HARI KENAIKAN ISA ALMASIH 2020, 2021, DAN 2022

cgtrend.blogspot.com: Setiap hari Kamis, 40 hari setelah hari raya Paskah, 10 hari sebelum hari raya Pentakosta adalah Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) yang dirayakan umat Kristen di Indonesia juga Dunia. Hari ini adalah hari sejarah untuk memperingati kenaikan Yesus ke sorga juga inspirasi, motivasi hingga mendorong pesan penting kenaikanNya agar parcaya, serta landasan dari iman dan harapan dalam kekristenan.


Tahun Tanggal Hari Hari Raya Resmi
2020 21 Mei 2020 Kamis Hari Kenaikan Isa Almasih
2021 13 Mei 2021 Kamis Hari Kenaikan Yesus Kristus / Isa Almasih
2022 26 Mei 2022 Kamis Hari Kenaikan Isa Almasih





https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan hari Kenaikan Isa Almasih / Yesus Kristus di 2020, 21 Mei



Sejarah Kekristenan mencatat, Perayaan Kenaikan Tuhan dan Juruselamat Kami Yesus Kristus, yang juga dikenal sebagai Kamis Kenaikan, Kamis Kudus, atau Hari Kenaikan, memperingati Kenaikan Yesus ke surga. Hari tersebut merupakan salah satu perayaan ekumenis (dirayakan secara universal) dari gereja-gereja Kristen. Hari Kenaikan secara tradisional dirayakan pada hari Kamis, hari keempatpuluh setelah Paskah (sesuai dengan Kisah Para Rasul 1:3), meskipun beberapa denominasi Kristen memindahkan perayaan tersebut pada hari Minggu berikutnya.


Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih untuk teman Tuhan Yesus Kristus dimanapun berada kenaikan memberkati semua, Ucapan selamat cgtrend.blogspot.com sampaikan Isa Almasih adalah sesuatu kata terbaik dalam urutan juruselamat  manusia terbaik!. Tuhan Yesus yang telah mati untuk menebus dosa, bangkit dari antara orang mati, dan naik ke sorga membuktikan bahwa Ia benar-benar berasal dari sorga.!

Posting Komentar untuk "HARI KENAIKAN ISA ALMASIH 2020, 2021, DAN 2022"