HARI BIDAN NASIONAL 2020, 2021, DAN 2022

cgtrend.blogspot.com: Setiap 24 Juni adalah Hari Bidan Nasional bertepatan dengan ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI). Ini adalah hari terbentuknya organisasi dunia keperawatan, dimana dalam catatan sejarah sebagai awal dari Konferensi Bidan Pertama atas prakarsa para bidan senior yang berdomisili di Jakarta. Hari ini merupakan untuk mengkampanyekan peran penting bidan dalam kehidupan manusia terutama yang berhubungan dengan persalinan dan juga kesehatan reproduksi serta memberi kata terimakasih sebagai dukungan, inspirasi, motivasi dan mendorong pentingnya profesi Bidan, bagaimana mereka memainkan peran penting dalam bidang kesehatan.


Tahun Tanggal Hari Hari Perayaan Nasional
2020 24 Juni 2020 Rabu Hari Bidan Nasional
2021 24 Juni 2021 Kamis Hari Bidan Nasional Indonesia
2022 24 Juni 2022 Jumat Hari Bidan Nasional



Topic Peringatan yang paling banyak dilihat hari ini:

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan hari Perawat Nasional Indonesia di 2020, 24 Juni




Hari Bidan adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang dengan profesi bidan dalam kehidupan manusia terutama yang berhubungan dengan persalinan dan juga kesehatan reproduksi.


Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bidan karena telah menjalankan profesi sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya dalam membantu serta menyelamatkan ibu dan anak.


Di Indonesia hari Bidan dirayakan pada tanggal 24 Juni dan bersamaan dengan perayaan nasional ulang tahun IBI.


Di beberapa negara dunia, Hari Bidan Internasional atau International Day of the Midwife diperingati setiap tanggal 5 Mei.


Selamat Hari Bidan Nasional untuk Bidan-Bidan terbaik Indonesia, Ucapan selamat cgtrend.blogspot.com sampaikan Bidan adalah sesuatu kata terbaik dalam urutan profesi dan kesehatan terbaik!. Semoga kepahlawanan Bidan dapat selalu memberi inspirasi dan mengobarkan semangat untuk terus tumbuh dalam diri setiap penerus!.

Posting Komentar untuk "HARI BIDAN NASIONAL 2020, 2021, DAN 2022"