KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KORPS BRIGADE MOBIL (BRIMOB) POLRI 14 NOVEMBER

CGTREND: Bulan November adalah bulan dibentuknya kesatuan Brimob Kepolisian Republik Indonesia. Karena pada bulan ini diperingati sebagai hari Korps Brigade Mobil (Brimob Polri). Hari Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri diperingati setiap tanggal 14 November. Peringatan 14 November adalah momentum dalam mengenang perjalanan sejarah lahirnya brigade polisi Istimewa yang memiliki peran penting dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan. Dalam momentum catatan sejarah mengatakan bahwa pada tanggal 14 November tahun 1946, dalam pengertian setelah setahun setelah pembacaan teks proklamasi Kemerdekaan Indonesia maka dibentuk Brigade Mobil Polri dengan tugas khusus diantaranya mengenai bidang kemiliteran yang berwajiban untuk mempertahankan dan memelihara keamanan dan ketertiban didalam negeri. Korps Brigade Mobil Polri lahir dan tumbuh di tengah-tengah kancah perjuangan Bangsa Indonesia dan Revolusi Nasional Indonesia. Dibentuk Brigade Mobil Polri tersebut dijadikan sebagai momentum sejarah dalam catatan Nasional dan ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri.


Indonesia memperingati Hari Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri 14 November ke 74 tahun dalam perjalanan sejarah 14 November 1945 - 14 November 2019.


Karena hari ini, Rakyat Indonesia memperingati Hari Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri 14 November 2019, tentu menjadi hari penting Nasional dalam merefleksi dalam mengingat kembali peran, tugas dan tujuan Brimob / kesatuan Polisi Istimewa dibentuk sebagai upaya menginspirasi anggota prajurit, ASN terutama kesatuan Brimob cabang Gegana, Pelopor hingga seluruh insan lembaga kepolisian Republik Indonesia.


Pada umumnya menyambut Peringatan atau perayaan Hari Korps Brimob (Brigade Mobil) yang jatuh 14 November, Brimob Polri merilis tema Nasional. Seperti pada tahun 2019, Tema Peringatan Hari Korps Brigade Mobil Polri (Brimob) adalah BRIMOB UNTUK INDONESIA. Tema ini diangkat sebagai bentuk harapan dan cita-cita dalam menginspirasi diri sendiri terutama anggota insan Brimob untuk melanjutkan nilai-nilai patriotik kebangsaan bertujuan untuk mempertahankan dan memelihara keamanan dan ketertiban didalam negeri berdasarkan tugas dan peran yang diberikan sesuai amanat Undang-undang.


Dalam menumbuhkan semangat untuk memberikan pengabdian terbaik bagi negeri, umumnya banyak sekali cara yang dapat dilakukan salah satunya menginspirasi diri sendiri dengan terus saling mendukung satu sama lainnya serta memajukan instanstasi kepolisian sebagai promoter. Inilah hakekat sebenarnya yang mesti dilakukan dalam menyambut Perayaan hari ulang tahun (HUT) Polri untuk Korps Brigade Mobil (Brimob) yang jatuh 14 November tahun 2019 yang ke-74 sebagai ungkapan komitmen dan ucapan terimakasih untuk pendiri Brimob terdahulu tentu saja selain doa.


Selain ucapan doa dan terimakasih untuk Brimob Polri dengan melanjutkan perjuangan menjadi Brimob yang Promoter yang siap Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas, terdapat pula tradisi saling menyapa para insan kepolisian juga TNI dengan mengucapkan selamat memperingati hari Korps Polri Brigade Mobil (Brimob) 14 November di media sosial seperti status Facebook, Caption Instagram, Twitter, hingga gambar dp WhatsApp dengan mempromosikan logo dan tema Peringatan atau Perayaan hari jadi Brigade Mobil (Brimob) Polri yang ke-74 tahun 2019.


Gambar Kata mutiara Dirgahayu tema ucapan selamat HUT ke 74 Brimob Polri thn 2019



Baca:


Selain tema merayakan hari Polri buat Brigade Mobil (Brimob) yang ke-74 tahun 2019, umumnya ucapan-ucapan selamat tersebut berisi teks kalimat yang inspiratif dengan kutipan bijak dari kata-kata mutiara tokoh terkenal Nasional hingga Dunia.


Banyak sekali contoh ucapan selamat memperingati hari Brimob 14 November dibuat dalam bentuk puisi, pantun hingga kumpulan kata-kata mutiara singkat namun bermakna dalam menyambut momentum sejarah Nasional Peringatan Ulang Tahun Brigade Mobil Polri 2019 yang ke-74.


BERIKUT KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KORPS BRIGADE MOBIL (POLRI) KE-74 14 NOVEMBER 2019

KATA-KATA MUTIARA TENTANG PERJUANGAN DAN PAHLAWAN BRIMOB POLISI INDONESIA


Soal senjata nampaknya agak menggelisahkan. Sebagai anak buah Tentara Pembela Tanah Air (PETA) yang semula menjadi harapan rakyat banyak, ternyata sudah dikirim pulang oleh Jepang tanpa senjata. Satu-satunya kekuatan bersenjata yang masih kokoh adalah Pasukan Polisi Istimewa yang dipimpin oleh seorang pemuda Sulawesi, Muhammad Yasin. - Kata-kata Mutiara Bung Tomo


Pasukan Polisi Istimewa lahir lebih dulu dari yang lain.- Kata-kata Mutiara Dr. H. Roeslan Abdulgani

Omong kosong jika ada yang mengaku dalam bulan Agustus 1945 kita memiliki pasukan bersenjata. Yang ada hanya Pasukan Polisi Istimewa dan tanpa pasukan ini tidak akan ada Hari Pahlawan 10 Nopember 1945. - Kata-kata Mutiara Brigjen. TNI / AD Sudarto:


:
Pak Yasin dan Pasukan Polisi Istimewa adalah guru dan pelatih kami. - Kata-kata Mutiara Jenderal TNI/AD Sukanto Sayidiman


May. Jend. Pol. M. Yasin di tahun 1945 dengan peranan juangnya wajar diberikan kedudukan Singa Pejuang RI. - Kata-kata Mutiara Abdul Kadir Besar S.H.


Kumpulan kata kata bijak dari tokoh terkenal Nasional sangat cocok buat merayakan momentum bersejarah dibentuknya Brimob Polri bahkan akan sangat bermakna apabila digunakan dalam menyambut perayaan Dirgahayu Brigade Mobil 2019 atau Hari Korps Brimob yang ke-74 disertai dengan ucapan selamat 14 November.

KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN

cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat peringati hari Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri 2019, 14 November. Mari kuatkan tekad dan semangat insan brimob-brimob untuk rela berkorban tanpa pamrih, jujur dan berjiwa patriotik dalam mempertahankan dan memelihara keamanan dan ketertiban didalam negeri


Dirgahayu Brimob Polri 2019  untuk buat brimob-brimob wanita dan pria Indonesia. Semoga Makin Profesional, Modern, dan Terpercaya. BRAVO BRIMOB....!!!!


Selain TNI, cgtrend.blogspot.com juga mengucapkan Dirgahayu Brimob ke-74. Bersama rakyat Brimob dicintai, Semoga Brimob Polri Makin Jaya


Dirgahayu Brimob ke-74 2019. cgtrend bangga pada Polisi, Prajurit sejati Patriot kuat menjaga keselamatan masyarakat Indonesia.


Perkuat sinergitas TNI dan Polri menjaga persatuan dan kesatuan, cgtrend mengucapkan selamat dirgahayu ke 74 Brigade Mobil Polri.


Selamat dirgahayu ke 74 Brigade Mobil Polri tahun 2019 untuk seluruh teman Korps Brimob Polri. Profesionalisme dan Modern Brimob untuk  dicintai dan dipercaya Rakyat.


Rakyat bersamamu, Rakyat mencintaimu, Selamat HUT ke 74 Brigade Mobil Polri tahun 2019 untuk seluruh teman Korps Brimob Wanita Polri.


Selamat HUT Brimob ke 74 tahun 2019. Dicintai rakyat Brimob dan TNI kuat, hebat, profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian


Dirgahayu Brimob Polri, Anggota Polisi sejati Patriot kuat menjaga kedaulatan NKRI;
Bangga Memiliki Brimob;
Jayalah Brimob;
Jayalah Indonesiaku tercinta


Dengan Semangat Kerja Nyata Wujudkan Insan Brimob Polri Yang Profesional, Selamat HUT 2019 tahun ke-74!


Anggota kesatuan gegana dan pelopor Brimob kuat, Jangankan seorang pacar wanita keselamatan Negara saja dijaga Selamat Ulang Tahun Brimob terbaik!


Dirgahayu Ke 74 Brimob tahun 2019! Patriot sejati bukan sekedar anggota prajurit semata namun juga mesti dicintai rakyat.


Rakyat bersamamu, Rakyat mencintaimu Dirgahayu Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia / Brimob-ku


Dirgahayu 74 Tahun Brimob 14 November 1945 - 14 November 2019!. Kami bangga apa yang telah diperoleh dalam sejarah hari lahirnya Brigade Mobil Polri namun lebih bangga lagi saat Korps memberikan kesetiaannya untuk Bangsa dan Negara!


Seorang Korps Brigade bukan hanya berkata namun bertindak untuk menjaga keamanan Negara Indonesia. Met ulang tahun untuk anggota Brimob!


Brimob kepolisian bersinergi membangun Negeri untuk Indonesia. Dirgahayu Brimob 2019


Selamat Ulang Tahun anggota korps Brimob ke 74 Tahun 2019!. Pengen punya pacar prajurit biar bisa memberi ucapan selamat ulang tahun untuk pacar Brimob Polisi!.


Selamat HUT Brimob ke-74, Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Polri Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat


Dirgahayu Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia 2019 ke 74. Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan!  HIDUP KORPS BRIMOB POLRI


Dirgahayu Korps Brimob yang jatuh pada 2019, 14 November. Tetap Semangat Untuk Memberikan Pengabdian Terbaik Bagi Negeri.


Brimob tidak akan setengah hati membela bangsa, karena perjuangan mempertahankan kesatuan adalah harga mati selamat ulang tahun untuk seorang tentara disana bersama anggota kesatuan Brimob-Brimob lainnya.


Selamat HUT ke-74 Korps BRIMOB POLRI! Semoga semakin memberikan manfaat bagi bangsa dan negara Indonesia. Jayalah selalu!


Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-74;
14 November 1945 - 14 November 2019;
Semangat Kerja Nyata untuk Mewujudkan Insan Brimob Polri yang Modern, Profesional dan Terpercaya
Brimob untuk Indonesia


cgtrend mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Ke-74. "Korps Brimob Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas  Tahun 2018 dan 2019".


Selamat HUT KORPS BRIMOB POLRI ke-74 Tahun 2019! Dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat


Selamat HUT ke-74 Brimob Jayalah terus!!!


Selamat Ulang Tahun Brimob Ke 74 Tahun 2019! semakin jaya!!!


Dirgahayu hut brimob Polri ke 74! Selamat hari brimob buat brimob-brimob Indonesia


Selamat hari BRIMOB ke-74 14 November 2019, semoga semakin profesional dan dicintai masyarakat.


Dirgahayu Brimob Polri ke-74. Sejarah Kelahiran Brimob Sebagai Polisi Pejuang Pasukan Elit Polri yang Tangguh, Mahir dan Berjiwa Penolong adalah Kebanggan yang Mengalir deras dalam diri Bhayangkara Sejati, Sehingga Mendorong Loyalitas Murni dan Komitmen Luhur dalam Berjuang dan Menampilkan Performa Terbaiknya untuk Kemajuan Institusi serta Keselamatan dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia, Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri ke 74


Dengan Semangat Kerja Nyata Wujudkan Insan Brimob Polri Yang Profesional. Semoga Makin Profesional, Modern, dan Terpercaya. BRAVO BRIMOB....!!!!


Baca:


HARI BRIMOB 14 NOVEMBER DENGAN TEMA KUMPULAN KATA BIJAK TENTANG ULANG TAHUN BRIMOB POLRI - BRIGADE MOBIL

  • Brimob untuk Indonesia - Tema HUT Brimob ke 74 2019 14 November
  • Korps Brimob Polri yang Promoter siap mengamankan agenda kamtibmas 2018 dan 2019
  • Korps Brimob yang Promoter Siap Membangun Hubungan Dengan Insan Media Guna Menjadi Korps Brimob Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)
  • Dirgayahu KORPS BRIMOB POLRI !! Semangat Kerja Nyata untuk Mewujudkan Insan Brimob Polri yang Modern, Profesional dan Terpercaya. 
  • Jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan sebagai landasan dalam melakukan revolusi semangat integritas Korps Brimob Polri mewujudkan promoter meraih kepercayaan masyarakat.
  • Dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter untuk meraih Kepercayaan Masyarakat.
  • Melalui peningkatan profesionalisme korbrimob polri siap mengamankan agenda kamtibmas 2018 dan 2019
  • Dengan revitalisasi postur Brimob dan pemantapan hubungan kemitraan korsp brimob polri siap memberikan pelayanan prima



Jadi itulah contoh kumpulan kata bijak ucapan selamat memperingati hari Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri yang jatuh pada 14 November 2019! dari cgtrend.blogspot.com Dirgahayu untuk HUT Ke 74 BRIMOB, semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KORPS BRIGADE MOBIL (BRIMOB) POLRI 14 NOVEMBER"