TEMA, TUJUAN DAN GAMBAR LOGO HARI KEBANGKITAN 2019 KE-111 NASIONAL

cgtrend.blogspot.com Berdasarkan Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di 2019 adalah bertema "BANGKIT UNTUK BERSATU" seperti dirilis dari situs resmi KOMINFO buat panduan serta dasar rujukan bagi seluruh panitia acara penyelenggaraan Harkitnas Tahun 2019.


Penetapan ucapan kebangkitan dalam pengertian bukan sekedar kata ataupun tema tanpa makna sesungguhnya dari Peringatan Hari Kebangkitan (Bahasa Inggris: Indonesian National Resurgence Day) tahun 2019 namun memiliki makna juga tujuan tersendiri.


Mengutip dari situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (kominfo.go.id), mengatakan bahwa tujuan peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Oleh sebab itu Kebangkitan untuk Persatuan ini mesti dijaga tidak hanya untuk hari ini apalagi telah 111 tahun kita bangkit untuk membina persatuan bangsa. Telah lebih satu abad kita menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa. Dalam kondisi kemajemukan bahasa, suku, agama, kebudayaan, ditingkah bentang geografis yang merupakan salah satu yang paling ekstrem di dunia, kita membuktikan bahwa mampu menjaga persatuan. Oleh sebab itu, tak syak lagi bahwa kita pasti akan mampu segera kembali bersatu dari kerenggangan perbedaan pendapat, dengan memikirkan kepentingan yang lebih luas bagi anak cucu bangsa ini, yaitu persatuan Indonesia.


TEMA, SLOGAN DAN GAMBAR LOGO HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-111 TAHUN 2019

1. Tema utama Hari Kebangkitan (HARKITNAS) 2019 Ke-111 Nasional:
"BANGKIT UNTUK BERSATU;"

2. Maksud Tema :
"Kebangkitan untuk Persatuan"


3. Tujuan Hari Kebangkitan (HARKITNAS) 2019 Ke-111 Nasional
Untuk tujuan dari Harkitnas ke-111 Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita
ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.


4. Gambar Logo Kebangkitan (HARKITNAS) 2019 Ke-111 Nasional
https://cgtrend.blogspot.com/
Anda bisa Unduh (Download) Logo Hari Kebangkitan Nasional dengan logo berformat JPG maupun Logo resmi Harkitnas ke-111 Tahun 2019 PNG di.


Baca:


LAGU TEMA, TUJUAN DAN GAMBAR LOGO HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2019 KE-111

Contoh lagu tema kegiatan HARKITNAS Tahun 2019 ke-111 yang cocok untuk kumpulan kegiatan upacara memperingati HUT Kebangkitan Perjuangan adalah Bagimu Negeri, Satu Nusa
Satu Bangsa, dll bisa menginspirasi, menumbuhkan jiwa nasionalisme untuk kebangkitan persatuan Indonesia.


Akhir kata cgtrend.blogspot.com menyampaikan ucapan kata-kata "Selamat Kebangkitan Nasional" Ayo kita bangkit kembali untuk membina persatuan bangsa setelah terkuras segala tenaga juga fikiran atas pemilu, mari saling berjabat tangan berpegangan teguh pererat silaturahim terutama saat ini kita juga sedang menjalankan Ibadah Puasa bagi teman muslim yang melaksanakannnya seoga nanti bangsa ini meraih hari kemenangan bukan hanya di Idul Fitri tetapi kebangkitan NKRI selamanya! MERDEKA!!!

Posting Komentar untuk "TEMA, TUJUAN DAN GAMBAR LOGO HARI KEBANGKITAN 2019 KE-111 NASIONAL"