HARI OLAH RAGA NASIONAL 2020

Topic Haornas cgtrend.blogspot.com Hari Olahraga Nasional 2020 diperingati setiap tanggal 09 September. Peringatan Haornas ini sebagai bentuk upaya mengkampanyekan kesadaran berolahraga di tengah masyakarat Indonesia. Peringatan Hari Olahraga Nasional 2020 atau HAORNAS 2020 yang ke-37 dengan mengusung tema 3 tema besar: “Sports Science, Sports Tourism dan Sports Industry”.


HARI OLAH RAGA NASIONAL 2020

Indonesia bahkan dunia saat ini sedang berada pada masalah kesehatan yakni Pandemi covid 19. Dalam mencegah penyebaran permasalahan kesehatan ini, diperlukan sinergi, semangat dan kekuatan dalam meningkatkan kebugaran dan prestasi olahraga di Indonesia.


Yang artinya rajin berolahraga adalah satu-satunya cara dalam mengatasi ini dan tentunya dengan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan.


Sikap optimisme masyarakat Indonesia untuk bangkit dari pandemi 19 sangat diperlukan terutama dengan meningkatkan energi semangat yang berkolaborasi untuk terus berjuang dan percaya diri bahwa Indonesia mampu mencapai kebugaran masyarakat dan prestasi olahraga tertinggi


Pada momentum Haornas ini kebugaran masyarakat diharapkan akan semakin baik, prestasi olahraga akan meningkat, dan kebangkitan ekonomi khususnya di sektor idustri olahraga juga akan bangkit meskipun di masa Pandemi covid-19


Sports Science, Sports Tourism dan Sports Industry

Pada Peringatan Hari Olahraga Nasional 2020 (HAORNAS Ke-37), Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia telah merilis penduan kegiatan, dengan logo dan tema Sports Science, Sports Tourism dan Sports Industry, tujuan kegiatan dapat dimaknai sebagai berikut.
  • Sports Science, dimaknai harus menjadi prioritas untuk mendampingi semua kegiatan olahraga;
  • Sports Tourism, dimaknai disamping kegiatan keolahragaan Indonesia, pesan ini sekaligus mendorong potensi-potensi olahraga wisata Indonesia;
  • Sports Industry, dimaknai memaksimalkan berbagai kegiatan Industri Olahraga, baik industri berupa produk dan jasa keolahragaan secara Nasional.



https://cgtrend.blogspot.com/
Download gambar logo hari olahraga nasional 2020 jpeg



Pada Hari Olahraga Nasional 2020 ini, semoga permasalahan kesehatan teratasi dengan sinergi, semangat dan kekuatan dalam meningkatkan kebugaran dan prestasi olahraga di Indonesia segera serta kita juga ikut mendukung dan mensukseskan program pemerintah dengan pola hidup yang sehat berolahlaga, melalui ”Sports Science, Sports Tourism dan Sports Industry”. Demikian Topic informasi Panduan HAORNAS ke 37 Tahun 2020 dari cgtrend.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "HARI OLAH RAGA NASIONAL 2020"