CARA MENGATASI TINDAKAN YANG DIBLOKIR DI INSTAGRAM

Jika Anda telah mengunjungi Panduan blog di halaman ini, kami menganggap Instagram telah memblokir Anda. Anda tidak sendirian jika itu membuat Anda merasa lebih baik. Akhir-akhir ini, Instagram telah menghalangi orang untuk berkomentar dan menyukai gambar karena berbagai alasan. Dalam topiv posting ini, kami akan memberi tahu Anda cara menghilangkan tindakan yang diblokir di Instagram. Jadi baca terus cgtrend.blogspot.com


Sementara alasan utama Instagram di balik pemblokiran orang adalah untuk memeriksa bot dan mengurangi spam, banyak akun / orang tak berdosa juga menjadi murka. Jika Anda salah satunya, cgtrend di sini untuk membantu.


Apa Maksud dari Tindakan yang Diblokir di Instagram

Ketika Instagram mendeteksi bahwa profil tertentu sedang terlibat dalam kegiatan spam, itu memblokir mereka untuk beberapa waktu dan menunjukkan kepada mereka pesan kesalahan yang mengatakan, 'tindakan Diblokir'.


Ini adalah cara Instagram untuk menghukum akun karena melakukan kegiatan diluar kebijakan mereka. Ketika Anda mendapatkan pemberitahuan ini, Anda tidak akan dapat berkomentar atau menyukai gambar di Instagram.


Mengapa saya Diblokir Dari Mengomentari dan Menyukai di Instagram

Ada banyak alasan di balik langkah berani Instagram. Beberapa dari mereka adalah:
  1. Anda telah mengikuti dan berhenti mengikuti orang secara agresif.
  2. Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan suka pada gambar Anda.
  3. Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan lebih banyak pengikut atau untuk mengikuti otomatis dan berhenti mengikuti pengikut.
  4. Anda menggunakan komentar yang sama beberapa kali.
  5. Anda memiliki kebiasaan menyukai banyak gambar dalam kurun waktu singkat.
  6. Jika Anda bersalah melakukan salah satu aktivitas yang disebutkan di atas, Instagram telah mendeteksi Anda sebagai spam dan iyulah alasan IG memblokir Anda.



Cara Mengatasi Aksi yang Diblokir di Instagram

1. Beralih ke Data Seluler

Jika Instagram telah memblokir Anda, bisa jadi Instagram telah memblokir alamat IP Anda dan bukan akun Anda. Solusi pertama yang harus Anda coba adalah beralih ke data seluler alih-alih menggunakan Wi-Fi Anda.

2. Hentikan Semua Kegiatan Instagram selama 24-48 Jam

Jika panduan perbaikan di atas tidak berhasil, Anda harus menghentikan semua aktivitas Instagram selama 24-48 jam. Anda perlu beristirahat di akun Anda. Jangan suka, komentar, atau ikuti siapa pun di Instagram. Beristirahatlah di Instagram dan masuk setelah 48 jam.

3. Tautan Dengan Jejaring Sosial Lainnya

Karena Instagram telah memberi label Anda sebagai akun Spam, coba tautkan jejaring sosial lain ke akun Instagram Anda. Ini akan membantu dalam menetapkan fakta bahwa Anda adalah orang yang nyata dan bukan bot.


Untuk menautkan jejaring sosial lain dengan akun Instagram Anda, ketuk menu tiga titik untuk Android dan ikon Pengaturan pada halaman profil Anda untuk iPhone. Lalu, tekan opsi Akun tertaut dan tambahkan akun Anda.

4. Uninstall Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu alasan utama diblokir adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk meningkatkan suka dan pengikut Anda. Jika Anda telah menginstal aplikasi semacam itu, sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada mereka. Uninstall pemasangannya dan hapus akun Anda dari aplikasi tersebut sesegera mungkin.

5. Laporkan ke Instagram

Jika Anda merasa tidak melakukan kesalahan, Anda dapat naik banding ke Instagram. Anda perlu melaporkan masalahnya ke Instagram dan mereka mungkin mempertimbangkan kembali kasus Anda.


Untuk melaporkan ke Instagram, buka aplikasi Instagram di ponsel Anda. Di perangkat Android Anda, ketuk menu tiga titik yang ada di sudut kanan atas. Di iPhone, ketuk ikon Pengaturan.


Di bawah Opsi, gulir ke bawah dan ketuk opsi Laporkan Masalah. Dari pop-up, pilih Laporkan Masalah. Jelaskan masalah Anda ke Instagram dan tekan tombol kirim. Setelah mengirimkannya, yang dapat Anda lakukan hanyalah berdoa dan menunggu jawaban mereka.

6. Bersabarlah

Indonesia tidak dibangun dalam sehari dan akun Anda tidak akan dipulihkan dalam sehari. Sebenarnya bisa, jika Anda benar-benar beruntung.


Tetapi, dalam sebagian besar kasus, Anda harus bersabar. Diperlukan waktu mulai dari 4 jam hingga 4 minggu untuk memulihkan akun Instagram Anda.

https://cgtrend.blogspot.com/

Cara Menghindari Diblokir oleh Instagram

Jika akun Anda telah dipulihkan setelah istirahat sementara, lebih baik berhati-hati di masa depan. Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda ikuti untuk menghindari diblokir oleh Instagram.

1. Kurangi Jumlah Tindakan

Jangan suka dan berkomentar berlebihan. Anda harus selalu menjaga jarak beberapa detik sebelum menyukai banyak gambar. Juga, jangan memposting komentar yang sama berulang kali.


Memoderasi tindakan Anda juga berlaku untuk mengikuti dan berhenti mengikuti. Catat jumlah orang yang Anda ikuti setiap hari.

2. Hindari Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Instagram sangat ketat tentang suka, komentar, dan pengikut palsu. Cobalah untuk tidak menggunakan bot untuk mendapatkan popularitas di Instagram.

3. Lengkapi Profil Instagram Anda

Pastikan untuk menambahkan bio, alamat email, dan nomor telepon yang tepat ke Profil Instagram Anda. Juga, seperti cgtrending topic sebutkan di atas, tautkan jejaring sosial lain ke akun Instagram Anda.

Baca:




Hati-hati!

Kami berharap perbaikan di atas telah membantu Anda membuka blokir akun Instagram Anda. Kami menyarankan Anda untuk berhati-hati, karena aktivitas mencurigakan selanjutnya dapat memblokir akun Instagram Anda secara permanen.


Demikian cara teratas untuk membuka blokir kesalahan aksi yang menyebabkan akun diblokir di Instagram dari cgtrend.blogspot.com


Jika Anda mengetahui metode lain untuk menghapus larangan 'Aksi diblokir', beri tahu cgtrend di komentar di bawah. Semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "CARA MENGATASI TINDAKAN YANG DIBLOKIR DI INSTAGRAM"