KUMPULAN QUOTES UCAPAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK KATA SELAMAT MERAYAKAN

Ucapan Tahun Baru Imlek: Tentu saja waktu yang paling bermakna dalam pergantian kalender Imlek adalah tradisi berkumpul bersama orang tersayang seperti ibu bapak, anak hingga teman terbaik. Bukan menjadi masalah tentang bagaimanakah atau dimanakah jalannya perayaan acara Imlek dilaksanakan namun lebih kepada resolusi serta memaknai kebersamaan hingga mengenal sejarah Imlek itu sendiri sebagai kebudayaan Cina bahkan ada juga yang mengatakan sebagai hari raya Imlek. Menyambut Hari Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 ini, kita dapat mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek dengan perkataan berupa quotes hari raya Imlek menyentuh hati ke media sosial seperti contoh tweet, status Facebook, Caption IG sebagai doa dan harapan di Imlek hari ini dan Imlek kedepan. Mari rayakan Tahun baru Imlek hari ini dengan membagikan ucapan selamat Tahun baru Imlek terbaik inspiratif baik dalam bahasa Inggris, Mandarin dari daftar di bawah artikel cgtrend.blogspot.com


https://cgtrend.blogspot.com/


1. "Selamat Tahun Baru Imlek!. Anda membuat bintang-bintang bersinar lebih terang dan hari-hari festival musim semi lebih hangat hanya dengan berada dalam hidup saya."

https://cgtrend.blogspot.com/


2. "cgtrend.blogspot.com: mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Tumbuhkan semangat Imlek untuk berprestasi dan meraih kesuksesan dalam bisnis ini di masa depan."

https://cgtrend.blogspot.com/


3. "Semoga musim perayaan ini bersinar dengan kesuksesan, semoga semua harapan dan doa menjadi kenyataan, dan semoga Anda merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun."


4. "Banyak cara cara untuk merayakan hari Tahun Baru Imlek namun hanya satu cara merasakan kebahagiaan di musim perayaan ini yaitu menyapa dan berkumpul bersama menjalani tradisi dengan orang tercinta karena cara itu menjadi harapan ku untuk mu."


5. "Gong Xi Fa Cai 2574 Kongzili - 2023!! Chūnjié kuàilè, gongxi facai, wànshì rúyì. Selamat Tahun Baru Imlek, Semoga beruntung dan banyak rezeki."


6. "Semoga kekayaan selalu datang sesuai keinginan Anda. Semoga itu menguntungkan dan seperti yang Anda inginkan. Sebuah Pesona untuk Membawa Kepuasan dan Kebahagiaan dari Tahun ke Tahun"

https://cgtrend.blogspot.com/


7. "Untuk makna Imlek dan serba-serbi seputar Tahun Baru Cina hari ini, semoga semua harapan dan doa musim perayaan ini membawa untung besar dan banyak rezeki serta keselamatan."

Trending Hari ini:


8. "Pada musim perayaan atau festival musim semi kali ini berharap Anda meraih untung besar dalam bisnis juga seputar kehidupan dan keluarga Anda."


9. "Tidak ada tradisi yang menyenangkan di hari Imlek selain tradisi saling menyapa dan berkumpul menikmati Tradisi ;malam pergantian dengan meriah bersama keluarga dan rekan bisnis."


10. "Hari ini adalah musim untuk saling mendoakan, cinta, dan kedamaian. Hari ini adalah harapan saya untuk Anda, Selamat Imlek teman-teman terbaik, semoga Anda merasakan cinta pada hari istimewa ini.


11. "Imlek menjadi awal resolusi semua adalah harapan untuk hari esok yang lebih cerah, melalui tahun baru adalah simbol dari tujuan dalam mengembangkan potensi, Selamat Tahun Baru Imlek 2023!.


Semoga Anda telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata tahun baru Imlek di sini. Silahkan kutip kata inspirasi tersebut menyesuaikan kebutuhan di tahun baru Imlek ini.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK KATA SELAMAT MERAYAKAN"