HARKOPNAS 12 JULI: KUMPULAN UCAPAN KATA-KATA MUTIARA HARI KOPERASI NASIONAL TAHUN 2020

CGTREND: Peringatan hari Koperasi Nasional (Singkat: Harkopnas) jatuh pada tanggal 12 Juli setiap tahun dan diperingati oleh dunia perkoperasian di Indonesia. Hari ini, tidak terlapas dari sejarah dan latar belakang penetapan hari koperasi berdasarkan gerakan Koperasi Indonesia pada 12 Juli 1947 di Tasikmalaya. Salah satu keputusan dari kongres tersebut adalah penetapan tanggal 12 Juli sebagai Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Indonesia. Selamat memperingati Hari Koperasi Nasional, jelang Harkopnas 12 Juli 2020 bersama cgtrend.blogspot.com Selagi memperingati berikut kumpulan ucapan selamat dengan kata-kata mutiara hari koperasi nasional / Harkopnas 12 Juli 2020:



cgtrend.blogspot.com mengirim ucapan Selamat Hari Koperasi Nasional. Selain ucapan selamat, tentu saja cgtrend juga berharap dan memberikan dukungan penuh agar topic tema acara peringatan tahun ini dapat kita wujudkan bersama.


Sebagai pengingat sejarah, bahwa untuk pertama kalinya, puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) digelar di Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat, 12 Juli 2019. Dimana Presiden Joko Widodo hadir dalam puncak peringatan Harkopnas bertema: “Reformasi Total Koperasi di Era Industri 4.0”.


"Selamat Memperingati Hari Koperasi Nasional Ke-73" Mari wujudkan ekonomi rakyat yang berdaulat, bersama anggota yang sehat dan Koperasi yang kuat (12/07/2020).


Jadikan Anggota Sehat - Koperasi Kuat Ekonomi Rakyat Berdaulat sebagaimana tema Peringatan Hari Koperasi ke- 73, 12 Juli 2020, Selamat memperingati.


Selamat Memperingati Hari Koperasi ke 73. Koperasi merupakan soko guru perekonomian bangsa, mengingatkan kita untuk menumbuhkan kepercayaan diri sebagai sebuah bangsa yang besar yang bangga pada produk Indonesia untuk Koperasi Kuat Ekonomi Rakyat Berdaulat.


Selamat Memperingati Hari Koperasi ke 73 dan Hari UMKM Nasional ke 5 dari keluarga cgtrend.blogspot.com Bangga Buatan Indonesia!!!


Keluarga Besar Trending Topic Mengucapkan Selamat Hari Memperingati Koperasi Ke 73 Dan Hari UMKN Nasional ke 5 Tahun 2020!. apapun maknanya itu bagi anda. Bagi Kemenkop UKM, sepertinya momentum tahunan ini setidaknya dimanfaatkan guna memasukkan tiga usulan tambahan dalam RUU Perkoperasian.


Selamat Hari Koperasi Nasional. Dengan koperasi, wujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan semoga ini bukanlah sekedar ucapan dan kata semata!.

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kata mutiara ucapan selamat memperingati hari koperasi nasional (harkopnas) 12 juli tahun 2020




Berdiri dengan asas kekeluargaan, demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan, Koperasi berperan dalam mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi masyarakat sejak 12 Juli 1947. Selamat Hari Koperasi Nasional, sahabat cgtrend.blogspot.com!


Selamat Hari Koperasi...bersama mewujud kan tujuan Koperasi... kesejahteraan... Harkopnas 12 Juli 1947 - 12 Juli 2020!

Posting Komentar untuk "HARKOPNAS 12 JULI: KUMPULAN UCAPAN KATA-KATA MUTIARA HARI KOPERASI NASIONAL TAHUN 2020"