LOGO DAN TEMA HARI BELA NEGARA 2019

CGTREND: Sambut bulan Belanegara Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia telah merilis Desain Spanduk, Stand Banner, juga Pedoman Tema Peringatan Hari Bela Begara (HBN) yang ke-71 Tahun 2019 dengan surat bernomor B-1037/WANTANNAS/SESJES/10/2019


TEMA HBN - HARI BELA NEGARA 2019
HBN Tahun 2019 Ke-71 Nasional adalah BELA NEGARA UNTUK KEMAKMURAN RAKYAT


LOGO HARI BELA NEGARA 2019

LOGO DAN TEMA HARI BELA NEGARA 2019
Gambar Logo Hari Bela Negara (HBN) thn 2019 ke 71


LOGO DAN TEMA HARI BELA NEGARA 2019
Gambar Stand Banner untuk Peringatan ke-71 Hari Bela Negara (HBN) thn 2019
LOGO DAN TEMA HARI BELA NEGARA 2019
Logo untuk bela negara






Logo Ini Memberi makna :
Gambar Lambang Pemerintah, pendidikan, Media, Dunia Bisnis, dan Masyarakat dalam logo mengilustrasikan semua profesi, lembaga, dll bersatu menjadikan bela negara terutama sebagai wadah peran dan kontribusi segenap komponen masyarakat, dunia usaha, dunia pendidikan, media, hingga tokoh pemuda, tokoh agama, semua bisa dan wajib ikut serta sesuai dengan bidang profesi masing-masing; (Aksi Bela Negara)

Dalam menyambut Peringatan Hari Bela Negara (HBN) Tahun 2019 di lingkungan Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia, Jajaran Pemerintah Daerah untuk Kementerian Dalam Negeri Indonesia, Jajaran Kantor Perwakilan RI di Luar Negeri untuk Kementerian Luar Negeri Indonesia, Seluruh Kementerian / Lembaga hingga Desain Spanduk dan Stand Banner dengan Acara puncak akan diadakan pada 19 Desember 2019 untuk informasi rangkaian lengkap kegiatan acara maupun mendownload / unduh file logo Hari Bela Negara Tahun 2019 dapat mengunjungi https://wantannas.go.id/hari-bela-negara disana terdapt pedoman dan unduhan  Desain Spanduk,Stand Banner dengan logo HBN 2019 dengan format JPEG dan PSDapabila Anda membutuhkannya untuk beragam keperluan seperti kartu ucapan, Banner, baleho, kata selamat, spanduk, dll.


Peringatan Hari Bela Negara dirayakan tanggal 19 Desember setiap tahun oleh bangsa Indonesia, sebagaimana Keppres Nomor 28 Tahun 2006 Tentang Hari Bela Begara (HBN) yang bukan merupakan hari libur. Selain itu juga, ketetapan Rencana Aksi Nasional Bela Negara 2018-2019 melalui Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2018.


Adapun latar belakang penetapan momentum sejarah ini, karena sangat penting mempromosikan pengertian bahwa Bela Negara adalah sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, dalam upaya mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara.


Oleh karena itu HBN (Hari Bela Nasional) merupakan peringatan atau perayaan yang paling bermakna buat wadah pendidikan, aksi, pengetahuan tentang makna belanegara sebenarnya. Semoga informasi Trending Topic tentang Tema Hari Bela Negara 2019 ke 71 ini dapat membantu kita dalam membuat persiapan dalam menyambut peringatan hari sejarah ini.


Akhirnya sebatas pesan dengan kata singkat cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat memperingati Hari Bela Nasional Di Tahun yang ke 71 pada 2019, 19 Desember! Rencanakan Aksimu untuk Bela Negara agar Rakyat Indonesia menjadi makmur!!!

Posting Komentar untuk "LOGO DAN TEMA HARI BELA NEGARA 2019"