CARA SEMBUNYIKAN STATUS WHATSAPP

Membuat akun WhatsApp messenger tentu sangat mudah dilakukan. Karena proses pembuatan dengan langkah yang sangat cepat memungkinkan pengguna baru mudah membuatnya. Setelah daftar WhatsApp tentu Anda ingin melakukan percakapan melalui chat maupun mengirim gambar, file data juga video. Salah satu fitur baru dari WhatsApp messenger adalah story dan status.

Story dan status WhatsApp merupakan fitur yang memungkinkan pengguna wa membagikan, mengirim hingga melihat status orang lain. Namun terkadang adakalanya Anda ingin membagikan Story dan status WhatsApp hanya kepada teman tertentu dan lainnya tidak dapat melihatnya untuk menjaga privasi Anda. Tidak masalah apakah Anda daftar whatsapp di google maupun perangkat hp karena untuk menyembunyikan status di wa untuk kontak tertentu hanya diperlukan pengaturan pada setelan akun Anda. Ini bukan tentang bagaimana menyembunyikan status online Anda akan tetapi lebih kepada menyembunyikan Story dan status yang dibagikan untuk kontak tertentu.

Terkadang Anda perlu langkah-langkah sembunyikan gambar atau photo yang dibagikan dari orang lain ketika membuat Story dan status di wa. Untungnya WhatsApp mengizinkan penggunanya untuk mengatur atau menyetel akun untuk bagaimana sembunyikan status whatsapp dengan pengaturan yang terdapat didalamnya.

Cara Sembunyikan Status Whatsapp Anda

Langkah 1: Ketuk Aplikasi WhatsApp untuk Masuk ke Akun


cara sembunyikan status whatsapp


Langkah 2: Ketuk titik tiga yang terdapat dipojok kanan untuk mulai melakukan pengaturan sebelum Anda membuat juga membagikan story dan status Anda




Langkah 3: Silahkan pilih "Privasi status".

cara sembunyikan status whatsapp


Langkah 4: Pilih pengaturan privasi yang ingin Anda aktifkan.

cara sembunyikan status whatsapp

Di sini Anda akan menemukan pengaturan privasi Status WhatsApp Anda. Secara default, ini diatur ke Kontak Saya yang berarti bahwa semua kontak Anda dapat melihatnya. Jika Anda ingin mengubah ini, Anda dapat memilih salah satu dari dua opsi yang tersisa:

  • Kontak Saya Kecuali: Mengaktifkan opsi ini membagikan Status WhatsApp Anda dengan semua kontak Anda kecuali orang yang Anda pilih untuk tidak melihat info tersebut
  • Hanya Bagikan dengan: Opsi ini membagikan status WhatsApp Anda hanya dengan kontak yang telah Anda pilih


Catatan: Setelah Anda menyembunyikan status / story whatsapp dari orang tertentu dengan setelan diatas. Perubahan setelan privasi Anda tidak akan mempengaruhi pembaruan status yang telah Anda kirim sebelumnya. Ini artinya hanya berlaku pada pembaruan status saat ini.


Bagaimana? mudah dan cepat bukan!! saya yakin Anda dapat melakukan penyembunyian pada pembaruan status whatsapp apabila mengikuti langkah-langkah dan cara-cara diatas dengan baik, semoga bermanfaat!!

Posting Komentar untuk "CARA SEMBUNYIKAN STATUS WHATSAPP"