KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI NASIONAL 10 AGUSTUS 2022 INDONESIA

https://cgtrend.blogspot.com/
Kumpulan Kata Mutiara Tema Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 10 Agustus 2022 di Indonesia. * Hakteknas


Cgtrend.blogspot.com: Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional tahun ini mengusung tema 'Riset dan Inovasi untuk Kedaulatan Pangan dan Energi.'


Terdapat beragam Kata Mutiara yang disampaikan guna menyambut peringatan Hakteknas ke 27.


Tentu Ragam Ucapan Selamat Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional dengan Kata Mutiara Tema Riset dan Inovasi menjadi pilihan terbaik untuk disampaikan saat sambut hari ini.


Di Indonesia, Hakteknas jatuh pada hari Rabu (10/8/2022).


Kebangkitan Teknologi Nasional diperingati dengan latar belakang sejarah Penerbangan perdana pesawat N-250 pada tanggal 10 Agustus Tahun 1995 yang merupakan kulminasi dari upaya panjang sejumlah ilmuwan Indonesia untuk menjadikan bangsa ini sebagai bangsa terhormat di mata dunia.


Untuk menyemangati masyarakat agar terus menghasilkan, mengembangkan, dan memajukan hasil teknologi dalam negeri, pada tanggal 6 Oktober 1995 Presiden Republik Indonesia menetapkan tanggal 10 Agustus sebagai Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) melalui Keputusan Presiden Nomor 71 Tahun 1995.


Bagi kamu yang ingin menyemangati diri sendiri maupun masyarakat sekitramu, untuk menjadikan bangsa ini sebagai bangsa terhormat di mata dunia melalui Riset, Inovasi dan Teknologi.


Berikut Cgtrend.blogspot.com rangkum Kumpulan Kata Mutiara Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional Indonesia, 10 Agustus tahun 2022:


1. "Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional. Semoga Indonesia semakin berkembang lagi dari segi Inovasi dan Teknologi Nasionalnya hingga menembus kancah dunia Internasional."


2. "Selamat Memperingati Hakteknas ke 27, 10 Agustus Tahun 2022. Ilmu pengetahuan hari ini adalah teknologi masa depan!"


3. "Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional. Memperingati Hakteknas ke 27 ini, Mari jangan ragu promosikan produk-produk inovasi berbasis pada potensi dan kearifan lokal dari berbagai wilayah Indonesia."


4. "Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional, Mari jadikan Teknologi sebagai pendorong kemajuan Bangsa."


5. "Selamat Hari Kebangkitan Nasional untuk Ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek). Semoga semakin banyak teknologi baru karya anak bangsa yang tercipta."


6. "Selamat Hari Teknologi Nasional untuk Kebangkitan Riset dan Inovasi untuk Kedaulatan Pangan dan Energi. Mari terus mengembangkan teknologi dan berinovasi tanpa mengenal lelah untuk kebangkitan bangsa kita tercinta, maju Indonesia!"


7. "Kebangkitan sebuah negara di pasca Pandemi Covid-19, salahsatunya dilihat dari bangkitnya teknologi, Riset Inovasi yang dimilikinya guna pertumbuhan ekonominya."


8. "Selamat memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-27! Haktenas tahun ini mengangkat tema 'Riset Inovasi untuk Kedaulatan Pangan dan Energi."


9. "Untuk capai Kedaulatan Pangan dan Energi, Mari Kita Dukung Inovasi Teknologi Dalam Negeri."


10. ""Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional! Hari ini kita tidak bangkit untuk melawan penjajah. Tetapi, kita semangat bangkit untuk melawan keterpurukan dari kemajuan teknologi; menerima dan berkembang mengikuti arus kemajuan zaman dengan menggunakan teknologi."


11. "Pendidikan dan Teknologi untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia karena Inovasi Indonesia sebagai Solusi. Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional atau HAKTEKNAS ke 27."


12. "Melalui Kebangkitan Riset Inovasi untuk Kedaulatan Pangan dan Energi Nasional, Ayo Bangkit Bersama."


Itulah Kumpulan Kata Mutiara bertema Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 10 Agustus 2022 di Indonesia atau Hakteknas yang dapat dishare cgtrend.blogspot.com ***

Posting Komentar untuk "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI NASIONAL 10 AGUSTUS 2022 INDONESIA"