QUOTES DAN GAMBAR UCAPAN HARI AYAH NASIONAL 2019 INDONESIA

Berdasarkan sejarah perayaan Hari Ayah adalah hari menghormati pahlawan yang berjasa seperti bapak selain ibu bagi keluarga termasuk anak. Penghormatan melalui perayaan Hari Ayah (dalam bahasa Inggris: Father’s Day) sebenarnya telah ada sejak awal abad ke-12, dimana beberapa negara di dunia merayakannya misal Amerika, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Indonesia, Belanda, Turki, Pakistan, Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina, sampai Hongkong bukan hanya itu pembahasan mengenainya juga banyak ditemukan pada kata mutiara.

Kata-kata bijak berupa quotes tentang ungkapan terima kasih diberikan saat perayaan Hari Ayah bertujuan sebagai salah satu cara unik menyambutnya. Cara-cara mengungkapkan terima kasih tentu bukan sekedar ungkapan menyentuh hati tetapi selalu mendoakan mengharapkan kesehatan baginya. Selain kesehatan pastinya sebagai anak ingin ayah menemani kita hingga remaja bahkan dewasa walaupun kadang ini terasa bagaikan ungkapan menyentuh namun perasaan itu memang ada. Perasaan tersebut kemudian buat sebagian mereka yang kreatif dijadikan kata-kata mutiara maupun Quotes tokoh terkenal bertemakan rindu serta perjuangan seorang Ayah dan ibu.

Ayah atau bapak bahkan ada yang menyebutnya papa, baba, pakde memiliki peran penting dalam keluarga

Quotes dan Gambar Ucapan Hari Ayah Nasional 2018 Indonesia


Di Indonesia sendiri Hari Ayah dirayakan pada tanggal 12 November tiap tahun. Hari Ayah pertama kali dideklarasikan di Solo pada tahun 2006, di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Dengan alasan telah ada hari Ibu, maka diperlukan hari Ayah. Bapak dan ibu adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kita butuh keduanya sebagai keseimbangan kesadaran kita sebagai anak.

Baca:


QUOTES DAN GAMBAR UCAPAN HARI AYAH NASIONAL TAHUN 2019

Dari beberapa Quotes yang saya kutip dari berbagai sumber bertujuan supaya anak dapat menghargai orangtua termasuk ayah apalagi pada zaman sekarang. Selain itu bagi seorang Ayah harapannya juga dapat menghargai, membimbing hingga mengimami keluarga.

Inilah kata-kata mutiara tentang ayah (quotes about father day) menyentuh hati terutama bagi kamu yang rindu sosok bapak.

1. "Ayahku adalah Pahlawan, Dia berjuang menghidupkan anak dan keluarga. Tentu tidak mudah menghidupkan anak dan keluarga terutama seperti hari ini namun Ayah bekerja keras untuk itu." - Saifullah.

2. "Baginya, nama ayah adalah nama lain untuk cinta." - Fanny Fern.

3. "Seorang ayah adalah sosok pria yang mengharapkan putranya menjadi sebaik pria seperti yang dia maksudkan." - Frank A. Clark.

4. "Setiap ayah harus ingat suatu hari anak baik laki ataupun perempuannya akan mengikuti teladannya, bukan nasihatnya." - Charles Kettering

5. "Siapa pun yang mengatakan kepada Anda bahwa menjadi ayah adalah hal tersulit yang dapat terjadi pada Anda, mereka menyepelekannya." Mike Myers


Ucapan Hari Ayah Nasional 2019

Buat memaknai Hari Ayah, inilah ucapan-ucapan selamat tersebut.

1. "Selamat Hari Ayah. Sosok pahlawan yang tidak memberitahuku bagaimana cara hidup, dia tinggal dan membiarkan aku melihatnya melakukannya."

2. "Selamat Hari Ayah, Anda menjadi ayah saya, telah menjadi sumber pencapaian, kebanggaan, dan inspirasi terbesarku bersama Ibu."

3. "Tidak masalah siapa ayahku. Yang penting yang saya ingat adalah dia, Selamat Hari Ayah."

4. "Ayah tersayang, Anda mungkin adalah suami yang sempurna, anak putra yang cemerlang, paman hebat, saudara laki-laki yang dapat diandalkan, paman yang luar biasa, keponakan yang hebat, atau sepupu yang dapat dipercaya, tetapi cara Anda menjadi ayah yang luar biasa mengalahkan mereka semua. Selamat Hari Ayah!"

5. "PapaKu adalah suara kepastian dalam hidup anak nya dan ibuku. Selamat Hari Ayah"

6. "Seorang ayah adalah pria yang anak, ibu cari, tidak peduli seberapa tinggi anak tumbuh. Selamat Hari Ayah."

Baca:


7. "Selamat Hari Ayah Nasional, Para pahlawan sejati di dunia adalah orang-orang yang meluangkan waktu untuk membuat perbedaan dalam kehidupan seorang anak."

8. "Apakah Anda ingin melihat pahlawan super saya, maka inilah foto ayah saya. Selamat Hari Ayah."

Baca:


9. "Pria pertamaku, aku jatuh cinta dengan ayahku. Selamat Hari Ayah 2019/2020"

10. "Selamat Hari Ayah 2019. Tidak peduli betapa aku tumbuh besar, aku akan selalu menjadi tiga hal, apel mata ayahku, ratu yang memerintah di hati ayahku, dan anak perempuan ayahku, Happy Father Days."


LAGU QUOTES HARI AYAH NASIONAL 2019

Selain quotes, ada beberapa lagu yang cocok didengarkan menyambut hari Ayah Nasional.

1. Dance With My Father - Luther Vandross. Luther, adalah seorang penyanyi R&B. Dalam lagu ini menceritakan tentang kedekatan dan kerinduan seorang anak kepada ayahnya, yang berjudul Dance With My Father. Jika diperhatikan lirik dan musiknya easy listening, maka lagu ini layak didengarkan.

2. Father - Demi Lovato. Demi mendedikasikan lagu "Father" ini buat sang ayah. lirik dalam lagu ini merupakan ungkapan emosional, rasa terima kasih dan doa dari dirinya kepada sang ayah.

Tentu masih banyak lagi lagu-lagu yang cocok didengarkan terutama pada hari ayah tersebut, jadi tungu apalagi? semoga bermanfaat!!.

Posting Komentar untuk "QUOTES DAN GAMBAR UCAPAN HARI AYAH NASIONAL 2019 INDONESIA"