MAULID NABI MUHAMMAD SAW: UCAPAN MAULID 2022 DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H jatuh pada hari Sabtu, tanggal 8 Oktober 2022, cgtrend.blogspot.com - Salah satu peringatan Hari Besar Islam (PHBI) adalah Maulid Nabi dan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Maulid adalah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad. Isra adalah perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsho di Yerussalem. Sedangkan Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad dari bumi menuju langit ketujuh, lalu dilanjutkan ke Sidratul Muntaha. Sidaratul Muntaha menjadi akhir perjalanan untuk menerima perintah Allah SWT.


Berikut trend Maulid Nabi Muhmmad SAW berupa contoh Ucapan Maulid tahun 2022. Ucapan-ucapan ini menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia sebagai artinya, yang dirangkun cgtrend.blogspot.com buat para sahabat umat Islam yang ingin mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhmmad SAW 12 Rabiul-awal tahun 1444H/2022

https://cgtrend.blogspot.com/


UCAPAN MAULID 2022 DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA


No Bahasa Inggris Artinya
1. Happy Eid Mubarak Un Nabi Mubarak! Selamat Maulid Nabi SAW!
2. Jashn-E-Eid Milad-Un-Nabi Mubarak! Selamat Hari Maulid Nabi SAW!
3. Happy Eid Milad-Un-Nabi Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW!
4. Wishing you very happy Milad-Un-Nabi Selamat Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW!
5. May the blessings of Allah be with you on Milad-Ul-Nabi and always! Semoga berkat Allah bersamamu di Maulid Nabi dan selalu!
6. The prophet's birthday is a moment to rededicate ourselves to the ideals for which he lived his life. Eid Milad-Un-Nabi Mubarak! Ulang tahun nabi adalah saat untuk mendedikasikan kembali diri kita pada cita-cita yang Beliau jalani dalam hidupnya, Selamat Maulid Nabi SAW!
7. Congratulations to all the Muslims on the Holy day of Eid-E-Milad-Un-Nabi Selamat kepada semua Muslim pada hari Maulid Nabi SAW!
8. On Milad Un Nabi 2020,
Here's wishing that the wonderful deeds of the prophet, touch your life and inspire you to make your life more beautiful
Pada Peringatan Hari Maulid Nabi SAW 2020,
Saya berharap bahwa perbuatan yang luar biasa dari Nabi, menyentuh hidup dan menginspirasi untuk membuat hidup Anda lebih indah
9. 12th Rabi-Ul-Awwal 1442 AH, Eid Milad Un Nabi Mubarak 2020 Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H 2020
10. Milad Un Nabi - Peace and the blessings of Allah on his Holy Prophet Muhammed. Damai dan berkah dari Allah atas Nabi Muhammad. Selamat Maulidur Rasulullah!
11. "When you were born, the earth was shining,
and the firmament barely contained your light,
and we can pierce through,
thanks to that radiance and light and path of guidance."
Selamat Maulidur Rasulullah.

"Ketika kamu lahir, bumi bersinar, dan cakrawala hampir tidak memuat cahaya Anda,dan kita bisa menembusnya, terima kasih untuk pancaran itu dan cahaya serta jalan bimbingan."

Bacaan teks ucapan ini ditemukan dalam Suyuti Husn al-maqsid hal. 5 dan di Ibn Kathir's Maulid p. 30 serta Fath al-Bari karya Ibn Hajar.



MAULID NABI MUHAMMAD SAW

cgtrend.blogspot.com Wishing you all a Happy Prophet Muhammad's birthday! May this blessed day bring the gift of peace and happiness today and always!


Mengutip Wikipedia, "Maulid Nabi Muhammad ﷺ kadang-kadang Maulid Nabi atau Maulud saja (Arab: مولد النبي, Mawlid an-Nabī), adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad ﷺ, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad ﷺ wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad."


Demikianlah Trending Topic Maulid Nabi Muhammad SAW tema ucapan Maulid Nabi 2022 dengan menggunakan kata-kata bahasa Inggris dan artinya, di cgtrend.blogspot.com! selamat memperingati 12 Rabiul Awal 1444 H/2022!!

Posting Komentar untuk "MAULID NABI MUHAMMAD SAW: UCAPAN MAULID 2022 DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA"