KUMPULAN QUOTES UCAPAN MAULID NABI UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI

CGTREND Ucapan Maulid Nabi: Tentu saja, waktu paling mengesankan bagi setiap orang adalah hari ulang tahun terutama mengenai milad / kelahiran Nabi Muhammad SAW karena beliau panutan bagi seluruh muslim di dunia. Melalui ajaran, perilaku uswatun hasanah, kesabaran, ketabahan, kasih sayang serta semua hal tentang Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan semestinya diikuti oleh kita sebagai penyemangat mental dan emosional. Ini penting, sebab meneladani sikap perbuatan Rasulullah secara menyeluruh akan membawa kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat. Melalui peringatan Maulidur Rasul, Maulid Nabi, Maulid al-Nabi, Maulid un-Nabi dalam bahasa Arab Mawlid an-Nabi yang di Indonesia jatuh pada 12 Rabiul Awal 1443 H (Kalender Islam) 2021-2022 ini, teman dapat mengucapkan selamat merayakan Maulid Nabi dengan perkataan indah quotes para sahabat Nabi menyentuh hati ke media sosial status Facebook, Caption IG Gambar DP WhatsApp sebagai ajakan mencontoh akhlakul karimah dari junjungan besar Nabi SAW. Mari peringati Maulid Nabi ini dengan membagikan ucapan selamat Maulid Nabi terbaik dari daftar di bawah ini.


1. "Selamat Maulid Nabi!. Publik Figur itu adalah Muhammad SAW."


2. "Selamat Maulid Nabi!, mari jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai motivator pembentuk karakter bangsa."



3. "Bangsa yang besar sebagai refleksi kerja jujur, kerja cerdas dan kerja tuntas mencontoh akhlak Rasulullah SAW."

Kumpulan Quotes Ucapan Maulid Nabi Untuk Kata Selamat Memperingati


4. "Akhlak Rasulullah adalah alquran dan sunnahnya, mari teladani budi pekerti dan akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Selamat Hari Maulid Nabi!."


5. "Tema yang menarik bukan hanya sekedar kegiatan acara namun mari jadikan peringatan Maulid Nabi momentum membentuk akhlak bertema Islami."

Kumpulan Quotes Ucapan Maulid Nabi Untuk Kata Selamat Memperingati


6. "Tema maulid jaman now bukan hanya sekedar menarik namun harus dijadikan semangat menghadapi tantangan jaman, Selamat Merayakan Hari Maulid Nabi!."


7. "Nabi SAW telah memberikan pesan agar umatnya tidak tersesat nanti Al-Quran dan Sunnah, termasuk jaman sekarang maka memetik ketauladanan Muhammad SAW menjadikan kita lebih bahagia di kehidupan."

Kumpulan Quotes Ucapan Maulid Nabi Untuk Kata Selamat Memperingati

8. "Selamat Merayakan Hari Maulid Nabi, jadikan Al-Quran dan Sunnah sebagai penuntun kita sebagaimana telah diwasiatkan oleh Rosulullah SAW."


Baca:



9. "Sebagaimana sifat terpuji Nabi Muhammad saw pada masa kanak-kanak hingga beliau wafat selayaknya kita bersyukur karena telah diutus ke bumi dengan Lahirnya anak manusia penyempurna akhlak, Selamat Merayakan Milad Nabi Muhammad SAW."


10. "Bulan penuh berkah telah tiba sambut maulid, maulud, milad dan perayaan Kelahiran Nabi Muhammad Saw dengan banyak bersalawat. Selamat Memperingati Milad Nabi Muhammad SAW!"


11. "Kegembiraan, kemeriahan, menyambut hari kelahiran Nabi memaknainya sebagai wujud kepedulian sosial berdasarkan Sunnah Rosulullah. Selamat Memperingati Milad Nabi SAW!"


12. "Selamat Memperingati Milad Nabi SAW 1443 H!. Mari maknai dan jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi untuk menciptakan generasi yang unggul dan Islami.

13. "Cara membangun motivasi dan semangat pada diri sendiri adalah dengan meniru macam macam akhlak Rasulullah. Selamat Memperingati Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah"


14. "Rasulullah SAW adalah contoh kehidupan dengan motivasi dan semangat melalui cara-cara Islami yang damai. Selamat Maulid Nabi SAW 1443 H 2021!"


15. "Selamat Maulid Nabi SAW 2021 1443H. Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan ummat yang beruswatun khasanah."


16. "Selamat Maulid Nabi 2021!. Keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai landasan motivasi Juang dan Profesionalisme Pemuda dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara."


17. "Jangan jadikan bahasa Negara sebagai penghalang semangat kebersamaan, karena apapun bahasa-bahasa yang digunakan baik Indonesia, Inggris, Arab, Malaysia, dll kita tetap sama dimata Allah, artinya melalui akhlak Rasulullah SAW sebagai spirit dalam mewujudkan revolusi mental ummat mengatakan bahwa muslim itu saudara. We wish our Muslim brothers and sisters a happy and great Eid El Maulud!!"


18. "EID Milad Un Nabi Mubarak (Prophet's Birthday). Wish You and Your Family Many Joyous Moments Wish."


19. "Selamat Hari Maulid Nabi 2021!. Mari kita membumikan ketauladanan Rasulullah ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara."


20. "Ketauladanan nabi adalah harapan untuk hari esok dan seterusnya yang lebih cerah, melalui peringatan Maulid Nabi adalah simbol dari kecintaan dan doa disampaikan kepada Rosulullah beserta para sahabat beliau, Selamat Hari Maulid Nabi SAW 2021!."


Semoga para sahabat telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata Maulid Nabi di sini. Silahkan kutipan tersebut menyesuaikan kebutuhan tema menyambut Maulid Nabi SAW, terimakasih telah membaca cgtrend.blogspot.com.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN MAULID NABI UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI"