LOGO DAN TEMA HARI IBU 2020

CGTREND: Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia telah merilis buku Panduan logo Tema Peringatan Hari Ibu (PHI) Tahun 2020 yang ke 92 sebagaimana berikut:


TEMA KPPPA - HARI IBU 2020
Peringatan Ibu (PHI) Tahun 2020 yang ke 92 Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Perempuan Berdaya Indonesia Maju


LOGO HARI IBU 2020

Terdapat 2 logo Ibu (PHI) Tahun ini, cgtrend.blogspot.com lampirkan berdasarkan Edaran Panduan PHI Ke 92 Tahun 2020 yang dipublikasikan Kemen PPPA pada : Senin, 07 Desember 2020 dan Sub-tema PHI berdasarkan tema Utama sebagai refleksi menyambut hari bersejarah perjuangan kaum Perempuan Indonesia 22 Desember. Adapun 2 logo-logo Utama dan Acara PHI ke-92 Tahun 2020 tersebut:

Gambar Logo PHI ke-92 Tahun 2020 Gambar Utama



Gambar Acara PHI ke-92 Tahun 2020:



https://cgtrend.blogspot.com/



Kata Pengantar logo tema dan ucapan hari Ibu tahun 2020 Agustina Erni S Ketua Panitia Peringatan Acara
Segala Puji dan Syukur kami panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala karuniaNya yang telah dilimpahkan kepada kita semua, sehingga kita dipertemukan kembali dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu ke 92 di tahun 2020 ini.


Peringatan Hari Ibu ke 92 kali ini akan sangat berbeda dengan peringatan di tahun-tahun sebelumnya, karena di saat ini Indonesia terdampak baik kehidupan ekonomi maupun sosial, karena pandemi covid 19 yang melanda sejak Maret 2020. Indonesia, seperti bangsa-bangsa lain di dunia harus berjuang untuk menanggulangi penyebaran covid 19 ini, serta beradaptasi untuk bertahan hidup akibat dampak pandemi covid 19.


Kondisi keterpurukan akibat pandemi covid 19, turut berdampak pada kaum perempuan. Namun di tengah himpitan ekonomi, beban ganda dan ancaman kekerasan terhadap dirinya, ternyata perempuan-perempuan Indonesia telah banyak mengambil peran penting dalam melawan musibah Covid-19 di berbagai daerah. Kiranya semangat perjuangan perempuan dari jaman sebelum kemerdekaan, kemudian keberhasilan menyelenggarakan Kongres Perempuan Pertama di Indonesia pada Tahun 1928 yang menjadi tonggak pergerakan perempuan hingga diperingati sebagai Hari Ibu, tercermin dalam perjuangan perempuan-perempuan Indonesia di masa pandemi ini.


Peringatan Hari Ibu ini sesungguhnya adalah penghargaan bagi semua perempuan di Indonesia, atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negaranya. Selamat Hari Ibu ke-92!


Ketua Panitia Peringatan Hari Ibu ke-92


Agustina Erni S



Cgtrending hari ini:



UCAPAN SELAMAT HARI IBU 2020 22 DESEMEMBER UNTUK PERJUANGAN PEREMPUAN INDONESIA DARI CGTREND.BLOGSPOT.COM
  • Teruntuk Ibu dan kaum Perempuan Indonesia, Selamat 22 Desember Tahun 2020. 92 Tahun masih perlu berkelanjutan karena sangat penting menelusuri inspirasi dari semangat perjuangan perempuan masa itu ke perjuangan perempuan Indonesia masa kini dimana masih terjadi pratik-praktik yang diskriminatif terhadap perempuan.
  • Ibu adalah Pejuang kesehatan keluarga, Mulai dari membimbing keluarga saat berada di rumah, menjadi tulang punggung bagi keluarga hingga menjadi garda terdepan penyembuhan Covid-19 sebagai dokter dan perawat. Karena setiap Perempuan bisa dikatakan sebagai Penyemangat dan Garda Terdepan di Era New Normal dan Anda akan memiliki alasan untuk mengatakan Selamat Ibu di 22 Desember aku berharap Ibu-Ibu Nasional sebagai inspirator dalam keluarga dan masyarakat pada era tatanan baru
  • Peringatan Hari Ibu ini sesungguhnya adalah penghargaan bagi semua perempuan di Indonesia, atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negaranya, Selamat Peringatan hari Ibu untukmu Bu!
  • Jangan hanya mengenang perjuangan kaum perempuan bersama dengan kaum laki-laki dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia Mari bersama cgtrend.blogspot.com ciptakan sejarah baru sebagai simbol perjuangan bagi perempuan di semua rentang usia, perempuan yang berkiprah baik di ranah domestik maupun di ranah publik, perempuan dengan berbagai profesi, perempuan difabel, perempuan kepala keluarga, perempuan baik yang sudah berkeluarga dan maupun yang belum berkeluarga, dan sebagainya dimasa sekarang, Selamat Ibu dan Hari Perempuan Indonesia bukan sekedar tema logo namun harapan saya agar kita menghormati dan menghargai sosok Ibu dimanapun berada!
  • Dukung perjuangan perempuan sebagai inspirator dalam keluarga dan masyarakat pada era tatanan baru sebagaumana Sub Tema Acara ke-92 Tahun PHI 2020 “Perempuan - Penyemangat dan Garda Terdepan di Era New Normal”!
  • Semangat terbaik dari semua perjuangan di sekitar Ibu dan Perempuan: kehadiran keluarga yang bahagia semuanya terbungkus satu sama lain. Selamat Ibu dan Selamat Perempuan Nasional 2020!


Dalam menyambut Peringatan Hari Ibu 2020 yang ke 92 KPPPA (Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Tahun 2020 di lingkungan Kemen PPPA dengan Acara puncak akan diadakan pada 22 Desember 2020 untuk informasi rangkaian lengkap kegiatan acara maupun mendownload / unduh file pesan Hari Natal Nasional Tahun 2019 dapat mengunjungi situs Resmi kemenpppa.go.id


Semoga informasi Trending Topic tentang Tema Hari Ibu 2020 ini dapat membantu kita dalam membuat persiapan dalam menyambut Perayaan hari sejarah dengan memaknai arti perjuangan perempuan Indonesia melalui Kongres Perempuan pertama.


Akhirnya sebatas pesan dengan kata singkat cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Merayakan Hari Ibu 2020 22 Desember bagi teman Perempuan Indonesia pengunjung cgtrending, Semoga dunia tahun ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Ibu. Semoga akhir tahun 2020 menjadi catatan sejarah baru di tahun 2021.

Posting Komentar untuk "LOGO DAN TEMA HARI IBU 2020"