SEJARAH HARI ANAK INTERNASIONAL!

Topic International Children’s Day cgtrend.blogspot.com - Pada Hari ini, Hari Anak Internasional telah ditetapkan pada tahun 1920 - 1930 di Eropa pada konferensi Jenewa dan telah dirayakan setiap tahun sejak tanggal 1 Juni. Tanggal hari ini tumpang tindih kemudian dengan Hari Internasional untuk Perlindungan Anak yang dimulai oleh Kongres Wanita di Prancis.


Di berbagai negara, tanggal peringatan bervariasi, namun 1 Juni dan 20 November adalah tanggal paling populer yang diakui di sejumlah besar negara. 1 Juni disebut Hari Anak Internasional, 20 November biasanya disebut Hari Anak Sedunia, atau Hari Anak Universal, sedangkan di Indonesia 23 Juli disebut Hari Anak Nasional.


https://cgtrend.blogspot.com/


UCAPAN HARI ANAK-ANAK

Perayaan semua hari anak-anak dikaitkan dengan kata bijak sebagai ucapan-ucapan selamat merayakan yang dibuat menjadi desain gambar kartu yang sangat ceria dan bersemangat. ucapan inspirasi sangat tepat ditulis sebagai pesan ucapan hari ini. Mungkin tidak ada kesempatan lain yang bisa menghidupkan banyak desain kartu dan kutipan cinta dan perlindungan. Menghormati hak-hak mereka adalah ucapan terbaik untuk Hari Anak Universal sebagai kegiatan yang dijalankan oleh UNICEF. puisi dan pantun dapat juga digunakan di sekolah oleh guru, sebagai doa dan harapan.


TEMA HARI ANAK INTERNASIONAL

Ada banyak kumpulan tema Hari Anak Internasional terbaik. Salah satunya adalah hak perkembangan alami dan kebebasan anak-anak seluruh dunia. Yang kedua adalah Untuk setiap anak, setiap hak. Dan kita tidak berhenti sampai setiap anak berhak. jadi sangat penting mempelajari tentang hak anak untuk mengambil tindakan. Ini dapat penjadi pesan dalam tema tahun ini.




SELAMAT HARI ANAK INTERNASIONAL

cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan hari anak-anak yang menyenangkan! ibu dan ayah sangat mencintaimu. Pada Hari Anak ini dan sepanjang tahun, ibu hanya mendoakan kamu bahagia juga diberi keselamatan. Semoga kamu memiliki masa depan yang cerah dengan setiap hak yang terpenuhi dengan selamat di dunia.

Posting Komentar untuk "SEJARAH HARI ANAK INTERNASIONAL!"