BAGAIMANA SAYA DAPAT MEMBUKA AKUN TERKUNCI SEMENTARA SAAT DIBLOKIR FACEBOOK

Cgtrend: Ketika mendaftar Facebook pertama kali, tidak ada yang mengira bahwa ternyata berkembang pesat dan memiliki kesuksesan pengguna. Facebook dapat dikatan lebih dari sekadar situs media sosial. Fitur terbaru mulai Dari memposting pemikiran Anda, gambar, video, membuat halaman Fan Pages bisnis hingga membuat halaman untuk Anda bisnis.



Platform ini telah menjadi jauh lebih populer daripada yang pernah kita bayangkan. Ini terjadi karena berbagai fitur dan keamanan kelas dunia. Untuk menjaga keamanan komunitas Facebook, data dan identitas mereka, perusahaan memblokir akun yang tampaknya mencurigakan atau menentang tindakan keamanan yang ditentukan oleh Facebook.


Terkadang pengguna FB yang loyal harus menghadapi tantangan seperti "terkunci atau terblokir akun Facebook". Skenario ini bisa membuat frustasi. Tetapi jika diperlakukan dengan benar, Anda dapat membuka kunci akun yang secara tidak sengaja akun di blokir Facebook.


Sebelum membahas trend solusi, mari kita memahami aspek terkait lainnya seperti alasan atau masalah akun Facebook yang terkunci.


ALASAN UNTUK AKUN FACEBOOK TERKUNCI:

  1. Mungkin Facebook membuat beberapa perubahan dalam kebijakan privasi atau meningkatkan basis data. Ini dapat mengunci akun Anda untuk sementara.
  2. Seseorang telah melaporkan akun Anda sebagai spam atau palsu, ini dapat menyebabkan akun Anda diblokir. Tetapi tidak ada satu laporan pun yang dapat menyebabkannya terblokir dan membutuhkan pengaduan massal tentang tindakan apa pun.
  3. Jika perilaku Anda di Facebook tidak sesuai atau Anda melarang kebijakan Facebook, seperti memposting konten ilegal, pendekatan yang tidak diminta untuk berkencan atau menghubungi, melecehkan pengguna Facebook lainnya.
  4. Jika Anda melakukan sesuatu yang mencurigakan pada akun Anda, Facebook dapat memblokir akun Anda karena alasan keamanan.
  5. Mengirim atau menerima permintaan teman secara massal dapat menyebabkan pemblokiran Facebook Akses akun Anda di lokasi asing apa pun.
  6. Membuat akun FB palsu.



MASALAH TANDA AKUN ANDA TELAH TERKUNCI:

  1. Masalah kendala saat masuk dengan detail login yang benar
  2. Tidak dapat memposting apa pun di Facebook
  3. Tidak dapat mengubah kata sandi Facebook
  4. Tidak dapat membuat halaman Facebook Fan Pages.
  5. Perilaku Facebook yang tidak responsif.
  6. Tidak dapat mengirim atau menerima permintaan teman
  7. Ketidakmampuan untuk mengubah pengaturan FB



CARA MEMBUKA AKUN FACEBOOK ANDA YANG TERKUNCI

Jika akun Anda telah dikunci, Anda dapat mencoba untuk mendapatkan akses dengan langkah-langkah mudah berikut:
  1. Jika Anda menemukan bahwa akun FB Anda telah dikunci, Anda harus menunggu setidaknya 96 jam. Hapus riwayat, dan cache untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda.
  2. Jika menunggu tidak membantu, Anda perlu memulihkan akun Anda dengan langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:
  3. Buka halaman Facebook.com dan kunjungi https://www.facebook.com/help/www/103873106370583 untuk informasi lengkap.
  4. Klik "kirim banding" atau buka https://web.facebook.com/help/contact/260749603972907?_rdc=1_rdr untuk mengirim banding.
  5. Halaman "Akun Pribadi Saya Dinonaktifkan" akan muncul
  6. Sekarang Anda harus memberikan informasi kontak seperti nomor telepon atau alamat email yang Anda gunakan untuk membuat Facebook Anda.
  7. Masukkan nama yang Anda gunakan untuk akun Facebook Anda, bidang Nama lengkap.
  8. Anda akan diminta untuk mengunggah gambar bukti identitas Anda untuk verifikasi identitas.
  9. Apa pun seperti id KTP, SIM atau paspor dapat digunakan.
  10. Di bagian bawah halaman, Anda dapat menambahkan alasan untuk penjelasan atas permintaan Anda

https://cgtrend.blogspot.com/


Setelah mengirim banding, sebagian besar pengguna berhasil memulihkan akun FB mereka yang terkunci. Tetapi jika Anda menghadapi masalah apa pun, cobalah menelepon Nomor layanan pelanggan Facebook atau menemukan dan memperbaiki akar masalah

Baca:



CARA MENGHUBUNGI FACEBOOK

Walaupun Facebook tidak menyediakan bantuan manusia melalui telepon namun beberapa tips ini mungkin akan membantu permasalahan Akun Terblokir atau terkunci Anda:
  • Hubungi Facebook di nomor (650) 543-4800. Nomor center ini akan menjawab dengan menu otomatis untuk memproses dengan bantuan sesuai trending topic kendala yang Anda hadapi dalam mengakses account fb
  • Akses Pusat Bantuan. Halaman Bantuan pusat https://id-id.facebook.com/help/ ini setidaknya dapat membantu menjawab komunitas pertanyaan.
  • Akses Halaman Komunitas Facebook. Pada laman ini Anda akan mendapatkan banyak solusi dari komunitas maupun pakar dalam memecahkan cgtrend permasalahan akun diblokir oleh Facebook maupun dikunci sementara bahkan permanen

6 komentar untuk "BAGAIMANA SAYA DAPAT MEMBUKA AKUN TERKUNCI SEMENTARA SAAT DIBLOKIR FACEBOOK"

  1. Akun Facebook saya terkunci dan tidak ada opsi mulai untuk membukanya mohon bantuannya kepada pihak Facebook

    BalasHapus
  2. Toloooooong ,kenapa acoun saya di kunci/di blokir,
    Saya ingin acoun saya kembali

    BalasHapus
  3. Akaun saya terkonci tiba tiba, mohon bantuan nya supaya bisa di akses kembali, terimakasih,

    BalasHapus
  4. Akaun saya terkonci karena pemeriksaan keamanan, mohon bantuan supaya bisa akses kembali, terimakasih,

    BalasHapus
  5. tolong buka akun saya terkunci

    BalasHapus