KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI ARSITEK UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI

Ucapan Hari Arsitektur: Tentu saja, waktu paling mengesankan bagi setiap orang adalah ketika menghargai perencana, pencipta, desain, penemu, penulis, pencipta, pembentuk, insinyur, pendiri, penggerak, perintis, mereka yang menguasai builder, hingga perencana dimana ini mencakup pengertian arsitek. Karena Arsitektur adalah bagian dari kehidupan kita, bagian dari budaya dan warisan kita. Bangunan, museum, sekolah, taman, masjid, dll. Berkat jutaan arsitek yang bekerja dengan rajin dan kreatif setiap hari untuk membangun lingkungan kita bersama. Arsitektur ada di sekitar kita. Proses perencanaan, perancangan, dan konstruksi adalah suatu bentuk seni dalam dirinya sendiri. Mungkin diantara kita belum familiar dengan hari arsitektur.


Di Indonesia, pada tanggal 18 Maret setiap tahun diperingati sebagai hari Arsitektur Nasional. Sedangkan menurut sejarah Union International des Architects (UIA) pada tahun 2005, Hari Arsitektur Dunia dalam bahasa Inggris World Architecture Day adalah hari untuk menunjukkan penghargaan atas karya arsitek dan untuk merayakan beberapa karya arsitektur global yang hebat.


Arsitektur sangat penting dan arsitek memiliki potensi untuk membentuk semua kehidupan kita melalui kerja keras mereka. Selain itu, arsitektur memainkan peran penting dalam perencanaan untuk masa depan, mempertahankan pertumbuhan populasi dan mengatasi sejumlah masalah sosial.


Acara diadakan di lokasi yang berbeda setiap tahun, menyatukan arsitek, insinyur, perencana dan pengembang untuk memamerkan karya mereka, membahas proyek masa depan, memperdebatkan masalah saat ini dan merencanakan usaha bisnis baru. Jadi jika Anda bekerja di industri ini, mengapa tidak ikut dan bergabung?

Kumpulan Quotes Ucapan Hari Arsitektur Untuk Kata Selamat Memperingati


Bagi mereka yang tidak bekerja di bidang arsitektur, cukup luangkan waktu sejenak dari hari Anda untuk menghargai prestasi arsitektur yang biasanya Anda anggap remeh selama kehidupan sehari-hari Anda.  Melalui Hari Arsitektur Indonesia yang jatuh pada 18 Maret 2019 ini, kita dapat mengucapkan selamat hari Arsitektur dengan perkataan inspirasi quotes Arsitektur nasional menyentuh hati ke media sosial status Facebook, Caption IG sebagai motivasi Arsitektur-Arsitektur zaman sekarang. Mari peringati hari Arsitektur ini dengan membagikan ucapan selamat hari Arsitektur terbaik dari daftar di bawah ini.


1. cgtrend mengucapkan selamat hari Arsitek. Arsitektur harus berbicara juga berkata tentang waktu dan tempatnya, tetapi merindukan keabadian.


2. saya mengucapkan selamat hari Arsitek. Hidup adalah arsitektur dan arsitektur adalah cermin kehidupan sehari-hari.


3. Selamat Hari Arsitek Kehidupan Arsitektur, Mahasiswa Arsitektur, Arsitektur terbaik. ... Arsitek zaman now yang berani mengucapkan "Selamat Hari Bumi" berarti punya komitmen pada desain arsitekturnya yang berpihak pada kelestarian bumi.


4. Untuk ibu terbaik yang mendidik anak dengan cinta tulus adalah arsitek moral terbaik sedunia tanpa beliau hari ini tidak akan lebih baik.


5. Selamat Hari Arsitektur Indonesia, Desain belum selesai sampai seseorang menggunakannya dengan bahagia untuk kepentingan bersama.


6. Arsitektur adalah campuran kekuatan dan kepentingan yang berbahaya. - Rern Koolhaas


7. Selamat Hari Arsitektur Internasional, Kehidupan seorang desainer adalah perjuangan: berjuang melawan keburukan. - Massimo Vignelli


8. Selamat Hari Aritektur Sedunia,  Arsitek tidak mewakili kondisi Dionysian atau kondisi Apollinian: di sini adalah tindakan kehendak yang kuat, kehendak yang menggerakkan gunung, keracunan kehendak yang kuat, yang menuntut ekspresi artistik. Orang-orang yang paling kuat selalu menginspirasi para arsitek; arsitek selalu dipengaruhi oleh kekuatan. - Friedrich Nietzsche


9. Selamat Hari Arsitektur Indonesia 18 Maret. Salah satu keindahan arsitektur yang hebat adalah bahwa setiap waktu, itu seperti kehidupan yang dimulai dari awal lagi. - Renzo Piano


10. Selamat Hari Arsitektur Nasional 18 Maret. Untuk memberikan arsitektur yang bermakna bukan untuk memparodikan sejarah, tetapi untuk mengartikulasikannya.


11. Perayaan atau peringatan hari arsitektur tidak hanya sekedar dirayakan secra internasional maupun seindonesia namun perayaan mesti memaknai pentingnya sejarah mengapa ini dirayakan. Selamat Hari Arsitektur untuk seluruh arsitek didunia.

Baca:


12. Selamat Hari Arsitektur 18 Maret 2019. Berlatih desain yang aman: Gunakan konsep. Karena Tidak ada di dunia ini yang lebih sederhana dan lebih murah daripada membuat kota yang menyediakan lebih baik bagi orang-orang.


13. Selamat Hari Arsitektur 3 Oktober 2019. Semua nilai arsitektur yang baik adalah nilai manusia, selain itu tidak berharga. - Frank Lloyd Wright


14. Selamat Hari Arsitektur 3 Oktober. Desain seharusnya tidak pernah berkata, "Lihat aku!" Seharusnya selalu berkata, "Lihat ini!" - David Craib


15. Arsitektur yang baik adalah seperti sesi terapi yang baik, pernikahan yang baik, puisi yang bagus - dengan lembut dan hampir tanpa terlihat memungkinkan Anda untuk menjadi diri Anda, yang cacat dan seindah diri Anda. - Robert Sullivan


Semoga Anda telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata hari Arsitektur di sini. Silahkan kutipan tersebut menyesuaikan kebutuhan di hari Arsitektur ini.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI ARSITEK UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI"