PESAN DAN TEMA HARI WANITA SEDUNIA 2020

CGTREND: Entitas PBB yang berdedikasi untuk kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan pada situs resminya telah merilis pesan Tema Perayaan Hari Wanita Sedunia atau dikatakan dalam bahasa Inggris: International Women's Day (IWD) di Tahun 2020 sebagaimana berikut:


TEMA RESMI HARI WANITA SEDUNIA 2020
Perayaan Wanita atau perempuan Internasional Tahun 2020 Resmi #EachforEqual : Kesetaraan Gender


PESAN HARI WANITA SEDUNIA 2020

Kumpulan pesan perempuan Sedunia tahun ini, cgtrend.blogspot.com kutip dari kumpulan kata-kata mutiara, kata inspiratif, quotes bijaksana dari kata penuh makna dengan ucapan selamat dari pesan-pesan tokoh dunia dan tema Internasional tiap tahun sebagai refleksi menyambut hari raya 8 Maret. Adapun pesan-pesan tersebut:
  • Kesetaraan bukan masalah perempuan, itu masalah bisnis. Kesetaraan gender sangat penting bagi ekonomi dan masyarakat untuk berkembang. Penjelasan #EachforEqual  - Tema Pesan Wanita Sedunia - IWD tahun 2020
  • #Balanceforbetter - Tema Pesan Wanita Sedunia - IWD tahun 2019
  • Hari ini: Sekarang waktunya aktivis pedesaan dan perkotaan mengubah kehidupan perempuan - Tema Pesan Wanita Sedunia - IWD tahun 2018
  • Wanita merayakan fakta yang luar biasa dalam perjuangan hak-hak perempuan. Tindakan kolektif dan tanggung jawab bersama untuk mendorong dunia yang setara gender adalah kuncinya. - Kutipan Pesan Hari Perempuan Internasional
  • Hari Perempuan Internasional adalah hari global yang merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan - sambil juga menandai seruan untuk bertindak untuk mempercepat kesetaraan gender. Selamat Hari Perempuan untuk wanita-wanita luar biasa diluar sana termasuk di Indonesia - kutipan pesan penulis cgtrend.blogspot.com untuk sambutan IWD (Hari Wanita Sedunia) tahun 2020
  • Orang yang luar biasa tegar dan teman yang baik. Sungguh berkah memiliki keduanya di dalam kamu!. - Pesan bijak tentang perempuan kuat dan tegar
  • cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Wanita untuk kamu! Aku sangat menghargai kamu yang berjuang dan dekat dengan hati aku. Inilah ucapan-ucapan terbaik aku untuk kamu kaum perempuan nasional pada Hari Wanita sedunia 2020! Untuk wanita pendamping hidup, teman sekaligus mantan pacar (Istri aku): Kamu selalu mengisi hari-hari aku dengan kebahagiaan dan dunia aku juga anak-anak dengan cinta!!


Dalam situs International Women's Day (IWD) selain pesan Tema Perayaan Hari Wanita Sedunia di Tahun 2020, dijelaskan pula tentang latar belakang sejarahnya, seperti kutipan berikut:

SEJARAH:

Hari Perempuan Internasional (8 Maret) adalah hari global untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan. Hari ini juga menandai seruan untuk bertindak untuk mempercepat kesetaraan perempuan.

Hari Perempuan Internasional (IWD) telah terjadi selama lebih dari seabad, dengan pertemuan IWD pertama pada tahun 1911 didukung oleh lebih dari satu juta orang. Hari ini, IWD menjadi milik semua kelompok secara kolektif di mana saja. IWD tidak spesifik untuk negara, kelompok atau organisasi. #IWD2020 #EachforEqual

https://cgtrend.blogspot.com/


UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN HARI WANITA SEDUNIA DARI CGTREND.BLOGSPOT.COM
  • Selamat Wanita Internasional, 8 Maret. Tidak peduli dari sudut mana aku memandang kamu, Kamu tampak seperti malaikat dan Hari Wanita adalah waktu yang tepat untuk mengatakan: Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Wanita cantik, sahabat, dan ibu yang luar biasa. Kamu semua bagian dari mereka bagi aku dan banyak lainnya lagi. Aku merasa sangat beruntung dan bangga memiliki ibu seperti kamu.
  • Semoga hari ibu istimewa kamu sangat bermakna di 2020!. cgtrend.blogspot.com mengucapkan terima kasih dari lubuk hati aku untuk semua hal yang kamu lakukan! Semoga kamu sehari penuh dengan kebaikan dan kebanggan. Pada kesempatan 8 Maret, aku ucap doa semoga kamu bahagia, sehat, sukses dan sejahtera di tahun-tahun mendatang..
  • Ini Hari Perempuan Internasional, dan dirayakan di seluruh dunia, Selamat Perayaan hari Wanita untukmu!
  • Pemberdayaan perempuan adalah kebutuhan bagi perkembangan masyarakat, karena meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia yang tersedia untuk pembangunan. Pemberdayaan adalah salah satu masalah prosedural utama ketika menangani HAM dan pembangunan. Selamat Wanita Sedunia untuk peringatan perjuangan hak semoga tidak berhenti pada hari ini!
  • Pada tahun 2020 Peringatan Hari Perempuan Internasional akan fokus pada tema, 'Dunia yang setara adalah dunia yang diaktifkan'. Hari ini dirayakan setiap tahun pada tanggal 8 Maret.!
  • Jangan takut pada apa pun karena kamu seorang wanita, karena kamu tegar, kuat hati dan itulah kekuatan terbesarmu. Selamat Hari Wanita.
  • Kamu membuat perbedaan dalam begitu banyak kehidupan dan aku adalah salah satunya. Semoga kamu merayakan  Hari Wanita dengan sangat Bahagia.!


Dalam menyambut Perayaan Hari Wanita Sedunia (IWD: International Women's Day IWD) Tahun 2020 di Indonesia terlah diselenggarakan beragam kegiatan hinggan acara puncak yang akan jatuh pada 8 Maret 2020!.


Semoga informasi Trending Topic tentang Tema Wanita Sedunia di 2020 ini dapat membantu kita dalam membuat persiapan dalam menyambut Perayaan hari sejarah perjuangan hak-hak perempuan.


Akhirnya sebatas pesan dengan kata singkat cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Merayakan Hari Wanita 2020 8 Maret bagi teman kaum perempuan di Dunia khususnya skala Nasional, Semoga tahun ini dipenuhi dengan kehangatan, cinta, dan Kesetaraan Gender (Wanita dan laki-laki).

Posting Komentar untuk "PESAN DAN TEMA HARI WANITA SEDUNIA 2020"