PANDUAN MENDAFTAR AKUN GOOGLE DI ANDROID DENGAN MUDAH

Akun Gmail adalah yang paling penting sekarang jika Anda adalah pengguna internet biasa. Pertama Google hanya memiliki layanan Google Mail tetapi sekarang memiliki semua layanannya seperti Google Maps, Google Drive, Google Adsense. Untuk membuat kehadiran Anda di internet, Anda harus membuat akun Gmail. Di topic panduan google cgtrend.blogspot.com akan memberi tahu Anda cara mendaftar akun Gmail di android dengan langkah mudah. Kemudian Anda dapat menggunakan akun Gmail baru dibuat Anda untuk menerima email, untuk menyimpan apa pun di Google drive.


Untuk membuat akun Gmail, Anda hanya perlu nomor ponsel. Anda harus mengikuti langkah-langkah cepat untuk membuka akun Gmail. cgtrend.blogspot.com


Baca: PANDUAN MENDAFTAR AKUN GOOGLE ADSENSE

PANDUAN MENDAFTAR AKUN GOOGLE DI ANDROID DENGAN MUDAH

1. Pertama, buka aplikasi Gmail di hp Android Anda




2. Di dalamnya Anda akan menemukan menu yang sudah masuk akun Gmail. ketuk dan pilih Tambah akun.


https://cgtrend.blogspot.com/


3. Sebuah jendela akan terbuka. Sekarang pilih akun mana yang ingin Anda tambahkan di sini. Kita ingin akun Gmail baru. Jadi pilih Google.

https://cgtrend.blogspot.com/



4. Pilih Buat Akun, masukkan detail Anda seperti Nama Depan, Nama Belakang, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin.




5. Sekarang buat ID email yang ingin Anda buat untuk akun tersebut.


https://cgtrend.blogspot.com/




6. Buat Kata Sandi yang Kuat untuk akun tersebut. Kata sandi dan akun ini akan diperlukan untuk hampir setiap produk atau layanan Google yang Anda gunakan.

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar panduan cara mendaftar akun Gmail di Android dengan mudah



7. Setelah memasukkan nomor telepon Anda, kode verifikasi pendafaran akan dikirim untuk membuatnya. Dan di sini Anda berhasil mendaftar akun Gmail di android.

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar buat daftar banyak akun gmail



DAFTAR BANYAK AKUN GMAIL DI ANDROID

Anda dapat menggunakan beberapa akun Gmail di android. Cukup buat dan daftar akun Gmail baru seperti yang ditunjukkan pada langkah-langkah di atas.




Anda dapat dengan mudah beralih di antara beberapa Akun Gmail di android, demikian dari cgtrend.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "PANDUAN MENDAFTAR AKUN GOOGLE DI ANDROID DENGAN MUDAH"