KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

Dalam rangka menyambut hari Kemenangan Dharma melawan Adharma yakni Hari Raya Galungan dan Kuningan, cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan Galungan dan Kuningan pada bulan September 2020 bagi umat Hindu Dharma Bali dan dimanapun berada. berikut adalah kata-kata selamat hari raya galungan & kuningan dengan ucapan bijak puitis dari hati

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar ucapan galungan & kuningan 26 September 2020

Topic dalam rangka menyambut hari Kemenangan Dharma melawan Adharma yakni Hari Raya Galungan dan Kuningan, cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan Galungan dan Kuningan pada bulan September 2020 bagi umat Hindu Dharma Bali dan dimanapun berada. (16 & 26 September 2020)!. Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jgn biarkan dia mendung. Jika pikiran dan prasangka membuat hati gelap, mari terangi dengan cahaya sucinya DHARMA. “Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan”


Harapan dan doaku adalah kata-kata selamat hari raya galungan & kuningan dengan ucapan bijak puitis dari hati yang ku katakan dalam bahasa bali "Jukut serapah lawar serati. Jani nampah mani mebakti. Guling muani basa uyah sera. Ngiring sareng sami mulat sarira. Rahajeng Rahina Jagat Galungan lan Kuningan. Dumogi ngemanggihin kerahayuan ring jagat puniki."


Numbas pajeng ring Kedonganan. Memargi nyambi numbas ajengan. Rahajeng Galungan lan Kuningan. Dumogi iraga sareng sami nemu kerahajengan.


Betapa indahanya bunga disana. Betapa indahnya panorama pegungan disana. Betapa indahnya rasa cinta kasih itu. Betapa indahnya umat Hindu melaksanakan Yadnya. Mari ber-Yadnya dengan ketulusan dan keikhLasan. Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.


Lihat ke laut, betapa banyaknya air di sana. Lihat ke hutan, betapa banyaknya pepohonan yang tumbuh. Lihat ke sekeliling mu, betapa banyak kebersamaan yang kita lewati dengan kedamaian di hati. Rahajeng Rahinan Jagat Galungan lan Kuningan.


Biarkan cinta itu buta, mulut itu bungkam, telinga itu tuli, fisik yang tak sempurna, namun di hati masih tersisa sebercak kedamaian. Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.


Dari mata tersurat makna. Dari hati tersurat kata. Dari pesan tersurat ucapan. Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan


Gemercik tirta menyejukkan batin. Semerbak harum dupa memenuhi tempat. Damai di hati, damai di dunia. Rahajeng Rahina Jagat Galungan lan Kuningan


Detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari, bulan demi bulan, waktu demi waktu telah kita lalui. Hari kedamaian pun telah di depan mata. Mari sambut hari kemenangan dengan kedamaian di hati. Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan.
https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar Hari Raya Galungan & Kuningan tema Kata-kata bahasa Bali



CGTREND KATA-KATA RAHINA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN DALAM BAHASA BALI BESERTA ARTINYA

"Rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan" ( Artinya : Selamat menyambut hari raya Galungan dan Kuningan)


"Rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa suaeca Asung Kertha Wara Nugraha ring semeton sareng sami" ( Artinya : Selamat menyambut hari raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Mahakuasa senantiasa memberikan rahmat nugerah kepada kita semua)


"Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicenin kerahayuan lan kerahajengan ring sekancan sane maurip" ( cgtrend.blogspot.com artinya : Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada semua mahluk hidup )


"Rahajeng Rahina Galungan dan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa mapaica kerahayuan lan kerahajengan sareng sami" ( Artinya : Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada kita semua)


"Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan lan Kuninan" ( Artinya : Selamat Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan)


"Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, majengring ida dane sareng sami, pamekasnyane umat sedharman rin dija ja magenah " ( Artinya : Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, kepada kita semua khususnya umat Hindu dimanapun berada)


"Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicenin kerahayuan lan kerahajengan ring jagat sami" ( Artinya : Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan alam semesta ini)


"Rahajeng Rahina Nyepi caka 1942, 2020 dumogi sareng sami ngemanggihin kerahayuan lan labda karya" ( Artinya : Selamat Hari Raya Nyepi tahun Saka 1942, 2020 semoga kita semua mendapatkan kebahagian dan kelancaran dalam melaksanakan Nyepi)


"Swasthi Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan lan Kuningan, mogi-mogi antuk astiti bakti prasida ngametuang kerahajengan lan kerahayuan ring sajeroning bhuana alit lan bhuana agung" ( Artinya : Selamat Hari Galungan dan Kuningan, semoga sembah bakti kita dapat memberikan kesejahteraan dan keselamatan baik itu bagi diri kita sendiri maupun alam semesta )

https://cgtrend.blogspot.com/






"Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, ring rahina becik puniki dumogi iraga sareng sami ngemolihang kerahajengan lan kerahayuan" ( Artinya : Selamat Hari Raya Galungan danKuningan, semoga dihariyang baik ini kita semua diberikan keselamatan dan kesejahteraan)


Jadi itulah Trending topic kata-kata ucapan selamat untuk hari raya Galungan & Kuningan 2020 saka 1942 di cgtrend.blogspot.com! Happy Galungan and Kuningan Day!!!!

Posting Komentar untuk "KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN"