KATA & UCAPAN SELAMAT HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA 9 DESEMBER

Kata Mutiara cgtrending tema ucapan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) / International Anti-Corruption Day. Jatuh pada tanggal 9 Desember setiap tahun bersama Komisi Pemberantasan Korupsi, bangsa Indonesia memperingati atau merayakan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA).


Di Tahun 2020 kita akan memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia dengan tujuan tahun ini sebagai bentuk upaya penyadaran publik bahwa korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus dihadapi dengan cara yang luar biasa. Tahun ini HAKORDIA mengangkat tema “Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Antikorupsi." Tema Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) / International Anti-Corruption Day diangkat oleh KPK dengan tujuan sebagai inspirasi agar kita "Mendapatkan gambaran rencana tindak lanjut ke depan dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia."


Sebenarnya Hari Anti-Korupsi bukan hanya diperingati di Indonesia namun juga negara Internasional untuk Hari Anti Korupsi Sedunia, dimana dengan puncak acara hari Rabu pada tanggal 9 Desember.


9 Desember ditetapkan sebagai Peringatan Hari Anti-Korupsi Internasional dengan latar belakang sejarah Konvensi PBB Melawan Korupsi pada 31 Oktober 2003, untuk meningkatkan kesadaran anti korupsi. Melalui resolusi 58/4 pada 31 Oktober 2003, PBB menetapkan 9 Desember sebagai International Anti-Corruption Day / Hari Anti Korupsi Internasional. Majelis itu mendesak semua negara dan organisasi integrasi ekonomi regional yang kompeten, untuk menandatangani dan meratifikasi Konvensi PBB melawan Korupsi.


Dalam mendukung pesan momentum bersejarah tersebut sebagai salah satu cara cgtrend.blogspot.com lakukan adalah menyebarluaskan dukungan, tema dan logo kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) / International Anti-Corruption Day Tahun 2020 namun apabila Anda ingin mengucapkan selamat dalam topic ini terdapat contoh kumpulan kata-kata ucapan bertema HAKORDIA di Indonesia.


Ucapan selamat Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) sengaja dirangkai dalam kata-kata bijak, kata-kata mutiara ataupun quotes mutiara termasuk kumpulan contoh kata ucapan Selamat Hari Anti Korupsi di 9 Desember dengan Trending terbaru.


https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar ucapan dan kata-kata selamat hari anti korupsi sedunia 09 desember 2020!



1. "Saya mengucapkan Selamat untuk meningkatkan kesadaran anti korupsi. Mari bersama kuatkan tekad dan katakan tidak pada korupsi. Tidak ada Kompromi untuk itu, Mari bergabung dukung KPK."


2. "cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat Hari anti-korupsi, Kita melawan korupsi untuk menyelamatkan bangsa kami."


3. "Selamat Hari Anti Korupsi, Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Antikorupsi." - Tema Peringatan hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2020


4. "Selamat Hari Anti Korupsi Internasional dan Nasional. Katakan tidak untuk menyuap. Berantas korupsi di sisi Anda." Slogan untuk menyemarakkan Peringatan hari Anti-Korupsi Sedunia Tahun 2020 09 Desember"


5. "Korupsi adalah aspek paling berbahaya dalam mengakhiri pertumbuhan negara Indonesia. Selamat tanggal 09 Desember 2020"


6. "Selamatkan Bangsa dari para Koruptor dengan selalu Ikut serta bersama KPK dalam perang melawan korupsi."


7. "Transparansi adalah solusi dari korupsi. Ayo lakukan dengan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dengan tujuan sebagai inspirasi agar kita Mendapatkan gambaran rencana tindak lanjut ke depan dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia."


8. "Selain Pandemi Covid-19, Korupsi adalah pandemi. Kita hanya bisa membunuh dengan mengatakan "Tidak" padanya." - cgtrend.blogspot.com


9. "Anti korupsi. Lakukan dengan penuh semangat."


10. "Diamnya Anda akan menumbuhkan kekerasan korupsi."


11. "Uang korupsi hanya akan membuat Anda depresi. "


12. "Nama "Korupsi" adalah Malu."


13. "Jangan biarkan orang korup melemahkan demokrasi."


14. "Ambil keputusan ampuh untuk menghentikan korupsi. Mulailah Hari ini."


15. "ini belum terlambat, mari kita hancurkan korupsi." - kata mutiara cgtrend.blogspot.com


16. "Korupsi adalah bola salju. Lelehkan. Jangan sampai bertambah." Selamat memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA)


Baca: HARI KESETIAKAWANAN SOSIAL NASIONAL (HKSN) 20 DESEMBER



17. "Ayo selamatkan negara kita. Itu saran saya. Katakan tidak untuk menyuap dalam kehidupan sehari-hari." Hari Anti Korupsi dunia

Baca: KUMPULAN KATA & UCAPAN SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020

18. "Singkirkan orang-orang korup. Mereka akan memerintahmu dengan ketidakadilan, Selamat Hari Anti-Korupsi dunia Internasional."


19. "Karat bagi pertumbuhan, pembangunan, dan keselamatan negara adalah korupsi."


20. "Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember. Negara Anti-korup adalah negara yang kuat."


Jangan ragu untuk memilih apa pun yang sesuai mengedit pesan kata Hari Anti-Korupsi Sedunia supaya sesuai dengan kebutuhan Anda sahabat cgtrend.blogspot.com. Semoga ini memberi ide dalam menulis pesan dalam harian menjalani hidup tanpa tindakan Korupsi yang inspiratif pada hari anti-Korupsi penuh makna ini.


#cgtrend #HAKORDIA #KPK #Berantaskorupsi #Bersamacgtrend.blogspot.com

Posting Komentar untuk "KATA & UCAPAN SELAMAT HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA 9 DESEMBER"