20 KUMPULAN UCAPAN HARI GURU, SEDERHANA DAN PENUH MAKNA

Hari Guru Nasional jatuh hari ini atau setiap 25 November. Menyampaikan ucapan Hari Guru bisa dilakukan melalui berbagai cara. Selain diucapkan secara langsung, kita juga bisa mengunggahnya ke media sosial atau menuliskannya pada kartu ucapan yang akan disertakan bersama kata-kata Hari Guru.
Kartu tema Teacher's day



cgtrend.blogspot.com - Hari Guru Nasional jatuh hari ini atau setiap 25 November.


Menyampaikan ucapan Hari Guru bisa dilakukan melalui berbagai cara. Selain diucapkan secara langsung, kita juga bisa mengunggahnya ke media sosial atau menuliskannya pada kartu ucapan yang akan disertakan bersama kata-kata Hari Guru.


Meski terkesan sederhana, ucapan Hari Guru yang bermakna bisa membantu mempererat relasi dengan Guru sekaligus menyampaikan ungkapan penghargaan yang mungkin selama ini tak terungkapkan.


KUMPULAN UCAPAN HARI GURU

Meski terkesan sederhana, ucapan Hari Guru yang bermakna bisa membantu mempererat relasi dengan Guru sekaligus menyampaikan ungkapan penghargaan yang mungkin selama ini tak terungkapkan.
Gambar Teachers day



Meski terkesan sederhana, ucapan Hari Guru yang bermakna bisa membantu mempererat relasi dengan Guru sekaligus menyampaikan ungkapan penghargaan yang mungkin selama ini tak terungkapkan. Menulis ucapan Hari Guru sebetulnya adalah hal yang sederhana.


Kita bisa memulainya dengan memberikan ucapan selamat Hari Guru, kemudian berterima kasih atas kehadirannya dalam mendidik kita. Pada bagian ini, kita juga bisa menuliskan kualitas utama yang paling kita kagumi dari sosok Guru.


Jika ingin ucapan Hari Guru yang sedikit lebih panjang, kita juga bisa menambahkan kenangan yang paling kita ingat tentang Guru. Kemudian, tutup ucapan dengan kalimat penutup yang hangat.


Berikut kumpulan ucapan Hari Guru yang dapat diberikan pada momen perayaan HUT PGRI maupun ucapan Hari Guru Nasional:
  • "Selamat Hari Guru! Guru adalah pahlawan dan panutanku. Terima kasih karena selalu sabar dan jadi contoh yang baik untukku."
  • "Ibu Guru adalah yang terbaik dan Guruku satu-satunya, akan selalu ada tempat khusus di hatiku buat Guru. Selamat Hari Guru!"
  • "Selamat Hari Guru! Terima kasih sudah menjadi Guru di Kelas sekaligus sahabat terbaikku!"
  • "Semakin bertambahnya jenjang sekolah, semakin aku menyadari betapa pentingnya punya Guru sepertimu dalam pendidikanku, yang membuat pengetahuan serta pendidikanku bermanfaat hingga saat ini dan memberikan kesabaran yang tulus. Selamat Hari Guru!"
  • "Ucapan terima kasih pada Tuhan rasanya tak akan cukup untuk mengungkapkan betapa beruntungnya aku memilikimu di perjalanan sejarah Pendidikanku, Bapak Guru. Para Guru membuatku merasa jadi Murid paling bahagia di dunia! Selamat Hari Guru!"
  • "Aku merasa sangat beruntung belajar darimu Guruku. Guruku adalah Guru terbaik di dunia, aku begitu menghormati Guruku! Selamat Hari Guru!"
  • "Selamat Hari Guru. Meskipun telah lulus dan kita tidak bisa bersama hari ini, tapi doaku akan selalu ada buat Guru di hatiku."
  • "Selamat Hari Guru! Terima kasih atas pengajaranmu setiap hari, yang memberiku pengalaman dan petunjuk. Semua yang Guru ajarkan selalu ku ingat dan aku beruntung memilikimu sebagai Guru."
  • "Guru, terima kasih sudah berkorban begitu besar dan bekerja keras demi memberikan kami pendidikan yang lebih baik. Aku menghargai jasamu Guruku, selamat Hari Guru!"
  • "selamat Hari Guru! Kesuksesan apapun yang ku miliki hari ini, semuanya karena Guruku. Aku sangat berterima kasih karena memilikimu dalam perjalanan sejarah pendidikanku. Aku yakin Guruku dimanapun berada akan selalu menjadi pahlawan tanpa tanda jasa buatku."


Kita bisa memulainya dengan memberikan ucapan selamat Hari Guru, kemudian berterima kasih atas kehadirannya dalam mendidik kita. Pada bagian ini, kita juga bisa menuliskan kualitas utama yang paling kita kagumi dari sosok Guru.
Kartu Teacher's day



Kita bisa memulai ucapan Hari Guru dengan mengucap selamat Hari Guru, kemudian berterima kasih atas kehadirannya dalam hidup kita. Pada bagian ini, kita juga bisa menuliskan kualitas utama yang paling kita kagumi dari sosok Guru.
  • "Aku memang tidak bisa mengembalikan semua yang telah Guruku berikan untukku sepanjang hidupku, tapi aku sangat menghargai semua hal yang Guruku lakukan hingga aku Sukses. Aku tidak akan menjadi seperti diriku hari ini, tanpa dukungan para Guru. Terima kasih, Guruku. Selamat Hari Guru!"
  • "Guruku, terima kasih sudah memberikan kekuatan, kenyamanan, dan kebahagiaan untukku dan kami sekelas. Selamat Hari Guru!"
  • "Selamat Hari Guru! Terima kasih sudah mendidikku dengan penuh rasa sabar. Ucapan terima kasihku tak akan cukup untuk membalas semua kebaikan yang Bapak Ibu Guruku berikan."
  • "Di Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ini aku ingin menyampaikan bahwa aku sangat bersyukur punya Guru terhormat sepertimu dalam pendidikanku. Setiap profesi Guru sangat spesial di dalam pendidikanku dan akan selalu jadi pahlawan masa depanku."
  • "Selamat Hari Guru! Terima kasih sudah jadi Guru yang seru. Mendengarkan cerita Guru sebelum mengerjakan tugas selalu jadi kenangan indah buatku. Terima kasih, Guruku!"
  • "Jika ditawarkan belajar kembali ke dunia pendidikan, aku tetap akan memintamu sebagai guruku lagi. Guruku adalah Guru terbaik di dunia. Selamat Hari Guru!"
  • "Guru adalah definisi "pendidik baik" dan "Guru sempurna" buatku. Semoga aku kelak bisa seperti Guru. Selamat Hari Guru, Guruku tercinta!"
  • "Tuhan memberiku salah satu hadiah terhebat dalam pendidikanku, yaitu Guru. Selamat Hari Guru!"
  • "Selamat Hari Guru! Guruku sudah jadi sahabatku sejak hari pertama aku belajar ke dunia pendidikan dan akan terus menjadi sahabat terbaikku selamanya."
  • "Aku selalu ingat betapa bahagianya aku menyambut Guruku saat aku kesulitan mengerjakan tugas. Terima kasih karena telah memberiku masa yang indah dan mengajarkanku banyak hal sepanjang pendidikanku. Selamat Hari Guru!"



Dapatkan update berita dengan trending topic pilihan setiap hari dari cgtrend.blogspot.com. Share pengalamanmu dengan teman-teman pilihan di cgtrend.blogspot.com, Pengalamanmu tentu sangat berarti terutama terkait topic yang sedang populer harapannya agar menjadi referensi informasi maupun berita blog cgtrend ini. Kamu hanya perlu tulis pada kolom komentar dibawah.

Posting Komentar untuk "20 KUMPULAN UCAPAN HARI GURU, SEDERHANA DAN PENUH MAKNA"