HARI PRAMUKA

https://cgtrend.blogspot.com/
Hari Pramuka dirayakan setiap tanggal 14 Agustus. * -


CGTREND.BLOGSPOT.COM: Tema Hari Pramuka ke-56 Tahun 2017 adalah “MENGABDI TANPA BATAS UNTUK MEMBANGUN KETANGGUHAN BANGSA”.


Dalam rangka peringatan Hari Pramuka tersebut kemudian ditetapkan logo, tema, dan makna logo hari pramuka 2022.


Angka 6 dan 1 maknanya ialah: Ulang Tahun yang ke-61. Angka 6 hasil stilasi dari Kelopak Tunas Kelapa serta angka 1 yang menopang logogram Tunas Kelapa dengan tegak berkesan kokoh.


Tema dan Logo Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 diatas berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 62 Tahun 2022.


Dalam Keputusan tersebut juga dikatakan bahwa, secara keseluruhan logo 61 tahun diharapkan dapat membangqn citra positif Gerakan Pramuka dengan mewujudkan kapasitas informatika, integritas, dan kompetensi komunikasi publik di era digital.


Dan Peringatan Hari Pramuka Tingkat Nasional ke 61 Tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta Timur, bersamaan dengan Upacara Pembukaan Jambore Nasional Gerakan Pramuka Tahun 2022.


Penulis cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pramuka ke 61 Tahun untuk Insan Kepramukaan di Indonesia. Mari Bersama Mengabdi Tanpa Batas guna membangun ketangguhan Bangsa Indonesia pasca Pandemi Covid-19. Salam Pramuka ***

Posting Komentar untuk "HARI PRAMUKA"