TEMA, BANNER, DAN GAMBAR LOGO HARI JUANG KARTIKA TNI AD Ke-74 TAHUN 2019 INDONESIA

CGTREND: Berdasarkan surat edaran pengumuman pelaksanaan Peringatan Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat adalah mengangkat tema "TNI Angkatan Darat Adalah Kita" seperti dirilis dari situs resmi Kodam Jaya Tentara Nasional Indonesia AD Militer (kodamjaya-tniad.mil.id) sebagai panduan serta dasar rujukan bagi seluruh panitia acara penyelenggaraan HJK Tahun 2019.


Penetapan ucapan TNI Angkatan darat AD adalah Kita sebagai tema peringatan Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2019 ke 74 dengan kata-kata memaknai tujuan bahwa Kemanunggalan TNI dan Rakyat Solid Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sejahtera. Secara singkatnya Dari TNI Untuk Rakyat INDONESIA.


Tentu semua mengharapkan bahwa peringatan HUT TNI AD ke-74 Hari Juang Kartika Tahun 2019 dijadikan momentum untuk dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit Infanteri TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa bukan hanya sekedar kata-kata tanpa makna.



TEMA, BANNER, DAN GAMBAR LOGO HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2019 KE-74
1. Tema Hari Juang Kartika TNI AD Ke-74 Tahun 2019 Indonesia
"TNI Angkatan Darat Adalah Kita"

Bahkan diharapkan kepada semua jajaran untuk mempromosikan peringatan HJK dengan membuat baleho, spanduk, banner, maupun gambar ucapan selamat lainnya sesuai tema tersebut.

2. Banner Hari Juang Kartika TNI AD Ke-74 Tahun 2019 Indonesia
TEMA, BANNER, DAN GAMBAR LOGO HARI JUANG KARTIKA TNI AD Ke-74 TAHUN 2019 INDONESIA


Untuk mendownload Gambar Banner HJK (Harjuang Kartika) TNI Angkatan Darat Tahun 2019 dengan format PSD untuk keperluan membuat baleho, dan spanduk silahkan download / unduh disini


3. Logo Gambar Hari Juang Kartika TNI AD Ke-74 Tahun 2019 Indonesia

LOGO:
TEMA, BANNER, DAN GAMBAR LOGO HARI JUANG KARTIKA TNI AD Ke-74 TAHUN 2019 INDONESIA
Logo dan tema hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat Indonesia tahun 2019 ke 74




QUOTES TEMA, BANNER, DAN GAMBAR LOGO HARI JUANG KARTIKA Ke-74 TAHUN 2019 TNI AD INDONESIA
Kumpulan Quotes atau kata-kata mutiara Panglima besar Jenderal Sudirman akan sangat bermakna terutama bagi prajurit, anggota TNI pada peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Darat 2019, sebagaimana diketahui bahwa Jenderal Sudirman adalah seorang perwira tinggi Indonesia pada masa Revolusi Nasional Indonesia. Sebagai panglima besar Tentara Nasional Indonesia pertama, ia adalah sosok yang dihormati di Indonesia.


Beikut adalah kata-kata Panglima besar Jenderal Sudirman sebagai kutipan bijak dan inspiratif, dengan kata kata mutiara ini, semoga mampu membakar semangat uang bela negara kita setiap hari.


"Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasadku ini, tetapi jiwaku yang dilindungi benteng Merah Putih akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang kuhadapi." - Jenderal Sudirman Quote


"Tentara bukan merupakan suatu golongan diluar masyarakat, bukan suatu Kasta yang berdiri diatas masyarakat, tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu. Tentara hanya mempunyai kewajiban satu ialah mempertahankan kedaulatan negara dan menjaga keselamatannya, sudah cukup kalau tentara teguh memegang kewajiban ini. Lagi pula sebagai tentara disiplin harus dipegang teguh. Tunduk kepada pimpinan atasannya, dengan ikhlas mengerjakan kewajibannya, tunduk kepada perintah pimpinannya, inilah yang merupakan kekuatan dari suatu tentara." - Jenderal Sudirman Quote


"Ingat, bahwa prajurit Indonesia bukan prajurit sewaan, bukan prajurit yang menjual tenaganya karena hendak merebut sesuap nasi dan bukan pula prajurit yang mudah dibelokkan haluannya karena tipu dan nafsu kebendaan, tetapi prajurit Indonesia adalah dia yang masuk ke dalam tentara karena keinsafan jiwanya, atas panggilan ibu pertiwi. Dengan setia membaktikan raga dan jiwanya bagi keluhuran bangsa dan negara." - Jenderal Sudirman Quote





HARI JUANG KARTIKA TNI AD Ke-74 TAHUN 2019 INDONESIA UNTUK TEMA, BANNER, DAN GAMBAR LOGO DALAM SEJARAH
Menurut sejarah singkatnya, setiap tanggal 15 Desember TNI AD memperingati hari jadinya oleh Korps Infanteri TNI AD, namun sejak keluarnya Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 163 Tahun 1999 dan Surat Keputusan Kasad Nomor Skep/662/XII/1999, sehingga setiap Tanggal 15 Desember diperingati sebagai Hari Juang Kartika Hari jadinya TNI AD.


Dari sejarah singkat itu, Hari Jadinya Korp Infanteri bergeser dari tanggal 15 Desember menjadi 19 Desember, sehingga setiap tanggal 19 Desember di peringati sebagai hari jadinya Korp Infanteri.


Akhir kata cgtrend.blogspot.com mengucapkan "Selamat memperingati Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat 2019 ke 74. TNI adalah penjaga bangsa ini, dengan peringatan Hari Juang Kartika, warga Indonesia berharap TNI makin jaya, makin kompak, dan makin dicintai oleh masyarakat, karena masyarakat adalah kunci dalam pembentukan TNI ini apalagi dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Posting Komentar untuk "TEMA, BANNER, DAN GAMBAR LOGO HARI JUANG KARTIKA TNI AD Ke-74 TAHUN 2019 INDONESIA"