KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU UNTUK KATA SELAMAT MERAYAKAN

Cgtrend: Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru (dalam Bahasa Inggris, Marry Christmas day and Happy New Year): Setelah satu hari ini, kita akan menyambut hari raya khusus umat kristen tepatnya memperingati kelahiran Yesus. Telah menjadi tradisi di Indonesia bahkan negara sedunia merayakan Hari Natal dengan penuh sukacita juga memaknainya sebagai renungan diri. Tahun 2021, bahkan KWI - PGI telah meliris kesepakatan bersama terkait Tema Hari Natal. Adapun Tema Natal Tahun ini adalah "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan" yang dikutip dari ayat Alkitab 1 Petrus 1: 22. "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan" diangkat sebagai Tema Hari Raya Natal dengan pesan untuk saling mengasihi dengan segenap hati dalam kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas melalui tindakan belarasa. Dalam Damai Natal bahwa Yesus Kristus yang kita rayakan kelahiran-Nya mendorong kita untuk mencari jalan-jalan baru yang kreatif untuk saling mengasihi, mewartakan keadilan dan membawa damai sejati. Oleh karena itu melalui perayaan Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember 2021 ini, selain kita dapat mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru melalui perkataan doa, harapan berupa quotes berisi keindahan natal-natal yang menyentuh di hati buat keluarga, mantan terindah, kekasih, pasangan, suami, isteri, ibu, bapak sampai semua teman kerja yang jauh ke media sosial status Facebook, gambar Caption IG sebagai ajakan buat Menggerakkan Persaudaraan Indonesia dengan cinta sesama agar kembali ke hakikat makna natal sebenarnya. Mari rayakan Hari Natal dan Tahun Baru ini dengan membagikan ucapan selamat terbaik dari contoh kumpulan kata-kata Hari Natal Tahun Baru dan ucapan-ucapan yang telah dirangkum cgtrend.blogspot.com:


https://cgtrend.blogspot.com/



1. "Selamat Natal dan Tahun Baru!. Tema tahun 2022 mengajarkan kita akan bagaimana kasih Allah semakin terpancar dan damai sejahtera semakin nyata. Jalan-jalan kreatif yang ditawarkan oleh media sosial sudah sepantasnya kita manfaatkan sebagai sarana pewartaan sehingga mampu menggerakkan banyak orang untuk menjadi duta-duta kasih dan pelopor perdamaian di lingkungan keluarga, Gereja, dan masyarakat. ."


2. "Selamat Natal dan Tahun Baru, Semoga pesan yang luar biasa dari Yesus selalu memberkati kita juga bangsa Indonesia untuk berjalan dalam kelembutan hati Roh Kudus, dan kita bisa saling mengasihi dengan segenap hati dalam cinta kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas melalui tindakan belarasa agar kembali ke hakikat makna natal sebenarnya!"


3. "Semoga pada Hari Raya ini mengajarkan kita akan bagaimana cinta dan kasih Kristus bagaimana menemukan kedamaian baru dengan menelaah kehidupan Kristus dalam suatu cara yang menarik hati, mengisi rohani bukan hanya satu hari namun juga hari-hari setiap tahun."


4. "Tahun lalu kita rayakan dengan sukacita tak terasa Tahun ini akan berakhir, Tahun Baru penuh kedamaian juga kesuksesan semoga kita raih di depan, Selamat Natal dan Tahun Baru."


5. "Selamat Natal dan Tahun Baru, hari ini telah lahir bagimu juruselamat dan kelahiran-Nya telah mengubah dunia dengan cinta serta kasih sayang Roh Kudus."


6. "Natal, bukti Kasih Allah kepada manusia melalui cahaya kedamaian menyinari dengan kasih Kristus yang sempurna."

https://cgtrend.blogspot.com/


7. "Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, kita semua bersaudara karena kita insan ciptaan Allah mari tebarkan kedamaian dan hilangkan kebencian dengan terus gerakkan Persaudaraan dalam Kasih Tuhan Yesus."


8. "Perbaharui semarak Natal dan Tahun Baru 2023 jangan jadikan kita berpoyah-poyah dengan kesenangan namun mari renungkan sebagai harapan lebih baik menuju insan baru penuh cinta kasih."


9. "Yesus san Juruselamat datang membawa pembaharuan, semoga kita menuju orang penuh bahagia yang dipilih Tuhan Yesus untuk mendekat kepada-Nya, Selamat Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023."


10. "Selamat Tinggal 2022 dan Selamat Datang Tahun Yang Baru. Di tahun 2023 ini semoga kita mampu meningkatkan semangat perubahan mencapai tujuan yang belum tercapai tahun lalu. Selamat Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 bagi teman yang merayakannnya."


Semoga Anda telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata Hari Natal dan Tahun Baru di blog cgtrend.blogspot.com, Silahkan share kutipan kata-kata tersebut dan sesuaikan kebutuhan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru tersebut untuk Pacar, Keluarga, Teman, mantan, bos, hingga rekan kerja.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU UNTUK KATA SELAMAT MERAYAKAN"