SEBELAS FAKTA YANG MESTI KAMU KETAHUI TENTANG APRIL MOP

Hari April Mop adalah Hari yang populer di Amerika Serikat, Brasil, Australia, Kanada dan Eropa.

1. April Fools 'Day juga disebut All Fools' Day, di Indonesia April Mop dirayakan pada tanggal 1 April setiap tahun.

2. April Mop dirayakan pada tanggal 1 April setiap tahun sebagai hari untuk bermain trik dan lelucon praktis pada orang lain. Jenis kebiasaan untuk tradisi ini telah ada sejak zaman Romawi ketika lelucon praktis dimainkan pada orang lain selama festival yang disebut Hilaria. Hari April Mop telah dirayakan selama berabad-abad tetapi cgtrend belum menemukan sejarah atau asal-usul yang pasti sebagai literatur. Karena banyak pendapat berbeda mengenai hari ini, ada yang percaya tradisi dimulai di Perancis setelah Hari Tahun Baru diubah dari 1 April menjadi 1 Januari pada tahun 1582, tetapi yang lain mengatakan berawal sejak berabad-abad sebelumnya.

3. Kata Mop yang terdapat dalam April Mop, menurut KBBI Mop berarti lelucon. Secara umum, tradisi April Mop jika dalam pengertian ucapan dalam bahasa Inggris "Fools 'Day" adalah hari 'kebodohan' atau 'berbohong'.

4. Apabila memaknai April Mop dari segi keagamaan, tentu tidak ada agama manapun yang menganjurkan seseorang diperbolehkan untuk berbohong, baik itu agama Islam, Kristen, Hindu, Buddha, dan agama lainnya. Apabila memaknai April Mop dari orangtua, tidak ada orangtua manapun yang mengharapkan anaknya menjadi generasi muda yang 'bodoh' ataupun 'suka berbohong'.

5. Buku The Canterbury Tales, yang ditulis pada 1392 oleh Geoffrey Chaucer, menghubungkan 1 April dengan kebodohan.

6. Apabila melihat dari tradisi juga kebudayaan tersebut menurut pendapat serta perspektif cgtrend.blogspot.com Kebudayaan atau perayaan yang tidak perlu dibumikan di Indonesia namun kembali lagi pada pendapat diri masing-masing.

7. Lelucon Hari April Mop dan tipuan dimaksudkan untuk tidak berbahaya dan lucu.

8. Italia, Belgia, Prancis, dan Quebec, Kanada sering menyebut Hari April Mop sebagai Ikan April. Bagian dari kebiasaan ini adalah melampirkan ikan kertas ke punggung seseorang sebagai lelucon, tanpa diketahui. Cara ini disebut sebagai 'Poisson d'Avril'.

SEBELAS FAKTA YANG MESTI KAMU KETAHUI TENTANG APRIL MOP


9. Di Kanada dan di Inggris lelucon April Mop umumnya dimainkan sampai tengah hari. Biasanya lelucon ini dikirim ke teman, pacar, mantan, melalui chat, email, gmail, hingga menggunakan panggilan hp ataupun secara langsung.

Baca: Lupa Password GMail dan Nomor HP sudah tidak aktif? Begini Cara Memulihkan Email Google dengan Mudah

10. Pada zaman kuno, pelawak pengadilan dianggap orang yang bijak, dapat menggunakan humor juga lelucon untuk menempatkan segala sesuatu ke dalam perspektif.

11. Kebanyakan lelucon April Mop meliputi lelucon, mengirim seseorang untuk tugas menemukan sesuatu yang tidak ada, atau mencoba membuat seseorang percaya sesuatu yang tidak benar.

Itulah beberapa fakta yang cgtrend rangkum mengenai Hari April Mop adalah Hari yang populer di Amerika Serikat, Brasil, Australia, Kanada dan Eropa semoga bermanfaat.

Lets share with us if you have any idea about April Fools 'Day 1 April 2019

Posting Komentar untuk "SEBELAS FAKTA YANG MESTI KAMU KETAHUI TENTANG APRIL MOP"