KUMPULAN QUOTES UCAPAN TAHUN BARU, UNTUK KATA SELAMAT MERAYAKAN

Ucapan Tahun Baru: Tentu saja, waktu paling mengesankan bagi setiap orang sedunia berarti sebuah pesta kembang api dimana memaknai perayaan malam pergantian tahun adalah bertema resolusi terbaik mengawali hari pada kalender tahunan. Sayangnya, banyak contoh kegiatan acara malamnya kurang memanfaatkan waktu apalagi adobsi budaya barat jauh dari tradisi renungan serta harapan dan doa menyambut penanggalan terakhir tahun masehi Pada tulisan sebelumnya saya telah membuat artikel Sejarah Tahun Baru Masehi semoga dari sejarah tersebut kita mengerti bahwa ide acara merayakan secara unik atau mainstream bukanlah keharusan jikapun perlu tidak mesti ikut dirayakan. Namun semua kembali kepada diri sendiri, tetapi sebagai gambaran hari tahun baru yang jatuh pada 1 Januari 2023 ini, Anda masih ingin mengucapkan selamat tahun baru (dalam bahasa Inggris: Happy New Year) dengan perkataan bijak berupa quotes tahun baru menyentuh hati ke media sosial status Facebook, Caption IG sebagai event introspeksi atau refleksi diri tahun-tahun sebelumnya. Silahkan kirim perayaan tahun baru ini dengan gagasan membagikan ucapan selamat tahun baru terbaik dari daftar di bawah ini.


1. "Selamat Tahun Baru!. Mari manfaat peran dan hadapi tantangan di Era Generasi Milenial ini dengan pesan semangat belajar."

"Selamat Tahun Baru!
Gambar kartu kata-kata mutiara tema ucapan selamat tahun baru 2023!


2. "Selamat Tahun Baru, Tumbuhkan semangat tiap tahun untuk jadi pemuda berprestasi demi kejayaan bangsa di masa depan."


3. "Malam ini akan berlalu, hari ini pun beranjak, bulan ini akan pergi, tahun akan berganti. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka jadikan sebagai pengalaman di hati untuk masa depan lebih baik."

https://cgtrend.blogspot.com/


4. ""Yuk maknai dan mantapkan kembali peran tahun keagamaan seperti tahun hijriyah daripada tahun masehi."


5. "Tahun hijriyah adalah tahun bermakna dibandingkan malam perayaan yang dirayakan dengan berfoya-foya."


6. "Hati akan mati tanpa Iman, Hari ini adalah kenyataan, semalam adalah kenangan, esok adalah impian, jernihkan pikiran. Jadi sambutlah tahun baru dengan ide positif, Selamat tahun baru 2023!."


Baca:


7. "Tiada kata yang seindah syair lagu. Tiada mutiara yang secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari ini, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian. Hanya satu yang dapat aku sampaikan, Selamat Tahun Baru 2023 Sukses Selalu.


8. "Tahun lalu adalah kenangan. Awal tahun mengawali resolusi untuk mencapai semua cita dan harapan terbaik."


Semoga Anda telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata tahun baru di sini. silahkan dari kutipan tersebut menyesuaikan kebutuhan di tahun baru ini ya, sahabat cgtrend.blogspot.com.***

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN TAHUN BARU, UNTUK KATA SELAMAT MERAYAKAN"