HARI KELUARGA 2020, 2021, DAN 2022

cgtrend.blogspot.com: Hari Keluarga adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran keluarga, sebagaimana dikutip dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), hari ini diperingati dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.


Di Indonesia hari Keluarga dirayakan pada tanggal 29 Juni dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.


Sementara di Amerika dan beberapa negara lain, Hari Keluarga atau Family Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu pertama bulan Agustus 1978. Di beberapa negara dunia menjadikan yang ditetapkan PBB sebagia Hari Keluarga Internasional atau The International Day of Families. diperingati setiap tanggal 15 Mei.


Hari Keluarga Nasional kerap diindentikkan dengan Keluarga Berencana (KB). Akibatnya, segala hal yang berkaitan dengan Harganas seakan akan menjadi tanggung jawab BKKBN. Padahal tidak sebatas itu. Harganas milik seluruh anak bangsa ini.


Sejarah

Hari Keluarga di Indonesia dirayakan pertama kali pada tahun 1993, ketika Presiden Soeharto pada 29 Juni 1993 mengadakan peringatan dalam menghargai dan perlunya keluarga bagi kesejahteraan bangsa.




Tahun Tanggal Hari Hari Perayaan Nasional
2020 29 Juni 2020 Senin Hari Keluarga Nasional (Harganas)
2021 29 Juni 2021 Selasa Hari Keluarga Nasional (Harganas) Indonesia
2022 29 Juni 2022 Rabu Hari Keluarga Nasional



Topic Peringatan yang paling banyak dilihat hari ini:
https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kata inspirasi tema ucapan hari Perawat Nasional Indonesia di 2020, 29 Juni dengan logo



Hari Keluarga adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran keluarga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.


Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga karena telah membangun keluarga menjadi keluarga yang bekerja keras dan mampu berbenah diri menuju keluarga sejahtera.


Selamat Hari Keluarga Nasional ke-27 untuk semua Keluarga Indonesia!, Ucapan selamat cgtrend.blogspot.com sampaikan Keluarga sedunia adalah sesuatu kata terbaik dalam urutan kebersamaan dan kesejahteraan terbaik!. Semoga keluarga yang sejahtera akan menumbuhkan akar bagi bangsa yang kuat!.

Posting Komentar untuk "HARI KELUARGA 2020, 2021, DAN 2022"