KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI PAHLAWAN UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI

Cgtrend: Hari Pahlawan (dalam Bahasa Inggris: Heroes Day) - Tanpa berjuang tentu Indonesia tidak akan meraih kemerdekaannya semua itu tercapai karena jasa pahlawan berbagai daerah bersatu mempertahankan NKRI. Sayangnya seiring waktu banyak diantara kita mulai luntur buat mengingat perjuangan dan jasa para Pahlawan lewat cara melestarikan peninggalannya hingga mengaplikasikan perbuatan baik berbangsa seperti dicontohkan oleh pahlawan-pahlawan terdahulu maupun tema tahun 2021 "Pahlawanku Inspirasiku". Rasa Nasionalisme juga Patriotisme tiap tahun semakin menurun mengakibatkan kecintaan, kebanggaan terhadap negara RI pun lambat laun akan memudar. Melalui Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022 ini, kita dapat mengucapkan selamat hari Pahlawan dengan perkataan mutiara semangat quotes Pahlwan menyentuh hati ke media sosial status Facebook, Caption IG, Tweet, Gambar DP WhatsApp berlogo sebagai pergerakan pahlawan-pahlawan nasional zaman sekarang. Mari peringati hari Pahlawan ini dengan membagikan ucapan selamat hari Pahlawan terbaik dari daftar dibawah.


https://cgtrend.blogspot.com/


1. "Selamat Hari Pahlawan!. Mari heningkan cipta sejenak untuk satukan langkah buat negeri."


2. "Selamat Hari Pahlawan, Setiap langkah menumbuhkan semangat supaya menciptakan pemuda berprestasi demi kejayaan bangsa di masa depan."


3. "Perkokoh persatuan membangun negeri sebagai upaya menghargai pahlawan Nasional selain untaian doa juga harapan sebagai ungkapan rasa terima kasih."


4. "Semangat juang bukan hanya sekedar slogan atau untuk karnaval kegiatan acara namun jadilah contoh pejuang Indonesia masa kini dalam prestasi, karena pahlawanku inspirasiku.
Seperti Pahlawan Nasional Supriyadi, bahwa kita yang berjuang jangan sekali-kali mengharapkan pangkat, kedudukan ataupun gaji yang tinggi."

Kumpulan Quotes Ucapan Hari Pahlawan Untuk Kata Selamat Memperingati


5. "Ayo teruskan perjuangan sebagaimana pesan Pahlawan Nasional Silas Papare; Jangan sanjung aku, tetapi teruskanlah perjuanganku."

Kumpulan Quotes Ucapan Hari Pahlawan Untuk Kata Selamat Memperingati


6. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya - Ir Soekarno."


7. "Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu Akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri - Bung Karno."


8. "Gelorakan semanagat Muda di dadamu,
Gelorakan semangat Pahlawan di dadamu,
Gelorakan inspirasi dan semangat Indonesia Maju dalam perjuangan merain prestasi."


9. "Ayo lanjutkan perjuangan dan pengabdian bagi bangsa Indonesia karena perjuangan belum berakhir."


10. "Gotong royonglah yang membuat kita bisa bersatu dalam satu rampak barisan, yang membuat kita yakin bahwa kita akan mampu berjuang untuk satu tujuan mulia, dan yang membuat kita yakin bahwa perjuangan rakyat membawa Indonesia ke gerbang tertinggi."




11. "Jangan tanya mengapa kita harus menghargai jasa para pahlawan bangsa namun tanya apa yang telah kita berikan pada bangsa."


12. "Pahlawan masa kini adalah harapan untuk hari esok yang lebih cerah, dengan mengaplikasikan nilai-nilai kepahlawanan adalah tekad dalam mengembangkan potensi, Selamat Hari Pahlawan 2022!."


Semoga Anda telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata hari Pahlawan di cgtrend.blogspot.com, Silahkan quote inpiratif tersebut menyesuaikan kebutuhan dalam sambutan hari Pahlawan tahun ini.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI PAHLAWAN UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI"