HARI LEBARAN 2021-2022 | GAMBAR KATA UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI 1443 H

cgtrend.blogspot.com Kumpulan Gambar Kata Ucapan "Selamat Merayakan Hari Raya Lebaran 2021/2022 Idul Fitri 1443 Hijriah - Ied atau Lebaran adalah hari raya umat Islam terbesar yang mewakili sebutan untuk Idul Fitri dan Idul Adha. Hari Lebaran adalah dua momentum berbeda dirayakan setiap tahun Hijriyah. Lebaran Idul Fitri jatuh setiap bulan Syawal setelah puasa Ramadhan, sedangkan Lebaran Idul Adha pada tanggal 10 Dzulhiijah. Dalam bahasa Arab juga Inggris Lebaran dikenal sebagai Ied Mubarak (Kareem) hari ini mencakup pengertian lebaran secara umum.


Hari Lebaran adalah termasuk dari daftar hari libur nasional di Indonesia. Tujuan utama Hari perayaan ini untuk memohon ke hadapan Allah SWT, menyucikan diri melalui ibadah termasuk zakat Fitrah dan beramal memberikan hewan kurban saat puncak pelaksanaan haji. Puncak acara lebaran pada tahun 2020 memiliki waktu berbeda. Pada hari ini suasana bermakna, jalinan silaturahmi, kepedulian sosial, saling meminta maaf hingga sholat ied berjamaah diiringi dengan mendengarkan khutbah di masjid dilaksanakan ketika awal lebaran (hari pertama).


Untuk khutbah yang diusung dalam Perayaan Lebaran 2022 Hari Raya Idul Fitri 1443 H adalah umumnya akan mengangkat tema ajakan untuk lebih mendekakan atau bertakwa kepada Allah SWT hingga mengingatkan kembali makna peristiwa dibalik lebaran 2022 tersebut. Hari Raya Suci Lebaran 1443 Hijriah / 2022 bukan hanya dilaksanakan oleh umat Islam di seluruh Indonesia namun sedunia.


Apabila kamu memiliki sahabat, pacar, keluarga ataupun relasi jauh apalagi tidak dapat merayakan hari raya Lebaran dengan mudik ke kampung halaman, jangan berkecil hati. Kamu masih bisa memberi ucapan merayakan Lebaran ke mereka menggunakan media sosial seperti Status Facebook, DP BBM, WA, Line, Path, Caption Instagram berupa kata-kata mutiara atau kartu berlogo gambar stiker dengan tema merayakan Lebaran menyentuh hati karena sendirian di perantauan.

Baca :



Langsung kepembahasan tentang hari Lebaran 2021-2022 gambar kata ucapan "Selamat Merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1443 H" untuk teman yang memiliki sahabat, kekasih, mantan terindah, sanak saudara jauh atau buat pacar tersayang. Simak cgtrend.blogspot.com Ya!.




1. UCAPAN HARI LEBARAN DI HARI RAYA IDUL FITRI

Untuk kata ucapan pada hari lebaran yang benar di hari raya idul fitri yang bisa diberikan untuk sahabat, kekasih, mantan terindah, sanak saudara jauh atau buat pacar tersayang bisa berupa kata kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri dalam bahasa Inggris dengan artinya maupun Indonesia, pasti cocok banget buat guru maupun rekan kamu.


"Selamat & Damai Lebaran untuk Anda. Bersinarlah bersama takbir lebaran dalam menyambut Idul Fitri"

https://cgtrend.blogspot.com/


"cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri. Selamat Lebaran" taqabbalallaahi minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘ammin wa antum bi khair





"Idul Fitri adalah hari penyucian
Bersihkan diri dengan saling bermaaf-maafan dan membayar zakat fitrah dengan keikhlasan dan hanya semata karena Allah SWT.
Selamat Merayakan Hari Suci Lebaran. Selamat Lebaran Idul Fitri 1443 H/ 2022
Wish you a happy eid Mubarak!!"


"Tema Idul Fitri: Setiap kaum punya hari raya sendiri, dan hari ini (1 Syawal) adalah hari raya kita "semoga kita semua dapat menerima kemenangan lahiriah dan bathiniah beriring suara takbir lebaran berkumandang". - Happy eid Mubarak eid Kareem 2022"


"Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur Sucikan hati dengan permohonan maaf
Met Hari Raya Idul Fitri ya teman baikku
Taqobbalallahu minna wa Min’kum Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin”


"Semoga Anda mendapat kedamaian juga kemenangan dalam melaksanakan Idul Fitri. Selamat Hari Idul Fitri Lebaran 1443 H."



2. KATA UCAPAN LEBARAN IDUL FITRI DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA:

https://cgtrend.blogspot.com/

Happy eid al Fitr Greetings

Bahasa Inggris: As we bow in humility, prayers and thanksgiving May we find real and long lasting blessing Eid Kareem!

Artinya: Saat kita membungkuk dalam kerendahan hati, doa, dan ucapan syukur Semoga kita menemukan berkah yang nyata dan tahan lama, Selamat Lebaran Kareem!


Bahasa Inggris: In every shared smile and laughter;
in every silent prayer answered;
in every opportunity that comes your way - may Allah bless you immensely! Eid Mubarak

Artinya:
Dalam setiap senyum dan tawa bersama;
dalam setiap doa diam dijawab;
dalam setiap kesempatan yang datang kepadamu - semoga Allah memberkati Anda dengan sangat! Met Idul Fitri


Bahasa Inggris: May Allah flood your life with happiness on this occasion, your heart with love, your soul with spiritual, your mind with wisdom, cgtrend wishing you a very Happy Eid.

Artinya:
Semoga Allah membanjiri hidup Anda dengan kebahagiaan pada kesempatan ini, hati Anda dengan cinta, jiwa Anda dengan spiritual, pikiran Anda dengan kebijaksanaan, cgtrend mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.


Bahasa Inggris: Sending you warm wishes on Eid and wishing that it brings your way ever joys and happiness. Remember me in your prayers.

Terjemahannya: Aku kirimkan ucapan-ucapan hangat buat Anda teman pada Idul Fitri dan ucapan doa itu adalah semoga membawa jalan sukacita dan kebahagiaan Anda. Ingat saya dalam doa-doa Anda.

Bahasa Inggris: May Allah bless: Your days with happiness; Your weakness with prosperity; Your months with contentment; And your years with love and peace! HAPPY EID-UL-FITR!

Artinya: Semoga Allah memberkati: Hari-harimu dengan kebahagiaan; Kelemahan Anda dengan kemakmuran; Bulan Anda dengan kepuasan; Dan tahun-tahun Anda dengan cinta dan kedamaian! SELAMAT EID-UL-FITR!

Bahasa Inggris: May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders. Eid Mubarak

Artinya : Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga Anda merayakannya dengan semua teman dekat Anda & semoga itu mengisi hati Anda dengan keajaiban. Selamat Idul Fitri


Bahasa Inggris : When the sun has set, and day is done - I'll break this chain, but only one. By the end of Ramadan, this whole chain will be all gone! It's time for Eid and lots of fun!!!

Artinya : Ketika matahari terbenam, dan hari telah selesai - saya akan memutuskan rantai ini, tetapi hanya satu. Pada akhir Ramadhan, seluruh rantai ini akan lenyap! Sudah waktunya untuk Idul Fitri dan banyak kesenangan !!!

Bahasa Inggris : Eid…A time for joy, a time for togetherness, a time to remember my blessings… For me… it's you! May Allah Bless you & Give u all the joy u bring to my life!

Artinya : Lebaran ... Waktu untuk sukacita, ada waktu untuk kebersamaan, ada waktu untuk mengingat berkah saya ... Bagi saya ... itu Anda! Semoga Allah memberkati Anda & Memberi Anda semua kegembiraan yang Anda bawa ke hidup saya!


Bahasa Inggris : EID MUBARAK! How can I find a word of wishes which express my feelings to your way? Your smile brightens my life even more day by day hoping sincerely that this EID Day brings warm, happy hours and bright, happy things… Light-hearted moments of friendship and fun to help make your EID A wonderful one!

Artinya : LEBARAN IDUL FITRI! Bagaimana saya bisa menemukan kata-kata ucapan yang mengungkapkan perasaan saya kepada Anda? Senyummu semakin mencerahkan hidupku hari demi hari, dengan maaf kuucap dengan tulus bahwa hari lebara ini menghadirkan waktu yang hangat, bahagia, dan hal-hal yang cerah dan bahagia ... Saat-saat persahabatan dan kegembiraan yang menyenangkan untuk membuat lemaranmu indah!


Bahasa Inggris: May every blossom in the garden of life bring your Eid with joy and fill your days with the sweet fragrance of happiness. Happy Eid Day!

Artinya : Semoga setiap bunga di taman kehidupan membawa lebaran Anda dengan sukacita dan mengisi hari-hari Anda dengan aroma kebahagiaan yang manis. Selamat Hari Raya lebaran Idul Fitri!

Itulah beberapa kata-kata ucapan untuk merayakan hari suci Lebaran 2022 lebaran Idul Fitri 1443 H dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Dimana ucapan Lebaran dalam bahasa Inggris dan artinya bisa digunakan sebagai update status FB, di jadikan gambar DP BBM, WhatsApp, Line, Path, juga caption IG dengan kata-kata berbahasa Inggris tersebut kemudian diberi logo gambar pada stiker dengan tema merayakan lebaran Idul Fitri.


Baca : UCAPAN DAN KATA UNTUK HARI RAYA IDUL FITRI 2022

3. GAMBAR KATA HARI RAYA LEBARAN

Gambar-gambar kartu ucapan hari raya dengan tema Lebaran 1443 hari raya lebaran Idul Fitri 2021- 2022 ini merupakan yang terbaru. Adapun gambar-gambarnya.

Hari Lebaran bersama takbir lebaran dalam menyambut Idul Fitri yang Tenang dan Damai untuk bertindak, berucap, berpikir baik memperkokoh keutuhan bangsa.


https://cgtrend.blogspot.com/
Wallpaper Gambar DP BBM tema Kata kata Ucapan Selamat Hari Lebaran Idul Fitri


Selamat Hari Lebaran Idul Fitri


https://cgtrend.blogspot.com/



Hari Lebaran 2020 Memaknai takbir dalam penyambutan Idul Fitri 1441 H

https://cgtrend.blogspot.com/



Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Islam Lebaran Idul Fitri


https://cgtrend.blogspot.com/



Stiker Tema Selamat Hari Lebaran Idul Fitri 2021/2022 1443 Hijriah

https://cgtrend.blogspot.com/



Kata Mutiara Selamat Hari Raya Lebaran

https://cgtrend.blogspot.com/




Demikian sedikit ulasan mengenai hari Lebaran 2021-2022 Gambar Kata Ucapan "Selamat Merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1443 H" juga bisa kamu dibagikan pada update status Facebook, dijadikan DP BBM, WA, Line, Path, dan caption Instagram. cgtrend.blogspot.com

Posting Komentar untuk "HARI LEBARAN 2021-2022 | GAMBAR KATA UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI 1443 H"