KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI ANAK UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI

Cgtrend: Kumpulan Contoh Quotes Ucapan Hari Anak Melalui Kata Mutiara Selamat Memperingati Hari Anak-anak di Dunia Internasional maupun Indonesia - Hari anak-anak adalah hari kita merayakan semua anak-anak kecil yang telah dikaruniai kehidupan kita. Jika keluarga Anda memiliki anak, Anda tahu bahwa mereka adalah sumber cinta, tawa, dan sukacita tanpa syarat di rumah kita.


Tetapi jangan lupa bahwa Hari Anak Nasional (HAN) juga mengingatkan kita tentang anak-anak lain, anak-anak yang tidak punya apa-apa untuk dimakan, yang dilecehkan, atau diperdagangkan. Mari kita ingat dan coba lakukan bahkan hanya satu hal kecil untuk membantu meringankan masalah-masalah perlindungan dunia ini.


Menurut wikipedia, Hari Anak adalah event namun diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni, sedangkan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Adapun Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal lainnya, tetapi tujuan dari perayaan ini sama; menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.


Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.


Jadi Hari Anak Nasional merupakan hari sepenuhnya menjadi milik anak muda Indonesia, sehingga setiap anak di Indonesia memiliki kesempatan seluasnya buat mengembangkan juga mengekspresikan diri pada berbagai kegiatan positif. Dalam pengertian bahwa Hari Anak Nasional adalah momentum yang penting untuk menggugah keramahan dan kepedulian terhadap anak agar anak menjadi pewaris bangsa berkualitas.


Sampaikan pesan quotes Hari Anak ini dari kumpulan kata ucapan "SELAMAT HARI ANAK" sebagai bahan inspirasi yang nantinya bisa kamu kembangkan menjadi puisi, pantun, caption atau hanya ucapan selamat memperingati Hari Anak Nasional 23 Juli buat sahabat, mantan kekasih, adik, maupun kakak. berikut ini adalah quotes kata-kata ucapan yang bisa dishare cgtrend.blogspot.com:


QUOTES TENTANG ANAK-ANAK

Hari Anak terbaik adalah Anda dapat terus merayakan hari ini tidak peduli berapa pun usia Anda. Meskipun jika Anda ingin memperingati dengan merayakannya melalui cara yang lebih konsisten pada usia Anda, Anda dapat membagikan beberapa frasa yang membuat kita mengingat tahun-tahun itu.


Kita tidak dapat membentuk anak-anak kita sesuai dengan ucapan maupun keinginan kita, kita harus memilikinya dan mencintai mereka seperti yang telah diberikan Tuhan kepada kita. - Johann Wolfgang Von Goethe


Setiap anak adalah seorang seniman, masalahnya adalah bagaimana tetap menjadi seorang seniman begitu kita dewasa - Pablo Picasso


Jangan mendidik anak-anak untuk menjadi kaya, didiklah mereka untuk bahagia, sehingga ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akan mengetahui nilai sesuatu, dan bukan hanya harganya.


Seorang anak selalu dapat mengajar orang dewasa tiga hal: menjadi bahagia tanpa alasan, untuk selalu sibuk dengan sesuatu dan tahu bagaimana menuntut dengan sekuat tenaga apa yang Anda inginkan. - Paulo Coelho


Anak Indonesia adalah harapan masa depan bangsa dan penerus generasi di masa mendatang jadi cintai anak-anak dengan kasih sayang.


Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada anak-anak Anda adalah akar tanggung jawab dan sayap kemandirian.


Saya bermimpi bahwa empat anak kecil saya suatu hari akan hidup di sebuah negara di mana mereka tidak akan dihakimi oleh warna kulit mereka, tetapi oleh isi karakter mereka. - Martin Luther King


Kebahagiaan pertama seorang anak adalah mengetahui bahwa ia dicintai. - Don Bosco


Perlakukan anak Anda seperti kekasih selama lima tahun pertama. Selama lima tahun ke depan, tegur mereka. Pada saat mereka berusia enam belas tahun, perlakukan mereka seperti teman. Anak-anak Anda yang sudah dewasa adalah teman terbaik Anda. - Chanakya


Anak-anak pergi ke mana ada kegembiraan, mereka tinggal di mana ada cinta.


Rahasia kejeniusan adalah menjaga semangat anak hingga usia lanjut, yang berarti tidak pernah kehilangan antusiasme Anda. - Aldous Huxley


Anak-anak adalah penguasa zen alami; dunia mereka baru dalam setiap momen. - John Bradshaw


Anak-anak belajar tersenyum dari orang tua mereka. - Shinichi Suzuki


Mari kita korbankan hari ini agar anak-anak kita dapat memiliki hari esok yang lebih baik. - A. P. J. Abdul Kalam


Setiap anak adalah jenis bunga yang berbeda, dan bersama-sama, menjadikan dunia ini taman nasional yang indah.


Anak-anak tidak pernah pandai mendengarkan orang tua mereka, tetapi mereka tidak pernah gagal untuk meniru mereka. - James A. Baldwin


UCAPAN & KATA-KATA SELAMAT MEMPERINGATI HARI ANAK-ANAK

Anak-anak adalah sumber daya dunia yang paling berharga dan harapan terbaiknya untuk masa depan. Selamat Hari Anak!


Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk memberi tahu anak Anda, "Aku mencintaimu".

https://cgtrend.blogspot.com/

Baca:



Mereka mungkin tidak selalu berbau murni dan manis, Popok kotor atau lembaran lembab. Tetapi dengan pelukan yang penuh kasih dan senyum yang indah, Kegembiraan sebagai orang tua semuanya berharga saat ini. Selamat memperingati HAN Hari Anak Nasional Indonesia!


Semoga Hari Anak-Anak Bahagia ini membantu kita mewujudkan serta menumbuhkan motivasi kita menuju peningkatan perlindungan anak-anak kita dan bekerja sama untuk membesarkan generasi Indonesia baru yang sehat. Semoga peringatan Hari Anak-Anak bermakna!


Anak-anak adalah gambar Tuhan. Mari rayakan semangat masa kecil pada Hari Anak Internasional ini!


Ada sesuatu yang tidak bisa kita beli, salah satunya adalah masa kecil kita. Nikmati inspirasi dari semangat Hari Anak-Anak!


Setiap anak adalah anugerah alam, berikan mereka hari ini, beri mereka waktu untuk bermain, dan berikan jalan bagi masa depan mereka. Selamat menyambut peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juli 2021!


Hari ini adalah Hari anak-anak, hari khusus untuk anak-anak, Selamat merayakan peringatan Hari Anak-anak!


Ku ucapkan doa dan harapan untukmu dan ku kirimkan kamu sekuntum bunga yang menghiasi hidupmu dengan cinta, kebahagiaan, dan momen-momen berharga! Selamat Hari Nasional untuk Anak-anak Indonesia yang indah!


SELAMAT MEMPERINGATI HARI ANAK!

Selamat Hari Anak! Mari bagikan kata-kata selamat memperingati HAN dengan kumpulan quotes ucapan hari Anak anak dari ibu,bapak dan keluarga pada blog cgtrend.blogspot.com semoga bermanfaat!!

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI ANAK UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI"