TEMA, TUJUAN DAN GAMBAR LOGO HARI PERDAMAIAN 2019 INTERNASIONAL

CGTREND: Berdasarkan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Perdamaian Internasional di 2019 adalah bertema utama "dalam bahasa Inggris: Climate Action for Peace (artinya "Aksi Iklim untuk Perdamaian") seperti dirilis pada Juknis dari situs resmi oleh International Day of Peace PBB buat panduan serta dasar rujukan bagi seluruh panitia acara penyelenggaraan Hari Perdamaian Dunia Tahun 2019.


Penetapan ucapan Aksi Iklim untuk Perdamaian Hari Damai dan Aksi Iklim sebagai tagline sub tema Peringatan Hari Perdamaian Internasional (Bahasa Inggris: Peace Day) tahun 2019 dengan memaknai kata-kata penting momentum sejarah bertujuan.
  • Melakukan aksi atau tindakan nyata dalam memerangi permasalahan perubahan iklim karena permasalahan ini menyebabkan ancaman yang jelas bagi perdamaian dan keamanan internasional.
  • Meningkatkan kesadaran, berkomitmen dan mempromosikan pendidikan untuk selalu ikut membudayakan perdamaian dalam kehidupan sehari-hari.
  • Mengajak para pemuda di seluruh dunia untuk mengambil tindakan terhadap perubahan iklim di rumah, sekolah, dan lingkungan mereka
  • melakukan aksi dalam meningkatkan kesadaran, menjalankan program pendidikan, mempromosikan gaya hidup berkelanjutan, melestarikan alam, mendukung energi terbarukan, mengadopsi praktik ramah lingkungan dan menerapkan proyek adaptasi dan mitigasi.

Dari makna-makna untuk peringatan Hari Perdamaian Internasional (Dunia) tahun 2019 diatas dapat dimaknai bahwa diharapkan bahwa tujuan perayaan ulang tahun sejarah awal resolusi penghomatan dan mengenali upaya mereka yang telah bekerja keras untuk mengakhiri konflik dan mempromosikan perdamaian.

TEMA, SLOGAN DAN GAMBAR LOGO HARI PERDAMAIAN DUNIA TAHUN 2019 INTERNASIONAL
1. Tema utama Hari Perdamaian Internasional 2019 Dunia:
"Aksi Iklim untuk Perdamaian (Climate Action for Peace);"

2. Sub Tema (Hastags):

Hari damai dan Aksi Iklim (#PeaceDay dan #ClimateAction)
3. Tujuan Hari Perdamaian 2019 Internasional
Untuk tujuan dan harapan dari Hari Perdamaian Dunia Tahun 2019 :
  • Melakukan aksi atau tindakan nyata dalam memerangi permasalahan perubahan iklim karena masalah ini merupakan ancaman yang jelas bagi perdamaian dan keamanan internasional
  • Menciptakan budaya damai dengan hari gencatan senjata global, kepada semua negara dan semua orang menghentikan semua permusuhan sepanjang hari
  • Mewujudkan perdamaian setiap hari untuk kehidupan yang aman, nyaman dan selamat di seluruh dunia

4. Gambar Logo Hari Perdamaian Dunia 2019 Internasional

TEMA, TUJUAN DAN GAMBAR LOGO HARI PERDAMAIAN 2019 INTERNASIONAL


Download Logo Hari Perdamaian Dunia Internasional
Logo resmi Hari Perdamaian Internasional Tahun 2019 telah dapat didownload untuk keperluan poster, kartu ucapan selamat dengan kegiatan acara maupun penyelenggaraan aktivitas aksi damai:
  • Untuk Poster 2019 Hari Perdamaian dunia 21 September silahkan download logo disini
  • Untuk Kartu Post 2019 Hari Perdamaian Interasional 21 September silahkan download logo disini


Baca:


QUOTE TEMA PERINGATAN HARI PERDAMAIAN INTERNASIONAL TAHUN 2019

Melengkapi pesan tema kegiatan Hari Internasional Tahun 2019 untuk perdamaian, Inilah quotes bijak yang dapat dijadikan kata motivasi dalam pendidikan dan aksi tentang isu-isu yang menjadi perhatian, untuk merayakan dan memperkuat pencapaian perdamaian dan kemanusiaan.


Kutipan motivasi Sekretaris Jenderal PBB António Guterres, pada 15 Mei 2019 untuk Hari Perdamaian 21 September 2019:
Dimungkinkan untuk mencapai tujuan kita, tetapi kita membutuhkan keputusan, kemauan politik, dan kebijakan transformasi untuk memungkinkan kita tetap hidup damai dengan iklim kita sendiri. ”- Sekretaris Jenderal António Guterres


Penting: Apabila Anda ingin melihat siaran langsung Upacara Bel Perdamaian, yang dimulai pukul 9 pagi bersama Sekjen PBB dapat melihat di webtv.un.org.


Akhir kata cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat memperingati dan merayakan hari Perdamaian Internasional (Dunia) 2019 21 September, Ayo ciptakan perdamai yang berkelanjutan dengan aksi membangun dunia damai tempat kami dapat hidup setiap hari selaras dengan lingkungan dan satu sama lain.

Posting Komentar untuk "TEMA, TUJUAN DAN GAMBAR LOGO HARI PERDAMAIAN 2019 INTERNASIONAL"