CARA MENGATASI DIBLOKIR: GAGAL SAAT MENDAFTAR INSTAGRAM

Jika Anda mencoba mendaftarkan akun Instagram baru di hpmu (iPhone atau Android), Anda mungkin menerima pesan gagal berikut yang mencegah Anda menyelesaikan akun baru saat Anda masuk ke layar buat nama pengguna.


Daftar Diblokir

Maaf, Anda tidak dapat membuat akun baru sekarang.

Dan…

Kesalahan

Maaf, kami tidak dapat mendaftarkan Anda. Harap konfirmasi bahwa Anda memiliki koneksi internet dan coba lagi sebentar lagi.



Jika Anda terus mencoba, Anda tidak akan dapat mendaftarkan akun Instagram bahkan melalui itu memberitahu Anda untuk menunggu sebentar. Kemungkinan besar, Anda telah membuat jumlah maksimum akun Instagram dengan perangkat seluler Anda ATAU Anda telah menambahkan jumlah maksimum akun yang dikaitkan dengan aplikasi Instagram Anda. Tidak perlu khawatir, buat akun Anda sederhana di komputer desktop - semoga itu akan berfungsi dengan baik.


1. Buka halaman Pendaftaran instagram.com

2. Buat dan daftar untuk akun dengan cara yang sama seperti di iPhone atau Android Anda. Anda akan dapat menggunakan kredensial yang sama persis (nama, email, nomor ponsel, dan nama pengguna jika tersedia) seperti sebelumnya.


Masih Gagal juga? Apabila masih diblokir saat melakukan pendaftaran, ada baiknya hubungi bantuan Instagram


BAGAIMANA CARA MENGHUBUNGI INSTAGRAM

Hubungi Instagram melalui akun media sosial mereka sendiri. Instagram adalah aplikasi media sosial, tetapi mereka juga memiliki akun resmi lainnya dibuka di platform jejaring sosial lain seperti Facebook atau Twitter. Melalui akun ini, Instagram memberi Anda kesempatan untuk berkomunikasi dengan mereka dengan cara yang mudah dan sederhana.

Berkomunikasi dengan Instagram melalui Facebook

Anda dapat menghubungi mereka melalui obrolan yang tersedia di halaman resmi Facebook mereka.

Disini >>> Facebook


Melalui layanan jejaring sosial Instagram mereka sendiri

Cara lain untuk menghubungi mereka adalah melalui akun Instagram resmi mereka menggunakan pesan pribadi.

Disini >>> Instagram


Hubungi mereka melalui Twitter

Selain menjadi cara yang bagus untuk mengikuti berita terbaru dan perubahan di Instagram, Anda juga dapat menulis tweet atau mencoba menjangkau mereka melalui pesan pribadi. dengan menanyakan "kenapa saya tidak dapat membuat akun baru di instagram?"

Disini >>> Twitter



HUBUNGI INSTAGRAM MELALUI HALAMAN WEB MEREKA

Instagram tidak menyediakan segala bentuk formulir pengisian untuk menghubungi mereka. Namun, mereka menyediakan halaman web di mana Anda dapat menemukan jawaban untuk sebagian besar masalah yang mungkin Anda temui.

Kunjungi situs web mereka disini


HUBUNGI INSTAGRAM DARI APLIKASI MEREKA

Setelah Anda masuk ke akun Instagram Anda, buka profil Anda dan ketuk pada tiga garis horizontal di sudut kanan atas. Lalu, ketuk pengaturan tempat Anda dapat memilih salah satu bagian berikut untuk menemukan jawaban atas keraguan Anda.
  • Pusat Bantuan
  • Laporkan Masalah
  • Privasi dan Keamanan
  • Kebijakan Data
  • Ketentuan
  • Iklan

CARA MENGATASI DIBLOKIR: GAGAL SAAT MENDAFTAR INSTAGRAM

CARA MELAPORKAN SESUATU YANG TIDAK SESUAI DENGAN DAFTAR DI INSTAGRAM

Jika Anda ingin melaporkan akun seseorang atau posting atau cerita yang tidak pantas, ini adalah cara untuk melakukannya:

Bagaimana cara melaporkan akun Instagram

  • Ketuk tiga titik di sebelah kiri nama pengguna mereka
  • Klik Laporkan pengguna
  • Pilih opsi yang paling menggambarkan mengapa Anda melaporkan pengguna.

Baca: Beda Menonaktifkan dan Menghapus Instagram Berikut Cara Melakukan

Bagaimana cara melaporkan InstaStrory

  • Buka Strory
  • Ketuk di kanan bawah publikasi yang ingin Anda laporkan
  • Ikuti instruksi di layar


Cara memblokir pengguna dari Aplikasi Instagram

Jika Anda ingin seseorang berhenti mengikuti Anda, cukup pilih pengguna dari daftar pengikut Anda. Namun, jika Anda tidak ingin orang itu menemukan akun Anda, Anda dapat memblokirnya tanpa pemberitahuan.
  • Buka profil orang yang ingin Anda blokir dan ketuk tiga titik pada profil mereka
  • Ketuk block



Seperti yang Anda lihat, menjangkau Instagram tidak semudah mengangkat telepon dan berbicara dengan seseorang di sisi lain telepon. caracg telah meringkas dalam artikel ini satu-satunya cara nyata untuk menghubungi mereka ketika Anda masih mengalami kendala dalam pendafaran akun yang diblokir maupun masalah lainnya tentang IG.


Hati-hati dengan nomor telepon palsu atau formulir pengisian aneh yang tidak berfungsi dan tidak membawa Anda ke mana pun.


Dan Anda, pernahkah Anda mencoba menghubungi bantuan Instagram untuk memperbaiki pendaftaran Instagram yang diblokir melalui hpmu (Android atau iPhone?)


Ceritakan pengalaman Anda di bagian komentar.

Posting Komentar untuk "CARA MENGATASI DIBLOKIR: GAGAL SAAT MENDAFTAR INSTAGRAM"