CARA MENDAFTAR & MENGHASILKAN UANG DARI JARINGAN IKLAN POPCASH

PopCash adalah jaringan iklan yang memungkinkan penerbit menghasilkan uang melalui iklan pop-under. Fitur yang berguna seperti proses pendaftaran 10 menit dan jadwal pembayaran harian membuatnya sangat mudah bagi situs dari semua ukuran untuk menghasilkan melalui platform. PopCash Ads juga menawarkan dukungan khusus 24/7 melalui email dan Skype, serta antarmuka layanan mandiri yang dirancang agar mudah digunakan. Selain itu, ada program rujukan untuk menawarkan 10% dari penghasilan penerbit baru ke situs yang merujuk mereka.


Mungkin inilah yang menjadi perhatian dan kondisi umum ketika pendaftaran iklan di Google Adsense semakin sulit. Secara pribadi mau menempatkan iklan apa pun bahkan dengan Adsense di blog, namun dengan tujuan mendapatkan uang dari internet tanpa modal tentunya ini menjadi alternatif lainnya untuk mendaftarkan situs blog dengan jaringan iklan pop under yang berasal dari USA (Amerika Serikat) ini. Panduan dengan Topic PopCash Ads sengaja cgtrend buat tutorial cara ini untuk langkah-langkah Anda semua.




JENIS IKLAN POPCASH

  • Untuk Desktop : Pop unders
  • Untuk Ponsel : Pop unders



JENIS PENAWARAN

  • CPM (Cost per mille)

Mengutip wikipedia, Cost per mille (CPM), juga disebut biaya ‰ dan Cost Per Thousand (CPT) (dalam bahasa Latin mille berarti ribu), adalah pengukuran yang biasa digunakan dalam iklan. Radio, televisi, koran, majalah, dan iklan daring dapat dibeli atas dasar menunjukkan iklan untuk seribu penonton. Misalnya, $ 1 CPM berarti $1 untuk tampilnya 1000 iklan yang di tampilkan kepada penonton. Metrik (CPM) dihitung dengan membagi biaya penempatan iklan dengan jumlah tayangan (disajikan dalam ribuan) yang dihasilkannya. CPM berguna untuk membandingkan efisiensi relatif dari berbagai peluang iklan atau media dan dalam mengevaluasi biaya keseluruhan kampanye iklan.


JENIS LALU LINTAS (TRAFFIC)

Desktop dan seluler


CARA DAN ATURAN PEMBAYARAN

Penerbit mana pun dapat menarik uang dari akun PopCash mereka asalkan mereka telah memperoleh minimal $ 10. Jaringan memproses pembayaran setiap hari - salah satu dari sedikit jaringan di pasar yang melakukannya - yang jauh di bawah beberapa jadwal bulanan atau dua bulanan yang dijalankan oleh platform lain. Penerbit akan menerima uang mereka antara 24-48 jam setelah permintaan mereka dibuat, meskipun menuntut pendapatan selama akhir pekan dan hari libur bank dapat menyebabkan penantian yang sedikit lebih lama.

Penarikan dapat dilakukan melalui PayPal, Paxum, Skrill, Payza dan WebMoney, yang semuanya dapat menerapkan biaya mereka sendiri untuk uang yang dimuat ke platform mereka. Jumlah juga dapat diperoleh dalam Bitcoin, sementara ada opsi terpisah untuk mendapatkan uang melalui wire transfer asalkan minimal $ 1.000 telah dipenuhi.


DUKUNGAN JARINGAN POPCASH

Penerbit dapat memperoleh dukungan dari tim PopCash melalui email, instant messenger (Yahoo) dan Skype. Platform mengatakan ini adalah 'cepat kilat' dan tersedia 24/7, yang sangat penting untuk pertanyaan mendesak. Untuk lebih detailnya Anda dapat mengunjungi laman PopCash

CARA MENDAFTAR & MENGHASILKAN UANG DARI JARINGAN IKLAN POPCASH


SYARAT, KETENTUAN, DAN CATATAN MENDAFTAR LAIN

Saat melakukan pendaftaran dengan cara mudah tentu berbagai syarat dan ketentuan berlaku untuk layanan di PopCash. Ini lebih terbatas daripada di beberapa jaringan lain, jadi penerbit harus berkonsultasi dengan grup untuk melihat apakah kegiatan mereka diterima di platform. Yang mengatakan, ada daftar bentuk kegiatan yang dilarang, termasuk:
  • Konten yang dilarang di negara asal. Kekerasan, inses dan peadophillia disebutkan di antara bentuk-bentuk lain di PopCash Ts dan Cs.
  • Laman landas dengan konten yang tidak berfungsi - mis. 404 kesalahan.
  • Iklan palsu, agresif, atau menyesatkan, seperti untuk pemutar Flash atau pemasangan antivirus.
  • Unduhan otomatis APK / EXE yang tidak memiliki penundaan setidaknya 10 detik dan, mungkin, opsi untuk menghentikannya mengunduh.


Gagal mengikuti persyaratan setelah mendaftar layanan PopCash dapat mengakibatkan penangguhan akun dan hukuman keuangan dalam kasus terburuk. Setiap hasil memperhitungkan keparahan dan frekuensi masalah. Di sisi yang lebih umum, setiap penerbit mendapat manfaat dari self-service platform yang memungkinkan mereka melakukan perubahan tanpa harus melalui manajer pribadi. Dasbornya juga dikemas dalam statistik langsung, yang menunjukkan kinerja kampanye secara real time.


Poin besar sebagai kelebihan lain diluar dari kekurangan, yang perlu diperhatikan berpusat di sekitar proses pendaftaran. Diperlukan tidak lebih dari 10 menit untuk mendapatkan akun PopCash, sementara persetujuan penerbit dapat memakan waktu paling sedikit satu jam asalkan dibuat antara Senin-Jumat.


PROGRAM RUJUKAN MENDAFTAR & MENGHASILKAN UANG DARI JARINGAN IKLAN POPCASH

PopCash memang menawarkan program rujukan atau Referral yang memungkinkan penerbit memaksimalkan pendapatan mereka melalui platform. Kesempatan ini memungkinkan setiap situs untuk merujuk penerbit baru dan menerima 10% dari penghasilan mereka sebagai hadiah. Platform self-service membuatnya mudah untuk menerapkan perubahan pada kampanye iklan.


Program Referral atau rujukan menawarkan 10% dari pendapatan penerbit baru, Dukungan 24/7 melalui email dan Skype hingga Pembayaran harian


Ingat: Hanya memasang iklan pop under yang diizinkan. Sedangkan harga atau Tarif CPM, Anda dapat membandingkan tarif CPM PopCash dengan jaringan iklan lain dengan negara di Indonesia.


KESIMPULAN

PopCash hanya memungkinkan penerbit untuk memonetisasi traffic mereka melalui pop bawah, tetapi ada cukup banyak tentang platform untuk menebus kekurangan inventaris yang tersedia.


Dukungan tersedia 24/7, melalui email, Skype dan instant messenger, sementara platform self-service - menawarkan statistik langsung di antara fitur-fitur lainnya - memudahkan penerbit untuk melakukan perubahan pada kampanye mereka.


Ada juga kelebihan pembayaran berjalan harian untuk setiap penerbit yang menghasilkan minimal $ 10. Ini tersedia melalui berbagai terminal populer seperti PayPal, Paxum dan wire transfer merupakan nilai tambah besar lainnya.


Daftar di sini untuk bergabung dengan jaringan PopCash.


Bahkan mendaftar adalah proses yang mudah, dengan sangat sedikit detail yang diperlukan untuk memulai. Persetujuan membutuhkan waktu hanya satu jam, yang berarti mereka yang melihat situs mereka divalidasi dapat mulai mendapatkan penghasilan segera.

Baca:



Secara keseluruhan, Pemasangan iklan PopCash mungkin hanya fokus pada salah satu dari begitu banyak opsi iklan yang berbeda, tetapi PopCash benar-benar tahu bagaimana cara memainkan kekuatannya.


Jadi itulah review jaringan iklan PopCash sebagai cara mendaftar dan menghasilkan uang dari internet tanpa modal dari cgtrend.blogspot.com semua kembali kepada  Anda Semoga bermanfaat dan Sukses!!

Posting Komentar untuk "CARA MENDAFTAR & MENGHASILKAN UANG DARI JARINGAN IKLAN POPCASH"