TOPIC PERAYAAN HARI ANAK

HARI ANAK-ANAK

Ini adalah hari untuk anak-anak, oleh anak-anak, di seluruh dunia termasuk skala Nasional di Indonesia untuk membantu menyelamatkan hidup anak-anak, memperjuangkan hak-hak mereka dan membantu mereka memenuhi potensi mereka. temukan topic sejarah hari ini bersama cgtrend.blogspot.com

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar logo dan tema perayaan hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2020

APA ITU HARI ANAK

Ini tentang hari yang menyenangkan, dengan pesan serius, ketika anak-anak 'mengambil alih' peran visibilitas tinggi di media, politik, bisnis, olahraga, dan hiburan untuk menyinari tantangan paling mendesak yang dihadapi oleh generasi mereka. Trending ini tentang banyak acara di seluruh Indonesia yang merayakan ini.


20 NOVEMBER

20 November adalah tanggal yang penting karena sejarah ini dilatarbelakangi pada tahun 1959 ketika Majelis Umum PBB mengadopsi Deklarasi Hak-Hak Anak. Ini juga merupakan tanggal pada tahun 1989 ketika majelis Umum PBB mengadopsi Konvensi Hak Anak. Hari ini adalah tentang pentingnya anak-anak dan bagaimana mereka memiliki hak dan kebebasan khusus yang membantu mereka tumbuh menjadi orang dewasa yang bahagia dan sehat.


23 JULI

23 Juli adalah tanggal yang penting di Indonesia karena sejarah ini dilatarbelakangi pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984 tentang Hari Anak Nasional (HAN). Tujuan Hari ini adalah tentang pentingnya anak-anak dan bagaimana mereka memiliki hak dan kebebasan khusus yang membantu mereka tumbuh menjadi orang dewasa yang bahagia dan sehat, sama halnya dengan tujuan dari memperingati Hari Anak Internasional.


ACARA PERAYAAN

Setiap tahun tema dan logo ditetapkan dalam menyambut puncak acara bagi anak untuk mengambil alih peran orang dewasa di sekolah, bisnis, atau lingkungan Anda. Ataupun terdapat tema acara yang menyenangkan merayakan hak anak-anak dan anak-anak. Acara utama perayaan umumnya adalah acara 'Pembicaraan Anak' di dalam skala Nasional bahkan dunia tepat pada puncakny di tanggal 20 November untuk Hari Anak Sedunia ataupun 23 Juli untuk Hari Anak Nasional (HAN), yang diselenggarakan oleh mereka yang membantu menyelamatkan hidup anak-anak, memperjuangkan hak-hak mereka dan membantu mereka memenuhi potensi merekaAnak-Anak.




Akhir kata dalam topic perayanaan Hari Anak tahun 2020, cgtrend.blogspot.com menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Anak Sedunia dan Selamat untuk Anak-anak Nasional Indonesia!!!

Posting Komentar untuk "TOPIC PERAYAAN HARI ANAK"