagai penjaga kedaulatan. Jayalah kopassus!!!


Kopassus Tetap Semangat, Selalu Setia Kepada Negara Dan Bangsa!. cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat atas HUT Kopassus yang ke-70!


Memperingati HUT ke 70 Kopassus Cgtrending Topic menyampaikan kata-kata Selamat hari Ulang tahun, Semoga Jaya Selalu sehingga Bangsa Kuat!.


Komando Pasukan Khusus (Kopassus) genap berusia 70 tahun, di hari Sabtu 16 April 2022, Selamat!. Dengan Semangat Transformasi dan Kebersamaan kita Mantapkan Moralitas dan Profesionalitas Prajurit Kopassus!!


cgtrend.blogspot.com mengucapkan ucapan selamat HUT ke-70 Kopassus di 2022!. Kami bangga apa yang telah diperoleh namun lebih bangga lagi saat memberikannya untuk Bangsa dan Negara!


Menyambut Peringatan HUT ke-70, semoga Prajurit Kopassus lebih sejahtera dan lebih semangat dalam menjaga kedaulatan NKRI. cgtrend.blogspot.com menyampaikan kata mutiara ucapan selamat untuk hari Kopassus 16 April 1952 - 16 April 2022!. Lebih baik pulang nama dari pada gagal dimedan tugas!

Posting Komentar untuk "KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI KOPASSUS 2022"